Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

LC, Nyeri punggung hilang

Liver Cleansing : Nyeri punggung hilang-senam lantai lancar

Nama : Tatie Sri Hartati
Alamat : Jl.Cipelang Leutik VII no.6 RT 07/02 Sukabumi

Mulanya anak saya mengabarkan bahwa di GHT kini ada produk liver cleansing. Saya langsung saja ingin mencoba, hal ini bukan berarti saya ingin membaguskan nama GHT, tapi karena saya punya pengalaman pribadi sendiri dengan produk GHT sebelumnya dimana rasa sakit yang tak tertahankan akibat vertigo & maag kronis telah sembuh.
Di hari ke-8, saya merasa mulas dan keluar gas yang berbau sekali, dan di minggu ke-2, garis hitam yang melingkari mata menipis dan hilang disertai keluar keringat yang banyak.
Hari ke 20, saya mulai proses liver cleansing. Jam 18.00, jam 20.00, jam 21.00 saya minum larutan/campuran yang dianjurkan sesuai prosedur. Mungkin karena larutan/campuran yang ketiga saya minum lebih awal 1 jam dari jadwal yang ditentukan (seharusnya yang ke-3 diminum jam 22.00), pada jam 23.00 perut saya sudah terasa mulas & keluarlah butiran-butiran kecil, hijau, ada yang mirip suwiran ayam dan juga mirip potongan daging ayam. Jumlahnya banyak sekali sekitar ½ gelas. Saat yang mirip potongan tersebut saya ambil, dan saya tekan-tekan, terasa kenyal sekali, saya tak tahu apa itu? Dan sekitar jam 2 kurang 12 menit, keluar lagi batu-batu empedu berbentuk seperti karang bercabang, dan saat keluar perut saya terasa sakit, tapi setelah itu tidak apa-apa. Jam 10.16 saya telah menyelesaikan program liver cleansing.

Sekarang punggung tidak sakit lagi, padahal sebelumnya susah digerakkan. Dan yang lebih membahagiakan adalah saya sudah bisa senam lantai lagi, padahal sebelumnya hanya bisa terbatas senam untuk osteoporosis atau lansia. Kini aktivitas hariannya saya dijalani dengan mudah.
Terima kasih GHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP