Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Kumpulan 15 testimoni west

Kumpulan 15 testimoni dari luar negri

1). TERBEBAS DARI LUMPUH AKIBAT MULTIPLE SCLEROSIS

Nama : Alice Mc Neal
Riwayat penyakit/keluhan : Multiple Sclerosis (kelumpuhan / kelelahan / ketidakseimbangan, nyeri luar biasa, kehilangan pendengaran, rambut rontok)

Saya didiagnosa mengidap Multiple Sclerosis. Saya telah memakai kursi roda selama 7 tahun. Saya mempunyai seekor kuda yang membantu didalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, menarik kursi roda dan hal lainnya. Saya menderita rasa nyeri yang luar biasa. Saya menggunakan kursi roda didalam mengendalikan rasa sakit, rasa lelah dan masalah keseimbangan. Saya harus menggunakan banyak obat penghilang rasa sakit. Di siang hari, Saya menggunakan ratusan obat untuk menghilangkan rasa sakit. MS membuat saya memiliki banyak kesulitan antara lain: kehilangan pendengaran dan rambut rontok. Saya tidur 14 jam sehari dan Saya hampir saja menyerah atas kehidupan yang saya jalani. Saya telah menyentuh dasar yang terendah didalam kehidupan. Sekitar bulan Oktober 1999, Saya berada dalam kondisi putus asa sehingga
saya tidak memiliki semangat untuk tetap hidup. 6 minggu yang lalu, merupakan titik tolak balik kehidupan saya. Saya tidak lagi menggunakan kursi roda.

Saya tidak lagi menggunakan binatang yang membantu dan tidak lagi menggunakan tongkat. Saya tidur 8 jam sehari, dan kadangkala kurang dari itu. Hydroxygen telah merubah total kehidupan saya. Saya menggunakan 100 tetes pertama-tama di pagi hari bersamaan dengan 10 tetes Silica. Siang harinya, saya menggunakan 100 tetes lagi. Jadi saya menggunakan sampai 200 tetes. Pandangan saya jauh lebih baik.Pendengaran saya menjadi lebih baik. Rambut saya tidak rontok lagi. Saya kehilangan 25 kg berat badan. Hal ini sungguh luar biasa. Saya telah mendapatkan sebuah kehidupan yang baru. Saya telah mendapatkan kehidupan saya kembali. Terima kasih.

2). DALAM 6 MINGGU PRODUK GHT BEKERJA PADA PENDERITA PEMBESARAN THYROID / KELENJAR GONDOK -- TANPA OPERASI…..

Nama : Jeanne Dasher

Riwayat penyakit/keluhan : pembesaran thyroid

Nama saya Jeanne Dasher. Dua puluh tahun yang lalu setelah kelahiran putri saya, saya menyadari bahwa thyroid saya membesar. Selama bertahun-tahun saya mengunjungi dokter, namun mereka selalu berkata bahwa level thyroid saya dalam kondisi normal, tidak hypo atau hyperthyroidism. Saya telah menjalani sejumlah pengambilan sampel dengan jarum dan di bulan Maret 2001, saya diberitahu bahwa saya memiliki benjolan (solid calcification) yang perlu untuk dibuang. Walaupun benjolan ini besar dan nampak buruk, dan saya dapat merasakannya setiap kali menelan sesuatu, namun hal ini tidaklah mengganggu saya. Pada tanggal 24 Januari 2003, Dokter melakukan X-ray pada bagian leher dan ia menemukan benjolan padat berukuran 1 1/2 x 3 inch (3.75 cm x 7.5 cm) pada thyroid kiri saya.

Kebetulan saya baru diperkenalkan dengan produk GHT. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus. Pada tgl 8 Februari, saya pergi ke pertemuan grup di Las Vegas dan membeli PolarWearz Headband yang dikenakan pada bagian leher saya. Saya mengenakannya setiap saat dan saya perlu mengakui bahwa saya mengalami detoksifikasi sedikit terlalu cepat. Sempat selama 2 kali saya mengalami panas dan batuk-batuk yang mengeluarkan lendir yang menggelikan.

Saya menggunakan 6-8 tetes Hydroxygen Plus 3 -4 kali sehari, 20 tetes Silica Plus beberapa kali sehari dan saya juga menggunakan Mega Minerals Plus, Daily Vita Plus dan Noni Juice. Sebagaimana yang dapat anda lihat pada gambar, produk GHT bekerja. Didalam gambar kiri atas, saya memegang gambar yang diambil pada tgl 26 Januari 2003 dan pada bagian kanan atas, gambar diambil tgl 13 Februari 2003. Gambar dimana saya memegang foto diri saya diambil tgl 8 Maret 2003. Dalam waktu 6 minggu saya mengalami perubahan yang luar biasa. Saya sekarang tidak merasakan sesuatu ketika menelan. Ketika membayangkan bahwa saya tidak harus menjalani operasi sungguh membuat saya bersemangat. Sheila sendiri mendorong saya untuk mengambil foto sebelum menggunakan produk dan WOW, saya tidak menyangka hasil yang cepat yang saya dapati. Saya akan tetap konsisten menggunakan produk dan akan mendorong setiap anda untuk bertahan selama periode detoksifikasi karena anda akan melihat hasilnya.

3). SILICA PLUS MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUKA

Riwayat penyakit/keluhan : luka gigitan kucing

PHOTO ASLI TANPA REKAYASA

Photo 1: Luka akibat infeksi gigitan kucing – dari luka seukuran jarum menjadi lubang seukuran kancing baju yang melubangi hingga ke tulang dalam waktu 4 jam – daging mengalami necrosis.

Photo 2: 6 Agustus 2002: Luka setelah 2 minggu. Dokter khawatir akan keparahan dan bekas luka yang akan ditimbulkan – Silica Plus diperkenalkan untuk pertama kali untuk membantu penyembuhan dan mencegah bekas luka.

Photo 3: 20 Agustus 2002: Luka yang sama setelah 4 minggu, setelah penggunaan Silica Plus sebanyak 5 kali sehari selama 2 minggu.

Photo 4: 3 September 2002: Luka yang sama setelah 6 minggu: Silica Plus menyembuhkan tanpa meninggalkan bekas luka.

4). SILICA PLUS MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUKA

Riwayat penyakit/keluhan : luka gigitan anjing

FOTO ASLI TANPA REKAYASA

KIRI : menunjukkan luka akibat gigitan anjing (insert menunjukkan bekas jahitan di bibir dan
dagu secara close-up): bibir robek dan dokter mencemaskan bekas luka dan bagaimana membuat bibir kembali normal.

Silica Plus digunakan selama 2 minggu

KANAN: menunjukkan bibir dan dagu yang sembuh sempurna (insert menunjukkan secara close-up): tidak ada bekas luka maupun bekas jahitan.
5). SILICA PLUS DAN OSTEOPOROSIS -SILICA PLUS MEMBANTU DIDALAM REMINIRALISASI STRUKTUR RANGKA TUBUH

Nama : Sheila

Riwayat penyakit/keluhan : asma, osteoporosis

SEBELUM:
Test kepadatan tulang dilakukan pada tanggal 13 Agustus 1999. Hasil menunjukkan resiko Osteoporosis menengah. Pengetesan sebelum mengkonsumsi Silica Plus. Kemudian sheila mulai mengkonsumsi Silica Plus untuk mengatasi masalah asma nya.

SESUDAH :
Test kepadatan tulang dilakukan kembali pada tanggal 29 September 2001. Setelah menggunakan Silica Plus selama 1 tahun hasil test menunjukkan kepadatan tulang sebesar 90.1 yang berarti memiliki kondisi resiko Osteoporosis rendah.

6). KEPADATAN TULANG YANG MEMBAIK MEMBUAT DOKTER TERKEJUT

Nama : Dale Fowler

Riwayat penyakit/keluhan : rheumatoid arthritis , operasi pada kaki & tangan, osteoporosis

Sejak Januari 1986, saya telah menderita rheumatoid arthritis yang parah, kronis, dan sangat melemahkan seperti halnya fibromyalgia. Sampai dengan Mei 1989 saya telah menjalani 55 kali operasi, sebagian besar melibatkan kaki dan tangan, dengan beberapa prosedur lutut dan penggantian sebagian sendi bahu. Ke-8 sendi MP pada tangan saya telah diganti dan semua kepala metatarsal telah dihilangkan dari kaki saya.
.
Selama ini saya telah mencari-cari pengobatan alternatif dan alami untuk membantu saya menghadapi situasi ini. Saya selalu percaya bahwa pasti ada jawaban yang tepat untuk masalah yang sedang saya hadapi, oleh karena itu saya harus menemukannya.

Pada suatu pagi saya mulai mengkonsumsi HP, saya merasakan energi yang luar biasa dan jauh lebih baik. Bahkan saya mampu membersihkan mobil saya sendiri, padahal biasanya saya selalu merasa lelah sehingga hanya bisa berbaring di tempat tidur. Selama minggu-minggu berikutnya, kuku jari saya tumbuh lebih kuat dan lebih panjang. Wajah saya menjadi lebih segar dan ceria, uban perlahan-lahan mulai menghilang, serta tangan menjadi lebih cekatan. Secara keseluruhan kondisi saya jauh lebih baik

Setelah mengkonsumsi Silica Plus kira-kira selama 2 bulan sesuai dosis terapi, dokter yang membedah kaki saya mengatakan bahwa kondisi kaki saya jauh lebih baik, dan bantalan lemak yang telah digerogoti oleh penyakit rheumatoid telah diperbaharui!! Ia terus menerus memastikan hal ini pada setiap kunjungan.

Hal yang paling dramatis dan menakjubkan adalah laporan yang disampaikan oleh rheumatolog yang melakukan pemeriksaan osteoporosis tahunan saya pada tanggal 30 September. Ketika ia membandingkan hasil scan tulang dengan kondisi 9 bulan sebelumnya, ia berseru dengan keras dan meraih mikrofon rekaman medisnya serta melaporkan bahwa kepadatan tulang saya telah berubah secara dramatis, sebagai contoh, pada bagian leher dari 87% menjadi 99%. Dulu ia menginginkan saya menjalani terapi sulih hormon (HRT), namun saya menolaknya tahun lalu. Kini ia ingin mengetahui secara pasti apa yang telah saya lakukan! YANG SAYA LAKUKAN ADALAH MEMAKAI SILICA PLUS SELAMA 3 BULAN ! Saya menggunakan ¾ sendok teh Silica Plus 3 x sehari bersamaan dengan 15 – 20 tetes Hydroxygen Plus. Saya juga menambahkan Hydroxygen Plus ke dalam minuman yang saya minum sepanjang hari. SAYA TIDAK AKAN PERGI TANPA PRODUK-PRODUK INI !

Saya juga ingin berterima kasih kepada GHT karena telah menjadi perusahaan yang sangat bagus dan responsif. Saya merasa sangat berterimakasih bahwa produk-produk dan perusahaan ini telah hadir dalam kehidupan saya.

7). PELUPA : HYDROXYGEN MEMBUAT OTAK JERNIH

Nama : Joan-Ahli Pijat di Grand Terrace
Alamat : Ahli Pijat di Grand Terrace-USA

Riwayat penyakit/keluhan : mudah lelah, pelupa

Saya selalu merasakan lemah setiap saat dan saya begitu lelah dan Hydroxygen sungguh-sungguh mengembalikan energi saya. Salah satu masalah yang perlu diatasi adalah masalah ingatan saya. Karena saya mudah lupa dan Hydroxygen telah menjernihkan otak saya.
.
8). DIABETES TERKONTROL & BERAT BADAN TURUN 20 KG

Nama : Sonia Swift
Alamat : USA

Riwayat penyakit/keluhan : kista, diabetes, berat badan berlebih

Saya memiliki banyak hal buruk yang terjadi pada diri saya.Di bulan November 2001, saya didiagnosa mengalami kista, diabetes, memiliki darah dan protein pada air seni saya. Kemungkinan besar datangnya berasal dari penyakit diabetes saya. Ketika saya mulai menggunakan hydroxygen 1 tetes, keesokan harinya setelah menggunakannya kembali, kista saya keluar ketika saya berada di Mc Donald Las Vegas.

Pada waktu itu saya tinggal di Las Vegas. Saya dapat menghentikan obat-obatan diabetes saya yang saya gunakan yaitu 500 mg Glucophage. Saya tidak membutuhkannya lagi. Tetapi lebih dari itu, selama 27 tahun saya telah berusaha untuk mengurangi berat badan. Dan secara mental saya berpikir bahwa saya adalah seseorang yang dapat mengontrol diri saya, namun saya tidak mampu melakukannya. Saya sama sekali tidak dapat mengurangi berat badan saya sama sekali. Saya telah mencoba segala sesuatu dan hal itu tidaklah membawa perubahan.

Saya menggunakan Hydroxygen, Silica, Kolustrum dan produk-produk lainnya dari Life Support. Dan kadangkala saya membuka kulkas ibu saya untuk mencuri mineral dan vitaminnya ketika saya kehabisan produk-produk ini sebab saya pikir ibu saya akan lebih memilih saya menggunakan produk-produk itu daripada membuat berat badan saya bertambah. Sekarang ibu saya mengetahui rahasia saya. Tetapi apa yang telah terjadi, saya telah berhasil menurunkan 20 kg.

9). PENINGKATAN ENERGI DALAM WAKTU 2 MINGGU

Nama : Thomas
Alamat : USA

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Ketika pertama kali saya mengkonsumsi Hydroxygen, Daily Vita Plus dan Silica Plus, dalam waktu 2 minggu pertama, saya merasakan peningkatan energi yang luar biasa dan perbaikan dalam hal lainnya.

10). BEBAS DARI KANKER

Nama : Seorang Dokter
Alamat : USA

Riwayat penyakit/keluhan : leukimia, kanker payudara

Saya bergabung dengan GHT bulan November 1999, Saat itu kondisi suami saya saat itu sedang memburuk karena kanker. Dan saya sendiri di bulan Juli mengalami Stroke ringan. Hydroxygen & produk GHT lainnya yang telah memperbaiki kesehatan kami.

Leukimia
Kami pernah menerima seorang anak perempuan pada klinik kami. Ia berusia 4 tahun dengan masalah Leukimia yang parah. Sebelumnya, ia telah menjalani Chemo dan setiap hari orang tuanya berpikir kapan dapat menghentikan anaknya dari terapi Chemo. Kami memberikan Hydroxygen pada anak perempuan ini. Negara bagian tidak mengizinkan penghentian terapi chemo karena terapi itu telah dijalaninya selama ini. Anak perempuan ini berada dalam kondisi yang baik hari ini. Sudah hampir 2 tahun sekarang. Semakin banyak Chemo yang diberikan kepadanya, semakin banyak Hydroxygen yang kami berikan kepadanya. Saya pikir barangkali ia tidak akan dapat bertahan lebih lama seandainya kami tidak memiliki Hydroxygen. Ia berada didalam kondisi yang baik.

Kanker payudara yang menyebar
Kami juga pernah menerima seorang wanita yang kedua payudaranya telah diangkat karena kanker dalam selang waktu 30 hari saja. Ketika ia masuk, ia mengikuti setiap petunjuk yang kami berikan. Saya katakan” Gunakan Hydroxygen sampai 100 tetes secepat mungkin, 5 tetes setiap 15-20 menit, berjalan dan makan sayur-sayuran, usahakan untuk tidak mengkonsumsi daging sapi” Ia melakukan semua saran kami tsb dan hari ini ia telah bebas dari kanker. Kami telah menemukan penyebaran kanker di seluruh tubuhnya, tidak hanya pada bagian payudara saja. Hari ini kondisi dia sangatlah fantastis. Tetapi ia menaikkan dosis hydroxygen sampai dengan 100 tetes dalam waktu 2 hari. Dan ia sendiripun menyadari bahwa ia memiliki semangat hidup yang besar. Ia memiliki 5 orang anak. Seorang ibu muda dengan usia 40 tahunan. Itulah yang telah dilakukan oleh hydroxygen ditambah dengan sikap wanita tsb yang tetap ingin bertahan hidup bagi anak-anak dan cucu-cucunya.

11). HYDROXYGEN HILANGKAN DISFUNGSI JAMUR PADA SEL

Nama : Diane Victor.
Alamat : USA
Riwayat penyakit/keluhan : jamur

Saya seorang Dokter Naturopath. Saya telah melihat begitu banyak hal yang terjadi. Salah satunya adalah sesuatu yang seringkali saya gunakan didalam usaha saya yaitu, Dark Field Microscopy - analisa sel darah hidup. Apa yang telah terjadi adalah selama bertahun-tahun, tidak peduli darimana seseorang berasal, pertama-tama saya pikir California bagian selatan, kemudian saya menyadari terjadi pula di bagian California utara dan kemudian China, Thailand dan dimana saja dimuka bumi ini.Ketika saya melihat pada sel darah mereka, di bagian pinggirnya saya menemukan apa yang saya sebut disfungsi jamur dan alasan dari hal itu, adalah karena oksigen menyentuh bagian pinggir sel tsb. Jadi apa yang saya temukan adalah dengan mengkonsumsi Hydroxygen dosis tinggi dalam satu periode tertentu disfungsi jamur ini menghilang.

Apa yang sesungguhnya terjadi adalah oksigen menuju ke sel, mengoksidasi dan membersihkannya serta mendukung detoksifikasi pada tingkatan yang tinggi dan akhirnya memberikan kesehatan yang lebih baik. Hal ini akan dapat anda alami, bahkan akan dialami oleh setiap orang yang berada di muka bumi ini. Barangkali beberapa dari mereka yang tinggal pada bagian bumi yang bersih tidaklah memiliki masalah ini, namun sebenarnya oksigen didalam dunia kita saat ini sangatlah kurang. Jadi dengan mengkonsumsi Hydroxygen masalah ini dapat teratasi.
12). OLESAN HYDROXYGEN MENGATASI INFEKSI PARAH DI TANGAN

Nama : Diane Victor, ND
Alamat : Tujunga, California, USA

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi pada tangan

Seorang wanita bertanya tentang masalah infeksi yg dimilikinya selama ini. Salah seorang pasien saya datang kepada saya dan ia memiliki masalah infeksi yg parah di tangannya. Masalah ini tidak kunjung teratasi dengan segala cara yg telah ia lakukan. Dan kemudian ia mengoleskan Hydroxygen pada bagian infeksi tsb. Keesokan harinya infeksinya berkurang. 2 hari kemudian telah hilang sama sekali. Hal ini seringkali saya jumpai dari waktu ke waktu terhadap pasien saya dan diri saya sendiri. Tidak peduli apa yg sedang saya kerjakan, saya hanya meningkatkan dosis pemakaian jika terjadi sesuatu dgn diri saya, maka masalah tsb akan teratasi dgn segera. Dan kemudian saya dapat kembali menggunakan dosis normal kembali. Terima kasih.

13). PULIH DARI GANGGUAN DAYA INGAT & BENJOLAN DI PAYUDARA

Nama : Chava Lebarton
Alamat : Los Feliz, California, USA


Riwayat penyakit/keluhan : gangguan daya ingat & benjolan payudara

Saya baru saja menginjak usia 50 thn. Ketika saya berusia 49 thn, saya mengalami gangguan daya ingat yg serius. Gangguan ini semakin menggila dan setiap hari saya lupa apa yg saya kerjakan sebelumnya sehingga saya menelpon diri saya sendiri di kantor untuk meninggalkan pesan penting kepada diri saya sendiri.

Saya dapat melakukan sesuatu sementara saya melihat tangan saya dan lupa akan apa yg sedang saya kerjakan. Hal ini sangatlah menakutkan Saya sungguh ketakutan. Saya tidak memiliki keberanian untuk memberitahu suami saya sebab saya menyadari keseriusan masalah ini yg dapat mengakibatkan kami mengeluarkan banyak uang. Teman saya, Alex memberitahu saya dan memberikan saya Hydroxygen. Saya mengawali dgn 3 tetes pada segelas air, 3 kali sehari.
Dalam waktu 3 hari saja, saya telah melihat perubahan yg drastis didalam kemampuan daya ingat saya. Telah kembali normal. Pikiran saya menjadi lebih jernih dan secara mental lebih tajam. Kemampuan berpikir saya menjadi lebih baik. Sebelumnya pikiran saya selalu berkabut dan saya tidak menyadarinya. Ini adalah hal pertama yg terjadi pada saya. Ini merupakan kemenangan yg luar biasa bagi saya.

Hal ke-2 yg terjadi pada saya agak sedikit pribadi. Selama 10 thn, saya memiliki benjolan pada payudara bagian kiri. Bentuknya seperti daging menonjol yg sedikit mengeras. Benjolan tsb bukanlah kanker, namun dokter telah mengawasinya selama 10 thn. Musim panas lalu, payudara kiri saya mulai terasa sakit dan nyeri serta sangat mengganggu selama 6 bulan. Dan sekitar 5 hari setelah menggunakan Hydroxygen, payudara kiri saya tidak lagi terasa sakit. Selama 5 hari menggunakan Hydroxygen, payudara kiri saya tsb mulai terasa nyeri. Rasanya, Oh Tuhan! Menarik seluruh perhatian saya selama 5 hari tsb. Sangat tidak nyaman. Namun tiba-tiba setelah 5 hari berlalu, rasa nyeri tsb hilang secara total. Sepertinya Hydroxygen pergi menuju bagian tubuh saya yg tidak beres dan memperbaikinya. Saya belum memeriksakannya kembali, namun sangatlah menarik untuk mengetahui lebih jauh, namun perasaan tidak nyaman dan rasa nyeri telah hilang seluruhnya.

Hal ke-3 yg terjadi dgn saya yaitu saya memberikan hydroxygen kepada anjing saya dimana anda dapat mencium bau mulutnya dalam jarak 1 meter, walaupun kami telah menggosok giginya.
.
Ia seekor anjing tua. Berusia sekitar 12 – 13 thn. Setelah saya memberikan Hydroxygen setiap harinya sekitar 1 minggu, bau mulutnya hilang. Ini adalah cerita nyata. Ada begitu banyak hal baik yg terjadi. Bagaimana dgn dosis yg diberikan kepada anjing anda? Saya hanya memberikan 3 tetes pada makanannya dan kemudian menambahkan air pada makanannya untuk memastikan bahwa ia mendapatkan air bersamaan dgn Hydroxygen. Kemungkinan besar didalam tubuhnya terjadi infeksi yg diatasi oleh Hydroxygen. Saya tidak sedang membuat claim bahwa pasti setiap daya ingat seseorang akan kembali dgn menggunakan produk ini, namun produk ini telah membawa sebuah perubahan yg sangat besar didalam kehidupan saya.
.
14). PEROKOK & ASMA YANG PARAH : TAK PERLU INHALER LAGI

Nama : Abbie Breit
Alamat : Burbank, California, USA

Riwayat penyakit/keluhan : perokok & asma

Saya seorang perokok dan memiliki masalah Asma yg parah. Saya telah mengalami Asma sepanjang hidup saya, alergi terhadap kucing dan hal lainnya yg berasal dari alam sekitar.
Bayangkan: perokok serta memiliki masalah Asma, pilihan yg “pintar”. Saya mulai menggunakan Hydroxygen akhir tahun lalu. Sedikit membantu mengatasi masalah Asma namun belumlah sembuh total. Kemudian saya mencoba menggunakan Silica Plus sebagai pengganti inhaler. Pada waktu itu saya berhenti menggunakan inhaler. Inhaler yg saya dapatkan dari dokter diperjual belikan tanpa harus menggunakan resep. Paling tidak saya dapat membelinya sendiri jika dibutuhkan.

Suatu ketika saya mencoba menggunakan silica sebagai pengganti inhaler. Dalam waktu singkat saya dapat menghentikan penggunaan inhaler. Saya mulai menyemprotkan silica kedalam mulut dan minum air. 9 dari 10 kejadian, tindakan ini menghindari serangan Asma yg menurut saya cukup luar biasa. Sampai akhirnya saya berhenti merokok di bulan February, saya masih memiliki Asma karena selama ini saya hidup didalam lingkungan yg membuat saya terus terkontaminasi oleh karena kondisi lingkungan dan kelembaban yg tidak baik. Namun saya tetap menggunakan produk-produk ini termasuk Mineral, Hydroxygen, Silica Plus dan kadangkala masih menggunakan inhaler namun sangatlah jarang. Kebanyakan saya dapat menghindari penggunaan inhaler dgn menyemprotkan silica sebagai pengganti inhaler.

Kemudian di bulan Mei atau April tahun ini, saya mulai menggunakan Colostrum serta melakukan olah raga yg dikenal dgn “ Five rides” yg membantu paru-paru saya. Sekitar 6 minggu yaitu mulai dari bulan May - Juni, Asma saya semakin berkurang. Sampai akhirnya saya tidak mengalami serangan Asma lagi. Ketika gejala serangan Asma dirasakan, jika anda diantara anda yg memiliki masalah Asma pasti paham apa yg saya maksudkan, saya hanya menggunakan Silica Plus. Saya buka mulut saya, semprotkan Silica kedalam mulut, minum air dan dengan segera gejala serangan tsb teratasi. Saya sangat bersyukur atas hal ini. Sepanjang hidup saya, saya tidak pernah berhenti mengalami serangan Asma. Beberapa orang bersaksi mengatasi masalah Asma mereka lebih cepat dari saya. Namun setiap orang berbeda. Saya sangat senang dengan produk ini.

Saya juga ingin mendukung penggunaan produk Colostrum. Saya pikir produk ini sangatlah penting terutama bagi mereka yg tidak mendapatkan ASI.(Air Susu Ibu). Colostrum sangatlah bermanfaat. Saya perhatikan perubahan yg terjadi sejak menggunakan Colostrum di bulan April dalam 6 minggu kemudian. Inilah satu-satunya hal yg saya rubah. Saya tetap menggunakan mineral terutama di malam hari. Bersamaan dengan produk lainnya seperti vitamin dan krim, krim progesterone yg sangat luar biasa dan Hydroxygen. Namun saya lebih mengarah lebih banyak kepada Silica. Saya dan Silica seolah-olah sudah menjadi satu bagian. Silica sangatlah penting bagi saya dan setiap orang yg memiliki masalah dgn paru-paru seharusnya mempertimbangkan penggunaan Silica. Terima kasih.

15). PERBAIKAN PADA INFEKSI PARU PARU YANG SERIUS
.
Nama : Sharon S.Z., ND
Alamat : Yreka, California USA

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi paru-paru

Sekitar 1 ½ thn yg lalu, ibu saya mengalami infeksi paru-paru yg sangat serius. Waktu itu kami berpikir akan kehilangan dia. Para dokter menganjurkan menggunakan 3 antibiotik terkuat selama 2 tahun. Dan mereka berkata jika ibu saya tidak menggunakannya, ia dipastikan akan meninggal dari infeksi paru-paru.

Pada waktu itu kami belumlah mengenal produk-produk GHT, jadi kami menggunakan produk kesehatan lainnya untuk membunuh bakteri yg selama ini telah berkembang didalam paru-parunya serta menimbulkan jaringan parut. Ketika itu, ia kelihatannya mendapatkan energi dan kesehatannya kembali, kami semua sangatlah gembira sampai dgn awal bulan Maret ini dimana kami baru saja diperkenalkan kepada produk-produk GHT.

Di bulan Maret, kami semua bertemu di Santa Barbara dan saya perhatikan bahwa saya dapat mendengar suara yg keluar dari paru-parunya dgn telinga saya. Saya tidur bersama dgn beliau.
Hal ini sering saya lakukan sejak saya kecil. Hal ini tentu saja membuat saya khawatir sebab saya berpikir” Oh tidak, saya akan kehilangan ibu saya.” Kami telah melakukan banyak hal yg kami ketahui untuk membuat ibu saya sehat. Dan ia telah membaik, namun sekarang saya mendengar suara paru-parunya setiap kali ia bernapas. Tentu saja keesokan harinya saya berbicara dgn ibu saya dan ibu saya memberitahukan bahwa 1 malam sebelumnya, ia mengalami rasa nyeri yg luar biasa pada lokasi dimana infeksi terjadi. Beliau hampir saja membatalkan rencana pertemuan di Santa Barbara ini. Namun beliau tidak ingin mengatakan kondisinya kepada salah satu dari kami karena akan membuat kami semua khawatir.

Tentu saja, hari itu juga saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Sekitar 3 minggu kemudian ketika saya mengunjungi ibu saya, Saya seorang perawat, jadi saya membawa stetoskop bersama-sama dgn saya. Saya begitu ingin melihat perkembangannya, sehingga dapat mengarahkan langkah-langkah selanjutnya yg perlu ditempuh. Saya tidak ingin kehilangan ibu saya oleh karena apapun. Jadi saya keluarkan stetoskop saya dan mendengarkan paru-parunya.
Saya tidak lagi dapat mendengar suara seperti sebelumnya tanpa menggunakan stetoskop. Saya mendengar suara yg terdengar samar-samar keluar dari paru-parunya. Saya tahu bahwa kondisi ibu saya sudah membaik.

Sekitar 3 ½ minggu kemudian, saya kembali lagi mengunjunginya. Saya tinggal sekitar 1.120 km jauhnya dari orang tua saya. Saya kembali mengunjunginya, serta membawa stetoskop karena saya ingin memastikan perkembangannya. Dan paru-parunya sama sekali tidak terdengar suara-suara seperti sebelumnya. Satu-satunya yg dapat terdengar adalah desahannya yg halus pada sisi lain dari paru-paru bagian atas. Saya tahu bahwa kami harus berterima kasih kepada Hydroxygen dan Silica atas perbaikan yg telah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP