Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Ruam kulit

Bulu menipis/Kebotakan/Ruam kulit/Bengkak/Jamur/Kelenjar Anus/Infeksi/Kulit/Rasa Nyeri.

M.B., President. NET WINN – “Saya adalah pemilik anjing malamute wolf yang sangat bangga dengan peliharaan saya. Ia merupakan anjing yang paling cantik yang pernah saya lihat sampai kira-kira 2 tahun yang lalu. Ia begitu menawan sehingga ketika berjalan, banyak orang mendekat untuk menyentuhnya bahkan berlutut untuk memeluknya.

“Namun kemudian sesuatu yang buruk terjadi: sekitar 2 tahun yang lalu, bulunya mulai menipis. Pertama-tama saya tidak terlalu mengkhawatikannya karena bulunya sangat tebal. Namun semakin lama semakin menipis ditambah dengan kondisi kebotakan di beberapa tempat, ruam kulit, nyeri dan bengkak dan kemudian jamur yang misterius pada bagian telinganya.. Setelah keluar masuk mengunjungi dokter hewan, kondisinya mulai mempengaruhi emosi dan keuangan saya. Sampai akhirnya saya harus memilih apakah memenuhi kebutuhan medisnya ataukah kebutuhan makan saya. Kemudian sesuatu yang buruk terjadi. Kelenjar anusnya dipenuhi dengan bakteri pada bagian dalamnya. Ia tidak dapat buang air besar. Ketika itu dilakukan operasi besar karena kondisi medis yang kritis.

“Kemudian terjadi lagi 6 bulan kemudian. Lalu masalah kelenjar anus terjadi lagi sampai yang ketiga kalinya. Dan kemudian sekitar sebulan yang lalu terjadi masalah kulit yang sangat serius sehingga bagian perut dan paha bagian dalamnya berubah warna menjadi merah terang dan seperti terbakar; ia merasa kepanasan dan dalam kondisi nyeri.

“Satu bulan kemudian, Wolf sekarang telah mendapatkan kembali bulu pada bagian perutnya dan bulu yang lebat ini telah kembali lagi. Sejauh ini, ruam kulit hilang, bengkak-bengkak telah hilang, pertumbuhan bulu telah kembali lagi. Wolf hanya menggunakan produk selama 1 bulan. Tidak ada lagi masalah kulit yang dapat terlihat. Wolf dan saya akan tetap menggunakan Hydroxygen Plus.

Diterjemahkan dari buku Ed. McCabe-Flood Your Body With Oxygen, hal 441-445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP