Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Beragam penyakit teratasi

Keluhan kesehatan yang beragam teratasi dengan baik
oleh : JERRY CLANCY
Placerville, CA
20 September 2002

Riwayat penyakit/ keluhan : multi keluhan (diabetes, arthritis, peningkatan sirkulasi, pembuangan jaringan yang telah rusak (parut), fibromyalgia (sakit persendian), CFS, emfisema, masalah prostat, kuku rapuh, kesukaran mencerna,), dll


Latar belakang: saya melewati waktu selama 28 tahun bekerja di lingkungan yang penuh dengan zat kimia beracun, menghisap 4 bungkus rokok sehari, meminum 40 cangkir kopi sehari dan makan 3x sehari di restoran, dan berpikir bahwa saya minum air (dari sumber) pegunungan padahal sebenarnya adalah air yang berasal dari septic tank.

Saya mengalami 100% perbaikan dalam kondisi berikut dalam jangka waktu 5 bulan setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan Silica Plus: diabetes, arthritis, peningkatan sirkulasi, pembuangan jaringan yang telah rusak (parut), fibromyalgia (sakit persendian), CFS, emfisema, masalah prostat, kuku rapuh, kesukaran mencerna, peningkatan hasil kerja dan masalah pengelihatan. Saya juga memerlukan tidur yang lebih sedikit; sekarang saya bangun jam 4 pagi, menggantikan kebiasaan tidur sebelumnya, yang biasanya bangun jam 10 atau jam 11.

Dengan izin saya, John Lubecki, D.C., of Sacramento mengatur keanggotaan saya di GHT. Ia telah menyetujui daftar perbaikan berikut yang ia alami:

Dalam periode 6 bulan mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan Silica Plus, tekanan darahnya turun dari 170/120 menjadi 130/75. Sebagai tambahan, ia mengalami peningkatan daya ingat dan pengelihatan, bisul di bawah matanya menghilang dan ia melaporkan secara keseluruhan merasa lebih baik. Dr. Lubecki dan saya masing-masing berusia 70 tahun, kami mengaharapkan bahwa anda juga akan menyadari manfaat kesehatan yang luar biasa dari produk-produk GHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP