Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Luka kuda pacuan sembuh

LUKA PADA KUDA PACUAN SEMBUH


SEBELUM PENGGUNAAN SILICA PLUS

Photo 1: Luka pada kuda pacuan akibat terjepit dari belakang oleh kuku kuda lain – menjadi sangat terinfeksi – bertambah ukurannya dan tidak bisa sembuh.

Diperkirakan membutuhkan 6 hingga 7 bulan dengan prosedur medis standar
Photo insert menunjukkan besar luka hampir meliputi seluruh kaki – lebih besar dari sebuah grapefruit.....dan masih terinfeksi dengan nanah.

SILICA PLUS DIBERIKAN

Photo 2: Menunjukkan luka pada kuda pacuan yang tidak diperban.... SILICA PLUS menyebabkan HEALING CRISIS/krisis penyembuhan pada luka.... jaringan yang mati menjadi berwarna kehitaman. TERJADI PERUBAHAN BESAR DALAM WAKTU 10 HARI

Photo3: Silica Plus setelah 1 minggu setelah krisis penyembuhan
....SILICA PLUS menyebabkan jaringan yang rusak terkelupas dan digantikan dengan jaringan otot dan tendon baru yang sehat dan berwarna merah muda saat luka mulai sembuh....
SILICA PLUS mencegah tumbuhnya borok pada luka!

Photo 4: SILICA PLUS 2 ½ minggu setelah krisis penyembuhan
...SILICA PLUS terus melanjutkan proses penyembuhan – mengganti jaringan otot dan tendon – 2 ½ minggu kemudian setelah krisis penyembuhan..TIDAK ADA LUKA BOROK!

Photo 5: SILICA PLUS 5 minggu setelah krisis penyembuhan
Photo menunjukkan bahwa pada tahap ini luka sudah mengecil hingga ¼ kali dari ukuran sebenarnya...rambut mulai tumbuh kembali dalam warna yang asli...pemulihan yang cepat ini mengejutkan para profesional kuda pacuan yang mengamatinya!..SILICA PLUS memangkas waktu penyembuhan hingga 1/6 dari waktu yang diperkirakan...dan tidak ada luka borok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP