Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Diabetes & asma

DIABETESI—SESEORANG YANG SANGAT YAKIN

Oleh : J. W.,
Redmond - Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes, asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kira-kira 3 bulan. Saya akan memberitahu anda tentang pengalaman saya, untuk menarik minat diabetesi lain terhadap produk ini.

Saya memulai dari 25 tetes 3 kali sehari. Saya perhatikan ada suatu penurunan kecil dari kebutuhan obat-obatan yang diperlukan untuk diabetes. Kemudian saya menderita Bronchitis Asthmatic yang sangat parah. Saya dirawat di rumah sakit selama seminggu. Karena saya mengidap diabetes, pengobatan steroid yang digunakan untuk mengobati asma yang parah ini sangat berbahaya bagi saya. Karena itu saya terus dimonitor. Suatu kali, selama puncak serangan asma saya dan ketika saya menghembuskan nafas pendek, mereka mengetes tingkat oksigen darah saya. Hasilnya 98% yang mengagumkan. Para dokter tercengang, karena seharusnya hanya 80%. Putra saya yang berusia 17 tahun adalah penderita asma, dan tingkat oksigen darah rata-ratanya adalah 92%. Saya memberitahu mereka tentang produk ini, yang mana menyebabkan oksigenasi tinggi dari darah saya. Sponsor saya memberitahu untuk menurunkan jumlah tetesan saya, karena ia rasa saya juga mengalami detoksifikasi. Memang. Saya menghentikan penggunaan tetesan selama 2 minggu. Kemudian saya memulainya lagi, namun secara bertahap hingga 75-100 tetes perhari, selama periode 6 minggu.

Disinilah saya sekarang. Saya memiliki gula darah yang stabil dari 80 hingga 100. Ya, saya masih menggunakan semua pengobatan regular saya. Suntikan insulin 3 kali sehari, dan 2 pil yang berbeda. Sebelumnya, tingkat gula darah saya yang 220 hingga 250 merupakan pertarungan konstan bagi saya, dan pengobatan tidak bisa mengatasinya. Kini, untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, saya mempertahankan tingkat gula darah yang aman dan stabil selama beberapa minggu. Kaki saya biasanya mati rasa hampir sepanjang waktu, dan dokter saya sangat memperhatikannya. Nyeri di kaki saya membutuhkan beberapa minggu untuk sembuh. Tebaklah, saya mendapatkan kembali sensasi di kedua kaki saya! Sekarang saya merasakan sakit di kedua kaki dan tungkai setiap malam. Bagi saya, ini adalah sebuah tanda yang sangat baik. Kini saya mempertimbangkan untuk menurunkan obat-obatan saya secara perlahan. Saya baru saja menjalani tes mata, dan saya tidak lagi perlu menggunakan kaca mata, kecuali untuk membaca. Tadinya mata saya yang satu 20/30 dan satunya lagi 20/50, kini keduanya menjadi 20/20, dengan kebutuhan akan kaca mata terkait fokus yang lambat. Dokter saya mengatakan hal ini jarang untuk diabetesi. Dan sekarang obat-obatan tekanan darah menjaga saya di 135/70. Sebelumnya, mereka tidak bisa menjaga saya dibawah 180/90. Saya sangat yakin bahwa Hydroxygen Plus adalah yang bertanggung jawab atas hasil kesehatan saya yang positif, dan saya tidak akan berhenti menggunakannya. Saya yakin saya juga membutuhkan manfaat kesehatan tambahan dari produk ini. Dan juga, saya mengalami sebuah peningkatan energi yang sangat banyak. Proses ini terus menunjukkan hasil yang positif, dan saya mempunyai waktu untuk bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP