Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Ruam kulit hebat di kaki

SILICA PLUS MENOLONG SAYA DARI RUAM KULIT HEBAT DI KAKI, KERACUNAN POHON OAK DAN DISENGAT SERANGGA

Oleh : Judie M. Timm

Riwayat penyakit/keluhan : ruam kulit di kaki, keracunan pohon oak & digigit serangga

Saya mulai mencoba menulis surat ini – dan memutuskannya bahwa hari ini adalah sekarang! Saya ingin menulis dan memberitahukan anda apa yang disebut “Kiriman Tuhan” Silica Plus dalam hidup saya dan berterima kasih atas produk yang luar biasa!

Hal itu terjadi 3 tahun yang lalu (saya mengingatnya karena itu adalah hari pernikahan anak perempuan saya), tiba-tiba saya mengalami RUAM YANG HEBAT pada bagian bawah kaki saya di sekitar mata kaki, yang bergerak semakin meningkat. Hal itu terlihat mengerikan! Saya pergi ke dokter dan dikatakan bahwa itu adalah exema – dan dia menanggapinya dengan berkata ”wanita kadang-kadang mendapatkannya pada usai yang lebih tua (saya berusia 55 tahun), JADI TERIMA SAJA KONDISI INI !” Hal itu kejam - sangat kejam - sehingga saya juga tidak berkomentar apa-apa terhadap sikap dokter tersebut !

Saya segera berpindah dokter untuk mendapatkan alasan yang lebih jelas dan nyata, kemudian saya bertemu dengan seorang dokter wanita yang baik, yang mengkawatirkan kondisi kaki saya ! Karena terlihat seperti kulit keras tebal pada kedua bagian bawah kaki – yang tidak terlalu gatal, hanya satu gejala. Terima kasih Tuhan ! Kemudian dia memberikan saya krim Cortazone untuk dipakai – dan itu hanya menolong sesaat, dan saya mencoba Jafra Royal Jelly Body Complex yang juga hanya menolong sesaat, tetapi tetap saja terlihat mengerikan.

Untungnya, kemudian Joyce Steele datang mengunjungi saya dan meminta dengan tegas supaya saya “minum Silica saya” meskipun saya telah menyerah sebelumnya dan tidak mengerti apakah hal ini dapat menolong, tetap saja dia membawakan saya segelas air dengan Silica saya. Dan tebak apa?

Saya mulai proses pembersihan !! Hal itu memang suatu proses yang lambat tapi tahun ini SAYA AKAN MAMPU MEMAKAI CELANA PENDEK DAN KAKI SAYA AKAN TERLIHAT NORMAL ! Apakah suatu anugerah ! Benar-benar suatu anugerah ! Terima kasih banyak ! Yang tersisa hanya satu titik saja yaitu di bawah lutut kiri saya (karena pada saat saya memakai Silica, dia bekerja membersihkan kaki saya) dan itu memerlukan waktu sekitar 4-6 bulan untuk membersihkan titik luka tersebut, dan baru-baru ini bekas lukanya telah bersih di area tersebut dan melanjutkan penyembuhan.

Beberapa bulan yang lalu saya bersinggungan/kontak langsung dengan Poison Oak (Pohon Ek yang beracun) dan menderita sengatan serangga pada wajah saya – tetapi yang muncul/terlihat seperti Poison Oak – selepas malam semakin besar penyebarannya, terasa sangat sakit di seluruh bagian bawah wajah saya – meskipun tidak terlalu menimbulkan rasa gatal – Joy menyarankan saya untuk ”mencoba Silica” dan keesokan paginya benar-benar telah berhenti ! Jika anda pernah terkena Poison Oak – dan sangat alergi terhadapnya – hal itu sangat menyedihkan – dan kemudian kulit dan wajah anda yang bagusmengalami seperti rasa terbakar karena Poison Oak – sementara sepanjang malam tidak mengalami perbaikan, anda disarankan untuk meminum Silica setiap hari. Saya meminumnya setiap hari karena setiap saat saya ”kendor” dan jika lupa meminumnya saya dapat menyampaikan PERBEDAAN YANG SEGERA PADA KAKI SAYA ! Hal ini benar-benar menjaganya di bawah kendali.

Saya telah memesan sistem diet ini dan Silica telah melakukan yang terbaik untuk kondisi kaki saya sehingga saya akan ”mencintai dan menghidupinya”! Saya hanya bercanda – karena saya sangat senang dengan Silica dan ingin agar anda juga tahu bahwa Silica sangat banyak membantu saya sehingga saya yakin juga akan menolong yang lainnya. Dan mungkin sekarang anda menyarankan kepada orang betapa Silica menolong saya mengatasi masalah ini dan juga mungkin dapat menolong mereka.
Terima kasih banyak atas waktu anda dan produknya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP