Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Testimoni EdMcCabe 02

Hydroxygen – Uji Klinis AIDS Johannesburg, Afrika Selatan

Dimanakan tempat yang lebih baik untuk menguji sebuah produk dengan ketat selain di Afrika? Dr. Priscilla Rowen adalah seorang dokter yang tinggal di Johannesburg, Afrika yang menjalankan praktek Naturopati khususnya dalam bidang obat-obatan Bio-oxidative seperti: ozone dan infus hidrogen peroksida. Teman oxy saya Roland Fritz yang tinggal di Johannesburg membantu saya menemukan beliau ketika saya berkata kepadanya bahwa saya sedang mencari seseorang yang dapat melakukan pengetesan atas sebuah produk di Afrika, Tempat dimana AIDS berkecamuk. Saya mengirimkan surat kepada beliau dan inilah jawabannya.
“Saya tertarik untuk melakukan percobaan dengan produk yang anda anjurkan, Hydroxygen Plus. Saya adalah seorang anggota dari International Bio-oxidative Medicine Association yang dipelopori oleh Dr. Charles Farr, dan di tahun 1999 saya menghadiri kongres yang diadakannya di USA. Biaya menjadi masalah bagi pasien saya disini, dan saya selalu mencari terapi oral yang terjangkau. Saya baru-baru ini dibanjiri dengan orang-orang yang saya percaya bisa menjadi subyek yang baik, dapat diandalkan dll.”
Saya menceritakan hal ini kepada President dan Vice President Global Health Trax, Everett Hale dan Lorin Dyrr bahwa saya telah mendapatkan sebuah klinik yang melayani penderita AIDS masyarakat bawah di Afrika. Kebanyakan dari pasien mereka tidak mampu untuk membayar biaya berobat ke dokter dan ini adalah kesempatan yang baik untuk melakukan kebaikan dan mendapatkan data langsung dari lapangan mengenai kemampuan kerja Hydroxygen. Global Health Trax cukup bermurah hati dengan menyumbangkan beberapa dus produk mereka bagi proyek klinik kami disana dan berikut ini adalah hasilnya:
“Sementara dunia terpaku dengan musibah World Trade Center pada tanggal 11/9/2001, 30 juta orang di Afrika sekarat seolah-olah tidak bernilai. Masalah terbesar kami di Afrika Selatan adalah pola makan penduduk berkulit hitam. Sangatlah sulit untuk membuahkan hasil yang baik dengan pola makan tinggi roti, tepung dan Coca Cola! Syukurnya beberapa penduduk mulai mengajarkan bagaimana menanam dan menghasilkan sayur-sayuran bagi kebutuhan sendiri dan saya percaya bahwa mereka akan menjadi kelompok yang akan bertahan hidup.
“Pasien AIDS saya berada dalam kondisi yang sangat baik, mereka bekerja dan sangat optimis bahwa mereka akan tetap sehat. Masalah terbesar saya adalah mengumpulkan data bagi anda karena mereka tidak mampu untuk membayar biaya laboratorium. Namun saya dapat memberitahukan anda kondisi seorang wanita yang berasal dari Harare, Dumi Hanyani. Hasil test PCR nya (pengetesan bagi virus AIDS) telah turun dari 87.000 di bulan November lalu menjadi 25.000 di bulan Juli tahun ini (delapan bulan.)
“Bisakah saya mendapatkan beberapa Hydroxygen lagi? Saya hanya memiliki 6 botol yang tersisa; saat ini saya memiliki 10 orang pasien yang setiap orangnya menerima 2 botol per bulannya. Biarlah kita terus tetap dapat berhubungan dan Atas nama pasien dan saya sendiri, saya megucapkan terima kasih atas dukungan anda, salam Priscilla (Dr. Priscilla Rowan)” Di bulan Januari 2002 ia menulis kembali:”
Laporan kali ini berkaitan dengan para pasien yang telah menerima Hydroxygen dan kembali untuk pengecekan ulang selama periode Januari 2001 dan Januari 2002. Beberapa pasien telah dimonitor selama satu periode penuh sementara beberapa pasien lainnya baru bergabung dengan program ini selama 4 – 5 bulan.”
“Pasien yang namanya tidak dimasukkan kedalam laporan ini adalah mereka yang telah berkonsultasi dengan saya namun tidak kembali untuk pengecekan ulang sehingga saya tidak mendapatkan gambaran tentang kemajuan mereka walaupun mereka telah diberikan Hydroxygen dan jumlah mereka seluruhnya adalah delapan pasien.” (Hal ini selalu menjadi masalah klasik yaitu mengumpulkan data tanpa memiliki jutaan dólar karena hasil setiap individu akan berbeda), namun inilah faktanya.
Pasien 1 – Mrs Patricia Kaliki “Usia 35 tahun, mengidap AIDS sejak 1996. Anak keduanya meninggal pada usia 5 bulan oleh karena pneumonia yang terkait dengan AIDS di tahun 1996. Saya pertama kali bertemu dengannya di tahun 1998 dan memberikannya Colloidal Silver dan sebuah suplemen oksigen. Ia juga menjalani terapi ozon dua kali. (Dua kali suntikan ozon hanya membersihkan sedikit, hanya memulai sebuah proses). Ia juga menjalani terapi yang bermacam-macam; dan masalah keuangan menjadi alasan utama mengapa ia tidak kembali melakukannya lebih sering. Ia kembali di bulan Agustus 2001 bersama dengan suaminya yang sekarat karena AIDS dan mengalami penurunan berat badan yang drastis (Wasting syndrome), diare, dan dehidrasi. Saya berusaha untuk mengobatinya namun ia meninggal seminggu kemudian. Pada keadaan seperti ini, Mrs Kaliki dan putrinya yang berusia 8 tahun memulai penggunaan Hydroxygen. Hari ini (5 bulan berikutnya), mereka berdua dalam kondisi baik dan sehat setelah menggunakan terapi ini. Sehubungan dengan kendala keuangan, pengetesan laboratorium tidak dilakukan pada keduanya. “Mrs K aliki sebelumnya memiliki luka besar terbuka pada bagian tulang belakang yang secara perlahan membaik. P.S. Saya akan mengirimkan foto pasien apabila mereka mengunjungi saya; saat ini mereka sedang mengunjungi keluarga mereka di Zimbabwe.”
Pasien 2 – M/s Prudence Tsotesi “Ia datang ke saya di bulan Agustus 2001 setelah ditolak asuransi mencairkan polis asuransi pendidikan bagi anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun. Ia mulai mengkonsumsi Hydroxygen dan herbal lainnya yang selama ini telah di konsumsinya dengan teratur. Di bulan Desember 2001 (4 bulan berikutnya) saya melakukan test darah di laboratorium Lancet. Angka CD4 nya 1.170 dan angka CD8 941, dan hasil test PCR (Virus AIDS) tidak terdeteksi. “Saat ini kami memiliki masalah hukum yang menarik karena perusahaan asuransi menolak memberikan hasil test darah aslinya. Pertanyaan yang terangkat ke permukaan adalah apakah ia positif mengidap AIDS sejak awalnya? Ketika pertama kali saya melihatnya, ia terlihat lelah, kehilangan berat badan dan mengeluh atas napas yang pendek. Di bulan Desember ia kembali sehat dan baru saja dipromosikan ditempatnya bekerja karena hasil prestasi kerja yang baik.”
Pasien 3 – Ephriam Mhalakasa. “Usia 36 tahun. Ia telah menderita sakit sejak 1991. Ketika pertama kali saya melihatnya di bulan Juni tahun 2000, ia merupakan seorang pasien AIDS yang serius dan memiliki angka PCR 84.000. Saya memulai dengan terapi resonansi elektromagnetik, Colloidal Silver dan nutrisi lainnya. Tubuhnya merespon dengan baik. Di bulan Januari 2001, ia mulai mengkonsumsi Hydroxygen. Ia bekerja sebagai seorang tukang kebun pada salah satu pasien saya dan majikannya menyediakan kebutuhannya tanpa pernah terputus. Hasil yang ia dapatkan adalah dari seseorang yang sebelumnya hanya terbaring diranjang menjadi seseorang yang mampu bekerja kasar lima setengah hari dalam 1 minggu, 8 jam sehari. “Tahun lalu ia sama sekali tidak mengalami infeksi; satu-satunya data test darah yang kita miliki adalah di tanggal 1/8/00. Jumlah angka CD3: 1.381. CD4: 204. PCR: 39.000.” (Masalah infeksi virus didalam tubuhnya telah menurun lebih dari 50% sejak ia mengkonsumsi Hydroxygen.)
Pasien 4 – Mr. Albert Gil “Usia 30 tahun. Pasien ini diperkenalkan kepada saya melalui seorang teman yang tinggal di Cape Town. Mengidap AIDS dan mengalami seluruh gejala terkait. Ia diobati dengan berbagai nutrisi, pembersihan, dan infus hidrogen peroksida. Hasil pengetesan awal darahnya adalah sbb: CD4: 89. PCR: 50.000. Ia mulai menggunakan Hydroxygen di bulan Maret 2001 dan perkembangannya sangat baik. Secara klinis ia berada dalam kondisi sehat dan telah kembali bekerja namun saya dibingungkan oleh hasil pengetesan darah berikutnya; Hasilnya berbeda-beda yaitu mulai hasil PCR yang tidak terdeteksi sampai dengan adanya beban virus sebesar 140.000. Saya menghubungi laboratorium yang melakukan pengetesan berulang kali, mempertanyakan validitas dari hasil pengetesan mereka. Sangatlah sulit meyakinkan seorang pasien yang secara klinis sehat untuk mengeluarkan uang sebesar R 1.400 ($123) melakukan pengetesan yang hasilnya sangat tidak konsisten.” (Apakah politik telah menguasai laboratorium yang seharusnya memberikan sebuah kebenaran?) Pasien 5 – M/s Dumi Hanyani “Usia 42 tahun. Ia datang kepada saya di bulan November 2000 dan hasil test darahnya menunjukkan masalah peradangan akut di pangkal otak yang disebabkan oleh virus (Shingles) dan wabah malaria yang baru saja dialaminya semakin menjadi oleh karena kondisi AIDS yang dimilikinya. Hasil test beban virus awalnya adalah 87.800 dan sekarang telah turun menjadi 25.400 di bulan Agustus 2001. (Hanya 29 persen dari kondisi sebelumnya.)

“Pasien ini berubah dari seseorang yang sangat sakit, yang tadinya tidak mampu membesarkan kedua anaknya menjadi orang yang dinamis sebelum terjun ke dunia menjadi seseorang yang ingin memberitahukan dunia bahwa AIDS dapat diatasi. Ia akan kembali dari Zimbabwe dalam beberapa minggu ke depan dan saya yakin pengecekan darah berikutnya akan mendekati sempurna.”

Contoh darah Darkfield yang diambil dari pasien AIDS orang Afrika yang sangat parah dimana terlihat plasma berkabut serta kondisi degeneratif dari sel darah merah. Pasien yang sama, namun dengan kondisi darah yang sehat setelah menerima pengobatan yang rutin selama 6 bulan dengan Hydroxygen Plus di Afrika. Catatan: Produk ini diciptakan khususnya sebagai penyeimbang sistem tubuh melalui proses pembersihan (detoksifikasi) dan memberikan suplementasi nutrisi yang telah hilang. Saya tidak sedang mengklaim atau bermaksud untuk mengklaim bahwa produk ini atau produk lainnya yang ada didalam buku ini akan membunuh virus-virus atau menyembuhkan setiap penyakit serius seperti AIDS. Kenyataan dimana banyak orang mendapatkan hasil yang luar biasa sangatlah baik. Menurut opini profesional saya , bagi setiap penyakit serius yang disebabkan oleh virus seperti misalnya AIDS memerlukan dokter yang paling tidak terlatih dalam bidang ozon yang dapat memberikan terapi ozon atau terapi lainnya yang lebih baik. Produk ini seringkali digunakan bersamaan dengan ozon didalam kasus-kasus serius bersamaan dengan dilakukannya pola makan khusus. Anda harus bertanya kepada diri anda sendiri, Apakah saya dapat membunuh virus dengan menggunakan sayur-sayuran? Saya kira tidak.

terjemahan hal 179-182
Diterjemahkan dari buku Ed. McCabe-Flood Your Body With Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP