Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Otot terkilir

OTOT TERKILIR DI BAWAH DADA

Nama : Kunarni Bani Muninggar
Alamat : Jl. Taman Cibeunying Selatan 15 Rt.03/Rw.02, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : otot terkilir

Nama saya Ibu Kunarni, ibu rumah tangga, pada waktu lebaran yang lalu, saya mengalami salah urat (otot terkilir) di bagian bawah dada sebelah kiri. Awalnya saya mau membuka pintu mobil yang di belakang, harusnya saya membalikkan badan terlebih dahulu, tapi karena saya malas, saya langsung membuka pintu belakang hingga terdengar bunyi “krak” di badan saya, yang membuat dada kiri saya sakit.
Tapi karena saya tidak mau diurut, nanti adik-adik saya ribut kalau saya sakit, jadi sampai di rumah, saya oleskan saja yang panas-panas seperti salep, ternyata dalam waktu seminggu tidak ada perbaikkan, malahan lebih sakit, membungkuk dan jongkok tidak bisa. Akhirnya saya pergi ke teman saya yang ahli pijat, dan saya dipijat beberapa kali, memang berkurang sakitnya tapi sewaktu pulang naik angkutan umum sakit saya timbul lagi, tidak bisa jongkok & membungkuk lagi.

Saat di rumah, saya jadi teringat kalau saya pernah membaca kesaksian di buku GHT bahwa ada seorang atlit yang tulang punggungnya cedera sesudah bertahun-tahun dan sembuh berkat Hydroxygen Plus. Dan saya coba dengan Hydroxygen Plus, 7 tetes sore hari, 7 tetes pagi hari dan 7 tetes siang hari. Dan sesudah itu penyakit saya sudah hilang hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP