Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Produk GHT atasi DBD sekeluarga

PRODUK GHT SELAMATKAN ANAK, MENANTU, DAN KEPONAKAN SAYA DARI DEMAM BERDARAH

Nama : R. Leli Dewi
Alamat : Jl. Ligar Nyawang No. 7 Bukit Ligar Rt. 04 Rw. 06 Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : demam berdarah

Tujuh bulan yang lalu, anak saya yang laki-laki usia 28 tahun terkena demam berdarah, masuk rumah sakit di Kebon Jeruk, Jakarta. Trombosit sempat turun hingga 22.000. Saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling 3 tetes per jam, setelah 3 hari anak saya dinyatakan sembuh, dan sudah diijinkan pulang dari rumah sakit.

Yang kedua waktu dua bulan yang lalu, menantu perempuan saya usia 26 th, selama seminggu kondisinya lemas, tidak enak badan atau meriang tapi belum sampai panas, dan pada hari ke-7 tiba-tiba timbul panas tinggi, 3 hari kemudian periksa laboratorium dan hasilnya trombosit turun terus, dan saat masuk rumah sakit trombosit turun hingga 15.000, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus 7 tetes dan Silica Plus 7 tetes selama 5 jam pertama, dan berikutnya Hydroxygen Plus & Silica Plus diberikan selang-seling masing-masing 10 tetes hingga jam 20.00, disamping itu saya berikan pula Daily Vita Plus 2 sdm pagi hari dan 2 sdm malam hari, dan dalam satu hari tepatnya keesokan harinya trombosit naik hingga 60.000, dan di hari itu juga, dokter mengijinkan menantu saya untuk pulang ke rumah.

Baru-baru ini satu bulan yang lalu, keponakan saya, Galuh usia 12 tahun juga terkena demam berdarah dan trombosit turun hingga mencapai 17.000, dan kondisinya parah hingga keluar darah dari mulut, hidung, air seni dan dari kotoran buang air besarnya. Kami semua was-was. Masuk rumah sakit, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling masing-masing 3 tetes hingga jam 20.00. 2 hari kemudian sudah boleh pulang dari rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP