Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

10 Orang Riwayat Asma

1. UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA

Oleh : V. K.,
Redmond, Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3½ bulan. Mengetahui bahwa saya mengalami defisiensi oksigen sebagai perokok selama 25 tahun, dan mengidap asma sejak 8 tahun yang lalu, saya berharap tetesan ini akan membantu kesehatan saya. Setelah 3 minggu menggunakan dosis penuh pemeliharaan, saya tidak lagi batuk-batuk sepanjang malam, tidak juga membutuhkan inhaler saya. Ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun. Saya membawa anak-anak saya naik kereta luncur salju, dan setelah 5 jam berulang-ulang naik ke atas bukit, saya tidak pernah mengalami nafas tersengal-sengal. Saya sebenarnya telah meningkatkan energi saya seharian, yang membuat keseluruhan waktu keluar kami sangat menyenangkan. Saya mengira akan mengalami nyeri otot berhari-hari setelahnya. 3 hari kemudian saya sama sekali tidak mengalami nyeri, dan saya sangat terkejut. Biasanya pada masa-masa ini saya menderita karena alergi pohon Juniper. Tapi tidak ada gejala-gejala kesakitan atau alergi yang menyerang saya. sebenarnya, tidak ada seorangpun dalam keluarga saya yang sakit dalam 2 bulan ini. Dan kami semua menggunakan tetesan Hydroxygen Plus. Penampilan anak saya yang berusia 13 tahun telah menjadi lebih bersih 95% (dibandingkan) bulan lalu. Tanpa penggunaan formula topikal atau pembersih khusus apapun.

Hasil favorit saya dari Hydroxygen Plus, karena saya bukanlah tipe orang pagi hari, adalah sekarang saya bisa bangun dan siap untuk menghadapi hari. Beristirahat penuh, ”kepala yang jernih”, dan tanpa kebutuhan akan kafein. Saya dan suami tidak merasakan kelelahan yang biasa menghantam kami sekitar jam 4 sore. Tapi energinya adalah ”energi yang lebih baik” daripada yang dihasilkan oleh stimulans (perangsang). Itu hanya ”ada disitu” ketika kami membutuhkannya. Saya menggambarkannya sebagai perasaan yang kami miliki sebagai anak-anak. Kami bisa menggunakan diri kami sesuai kebutuhan, dan tidur seperti bayi di malam hari, untuk bangun dan siap menghadapi hari berikutnya dengan antusias! Kini terdapat 17 anggota keluarga kami yang menggunakan produk ini, dari usia 12 bulan hingga 83 tahun. Hydroxygen Plus mempunyai tempat permanen di sebelah keran dapur kami. Kami juga menyimpan sebuah botol cadangan di tempat kerja suami saya, dalam kendaraan kami, dan di dalam dompet saya. Kami tidak pernah minum segelas air, atau memakan makanan, tanpa beberapa tetes Hydroxygen Plus. Terimakasih atas produk yang fantastis ini!

2. HEMBUSAN NAPAS PENDERITA ASMA MENINGKAT

Oleh : Julie B

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Putra saya, Kasey, didiagnosa menderita asma di tahun 1995. Sejak itu dia selalu menggunakan obat-obatan. Obat-obatan yang dia pergunakan adalah Ventlin 90 μg setiap 6 jam, lntal Inhaler 2x sehari, Serevent Diskus 50 μg 2x sehari, Aerobid Inhaler 2x sehari. Hembusan napas Kasey paling tinggi bila diukur daripada biasanya, berkisar 150-200. Sejak dia menggunakan vitamin dan Hydroxygen Plus pada tanggal 7 April, saya tidak lagi memberikan obat-obatan ini kepadanya dan hembusan napasnya meningkat melebihi 220.

3. PENDERITA ASMA : BERNAFAS LEBIH BAIK

Oleh: Lisa DuBose
Devine – Texas

Riwayat penyakit/keluhan : alergi (asma) pada anak

Saya mempunyai anak kembar, laki-laki dan perempuan. Sekarang mereka sudah berusia 6 tahun. Anak perempuan saya sehat-sehat saja, tetapi yang laki-laki memiliki masalah alergi sejak usia 8 bulan. Saya memberikan dia Hydroxygen Plus karena ibu saya mendapatkan informasi tentang manfaat produk ini, dan telah mencobanya sendiri untuk mengatasi berbagai masalah yang dialaminya. Ketika beliau membacakan apa yang dapat dilakukan produk ini di dalam tubuh dan bagaimana produk ini dapat membantu anak laki-laki saya atas masalah asmanya, lalu saya mencobanya. Produk ini telah merubah dunia anak saya. Ia bernapas lebih baik, tidak ada lagi batuk di tengah malam, tidak lagi tersedak dan tidur dengan posisi duduk. Saya hanya memberikannya 5 tetes 2x sehari.

Ketika saya menerima paket di kotak pos surat saya, saya membaca seluruhnya. Di dalamnya dikatakan anda dapat meneteskannya pada air minum hewan peliharaan untuk menjaga kesegaran air. Kami memiliki 2 ekor kucing, laki-laki dan perempuan. Kucing perempuan saya mulai memiliki benjolan di daerah kelenjar susunya yang mulai membesar. Berdasarkan pengalaman kerja selama bertahun-tahun dengan dokter hewan, saya berpikir kondisi terburuknya adalah kanker. Karena kami juga menggunakan obat-obatan yang sama digunakan oleh manusia, lalu saya memutuskan untuk mencoba Hydroxygen Plus pada kucing. Saya menaruh 5 tetes di dalam air minumnya, beberapa kali sehari. Ia mulai tidur lebih banyak. Ini adalah satu-satunya efek samping yang saya lihat. Setelah 2 minggu benjolannya hampir hilang. Sekarang benjolannya hampir tidak terasa. Saya mengurangi jumlah tetesannya sekarang yaitu 1 tetes setiap hari. Ia berprilaku lagi seperti anak kucing normal berusia 6 bulan. Produk ini sungguh luar biasa. Saya akan memakainya sekarang juga. Terima kasih !

4. TIDAK PERLU INHALER LAGI

Oleh : Mel Franklin
Oklahoma

Riwayat penyakit/keluhan : asma berat, emfisema, bronkitis kronis

Saya menderita asma berat, emfisema dan bronkhitis kronis yang mulai saya rasakan ketika memadamkan kebakaran hutan pada saat bertugas di Angkatan Udara Amerika Serikat (U.S. Air Force). Dari tahun ke tahun kondisi saya semakin memburuk, dalam beberapa bulan saya menggunakan 5 inhaler penolong setiap 90 hari, seperti hal inhaler lainya untuk menjaga kestabilan yang saya pakai 4 semprotan 3x sehari.

Pada awal Januari tahun ini saya menjalani pengobatan lainnya, tapi kenyataannya akhir bulan kondisi saya semakin buruk. Saya terbangun 1½ - 2 jam setiap malam karena kesulitan bernafas dan membutuhkan beberapa kali semprotan albuterol untuk bisa bernafas lagi dan kembali tidur. Sepanjang hari secara konstan menggunakan (menghisap) inhaler tampaknya membuat saya terus-menerus terengah-engah, dan sebagai akibatnya saya sampai membutuhkan satu inhaler penolong.

Saya memohon penambahan inhaler dan mereka memperbaharuinya dengan menambah satu inhaler penolong serta meningkatkan semua pengobatan hingga dosis maksimum, seperti halnya mereka memberikan saya theophiline yang saya tidak gunakan selama 2 ½ tahun.

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus dengan segera. Beberapa hari kemudian saya mendengar penjelasan dari orang yang menderita penyakit paru-paru seperti saya telah mengalami perbaikan kesehatan dengan menggunakan Silica Plus.

Pada minggu ke-3 Maret saya mengecek kondisi ke laboratorium dan dokter kagum dengan kesehatan saya, tidak tersengal-sengal dan tidak sesak pada dada, dapat bernafas tanpa terputus. Hasil laboratorium menunjukkan bahwa kadar theophiline saya sudah lebih rendah dan disarankan untuk tidak melanjutkan penggunaannya. Saya juga mengabarkan bahwa sudah lebih dari seminggu tidak menggunakan semprotan lagi. Saya juga melakukan tes pernafasan pada tanggal 24 Maret, tes gas-darah (blood-gas test) yang diikuti dengan pernafasan sd. Kandungan oksigen pada penderita asma rata-rata adalah 60 %. Hasil tes saya menunjukkan angka 70 %, suatu tanda adanya peningkatan. Pernafasan sd telah meningkat dari 350 menjadi 415. Sungguh-sungguh suatu peningkatan. Hingga hari ini, saya tidak lagi bernafas terengah-engah dan tidak menggunakan pengobatan apapun, tetapi saya masih menggunakan produk tsb.

5. HYDROXYGEN PLUS : SEBUAH KEAJAIBAN UNTUK PEMBEBASAN ASMA

Oleh : Al Grimsley, UT

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Seminggu yang lalu saya dikenalkan dengan Hydroxygen Plus. Sekitar 4 jam setelah menggunakan 5 tetes untuk pertama kali, saya mulai merasa bebas. Setiap hari setelah itu, saya merasa ketidaknyamanan karena asma berkurang. Setelah 6 hari, dan meningkatkan dosis saya hingga 6 tetes setiap harinya, asma saya menjadi jauh lebih baik. Saya tidak melanjutkan 2 dari 3 obat-obatan saya, dan saya bangun tidur dengan paru-paru yang bersih, yang tidak pernah terjadi di masa lalu. Saya terkesan penuh dengan hasil yang baik ini. Saya tidak mudah terkesan dengan sebagian besar produk, tapi yang satu ini adalah keajaiban! Saya tidak sabar untuk membantu orang lain yang menderita karena asma, dan banyak lagi penyakit-penyakit lainnya. Jika orang lain meragukan bahwa testimoni ini adalah benar, silahkan kirim e-mail kepada saya. Saya adalah orang yang nyata, dan mendapatkan hasil yang nyata! Anak perempuan saya juga menderita asma, dan ia mendapatkan hasil yang serupa. Hydroxygen Plus sungguh-sungguh bekerja dengan ajaib!

6. MANUSIA BUBBLE : BEBAS DARI ALERGI HEBAT

Oleh: Tommy Jo P.
Texarkana, AR

Riwayat penyakit/keluhan : alergi & asma berat, pneumonia (radang paru), infeksi ginjal, infeksi jamur, noda coklat besar di dahi, bercak kanker kulit, dll

Nama saya Tommy Jo dan saya telah menggunakan produk-produk - Hydroxygen Plus, Silica Plus, Daily Vita Plus, dan Major Element Plus (Mega Minerals Plus). Saya pernah berada dalam situasi dimana sangat membutuhkan pertolongan.

Saya mempunyai reaksi alergi yang hebat terhadap hampir semua hal. Tidak ada lagi yang dapat saya gunakan untuk mengatasi masalah ini. Obat-obatan untuk mengatasi asma, ginjal, tekanan darah, tidak lagi bekerja dan saya selalu mendapatkan reaksi alergi atas penggunaan obat-obatan tersebut sehingga saya tidak dapat menggunakannya lagi. Ya, saya seorang penderita asma berat, begitu beratnya hingga mendekati pingsan. Saya seringkali pingsan yang disebabkan oleh karena reaksi alergi.

Saya telah mengunjungi berbagai dokter selama bertahun-tahun dan akhirnya menggunakan pengobatan alternatif alami. Dokter saya (Dokter terbaik yang pernah saya temukan) pindah ke luar negeri sehingga sangat sulit bagi saya untuk tetap menemuinya.

Saya bertanya kepada seorang teman apakah ia mengetahui ada produk yang berbentuk cair atau sesuatu yang dapat saya kunyah. Ginjal saya tidak dapat menerima dan mengolah bentuk kapsul atau tablet lagi. Dia memberikan saya informasi mengenai produk Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Lalu saya memutuskan untuk mencobanya karena tidak akan ada ruginya buat saya. Lagipula saya tidak akan mampu bertahan sampai dengan musim dingin berikutnya.

Saya menderita pneumonia (radang paru) 2-3x setiap tahun. Paru-paru saya setiap saat dipenuhi dengan cairan yang mengelilingi jantung. Tekanan darah naik turun, infeksi ginjal terjadi secara terus-menerus, infeksi jamur dan masih banyak lagi. Saya begitu membutuhkan untuk dapat berbicara dengan seseorang yang pernah mengalami asma yang berat, dan ternyata ada kesaksian dari Lorin Dyrr. lnilah jawaban yang saya tunggu-tunggu!

Saya tidak menginginkan proses penyembuhan yang lambat. Saya perlu untuk bernapas sekarang, maka saya mengkonsumsi dosis tertinggi yang dapat saya pergunakan. Bahkan itu belum cukup. Saya hadir di pertemuan produk dan mendengarkan nasehat Lorin kepada seseorang tentang apa yang dia butuhkan untuk dapat bernapas dan apa yang perlu dilakukan bagi penderita asma dalam kondisi darurat. Perlu diketahui, bahwa detoksifikasi adalah proses yang saya lalui. Pada proses detoksifikasi tersebut, saya sungguh dikejutkan karena arthritis pada siku dan bahu kanan saya terasa nyeri. Kemudian proses ini tetap berlanjut, tetapi setelah 1 minggu tangan kanan saya dapat digunakan kembali. Pada minggu ke-2 saya dapat keluar dari ruangan khusus dan menggunakan Hepa filter, dan dapat menggunakan seluruh ruangan di dalam rumah saya. Minggu ke-3, tekanan darah saya kembali normal. Saya perhatikan bahwa saya tidak lagi mengalami satu kali pun infeksi ginjal atau infeksi jamur.

Saya dapat bernapas lebih dalam sekarang. Setelah 2 bulan, saya dapat pergi ke toko untuk belanja keperluan sehari-hari saya. Alangkah senangnya! Kemudian saya menyadari bahwa noda coklat besar di dahi saya mengering dan tertepas. Setelah 6 bulan, beberapa lokasi bercak kanker kulit yang selama ini diobati telah menghilang.

Ya, saya mendapatkan kehidupan saya kembali, saya dapat bernapas lega, saya dapat tertawa tanpa rasa takut akan mengalami serangan lagi. Saya bepergian ke berbagai tempat dengan keluarga saya lagi, dapat makan bersama-sama dan tidak lagi hidup dalam ketakutan seolah-olah ini adalah napas saya yang terakhir atau berapa lama lagi jantung saya dapat bertahan. Satu-satunya produk yang saya gunakan saat ini adalah Hydroxygen Plus, Silica Plus, Vitamin & Mineral . Dapatkah anda bayangkan? Tidak ada lagi mesin pernapasan, tidak ada lagi suntikan darurat, bronkidilator dan sebagainya.

Selama 15 tahun terakhir ini, saya telah menggunakan vitamin dan makanan suplemen yang berasal dari 2 perusahaan nutrisi alami berbeda serta berbagai tempat penjualan makanan kesehatan. Setiap perusahaan atau tempat yang menjual makanan kesehatan tersebut berpikir bahwa produknya adalah yang terbaik. Saat ini saya ingin menyampaikan informasi kepada mereka bahwa produk-produk mereka tidaklah berarti dibandingkan dengan produk yang saya gunakan.

7. PENDERITA ASMA

Oleh : Emma L.
Huntsville, AL

Riwayat penyakit/keluhan : asma kronis, arthritis, osteoporosis, hipertensi

Saya seorang penderita asma kronis selama lebih dari 17 tahun dan juga menderita arthritis, osteoporosis dan hipertensi karena penggunaan obat obatan yang mengandung steroid. Saya menggunakan inhaler 7-8x sehari, dirawat di rumah sakit 3-4x setahun, dan masuk unit gawat darurat setiap minggu. Setelah menggunakan Silica Plus selama 3 hari, saya menyadari bahwa saya tidak lagi menggunakan inhaler. Tetapi membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memerangi arthritis di lengan saya (2 bulan). Saat ini penyakit arthritis tersebut telah benar-benar hilang, pernapasan saya walaupun belum seluruhnya pulih tetapi sudah jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya dan tekanan darah sayapun telah kembali normal. Saya merasa lebih berenergi dari kepala sampai kaki. Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimkan produk ini kepada saya melalui teman saya. Terima . Saya akan memakai produk-produk ini sampai tahun-tahun yang akan datang.

8. SAYA HAMPIR KEHILANGAN KEDUA KAKI SAYA DAN SEKARANG BEBAS DARI RASA NYERI

Oleh : Zayna M. Sheline

Riwayat penyakit/keluhan: lupus (SLE), fibromyalgia, pleurosy, asma, CFS (chronic fatigue syndrome), deep vein thrombosis

Saya telah menderita penyakit sejak tahun 1984, didiagnosa mengalami Systemic Lupus, Fibromyalgia, Pleurosy, Asma, CFS (Chronic Fatigue Syndrome), Deep Vein Thrombosis dan saya masuk ke rumah sakit tidak kurang dari 4 – 7x setiap tahunnya. Bagian dada (Chest) saya telah porak poranda karena paru-paru saya akan kolaps seandainya cairan yang berada di dalamnya tidak dikeluarkan. Saya terbiasa bangun pagi dengan sebuah selang air yang keluar dari paru-paru saya. Akhirnya saya mendapatkan Vena Cava Filter yang ditanam untuk menghalangi penyumbatan pada bagian jantung dan paru-paru. Saya menggunakan Coumadin dan sejumlah obat-obatan lainnya seperti Prednisone, Flovent inhaler 3 - 4x sehari, Zoloft, dan daftarnya masih terus berlanjut. Saya mengeluarkan uang sebanyak $ 1,000 setiap bulannya atas obat-obatan ini. Saya telah direncanakan untuk menjalani amputasi pada tgl 10 Oktober 2001 (Tanggal yang tidak akan pernah saya lupakan). Saya harus menggunakan alat bantu untuk dapat berjalan, Circ Aides, Leg Braces & Leg Wraps sehubungan dengan pembekuan darah yang parah (Massive Blood Clots). Saya mengalami pembekuan darah yang membuat saya harus berjuang setiap harinya untuk nyawa saya. Saya memiliki banyak teman dari berbagai belahan dunia yang dengan murah hati mengirimkan produk-produk untuk membantu saya. Saya selalu menggunakan produk-produk tersebut dengan penuh yakin.... Tidak ada satupun yang membantu. Kemudian, seorang teman memberitahu saya mengenai Hydroxygen Plus & Colostrum serta mengirimkannya kepada saya 2 ½ minggu sebelum tanggal rencana amputasi kaki saya.

Saya mendapatkan produk tersebut serta menggunakannya, pada hari PERTAMA saya merasakan perbedaan di dalam diri saya! Saya begitu terkesima !! Dalam waktu 3 hari saya tidak lagi menggunakan braces dan alat bantu berjalan, SELURUH rasa nyeri yang berasal dari Lupus, Fibromyalgia, CFS, Blood Clots ..... HILANG!! Saya tidak lagi menggunakan inhaler untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir ! Saya tidak dapat menceritakan kepada anda bagaimana perasaan saya tersebut. Untuk pertama kali sejak tahun 1984 saya " BEBAS RASA NYERI " !! Para dokter memberitahu saya bahwa saya tidak akan sembuh dari pembekuan darah yang saya miliki. Tetapi, saya telah menjalani Sonogram dan lebih dari 50% pembekuan darah saya telah HILANG! Dan saya akan tetap memiliki kedua kaki saya.

Sekarang saya berjalan seperti berusia 20 tahun, energi saya meningkat dan hal ini belum pernah saya alami sepanjang kehidupan saya! Sesungguhnya selama 1½ tahun terakhir saya lebih banyak hidup terbaring di atas ranjang, dan sekarang saya adalah manusia baru!! Dan ditambah dengan pikiran positif bahwa saya dapat hidup dengan kondisi yang lebih baik lagi, stamina dan energi saya semakin meningkat, depresi menghilang, dan saya menemukan bahwa saya memiliki toleransi yang besar atas rutinitas sehari-hari terutama terhadap orang-orang sekitar saya!! Saya tidak lagi menggunakan obat-obatan kecuali Coumadine, dan saya yakin akan menghentikan pemakaiannya pula.

Saya mengirimkan testimoni ini kepada anda dengan harapan bahwa hal ini akan merubah hidup anda atau mungkin orang-orang yang anda kasihi. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas teman-teman saya yang tidak berhenti membantu saya sehingga akhirnya menemukan produk-produk luar biasa ini. Walaupun anda berpikir bahwa anda sehat, percayalah, saya memiliki teman-teman yang memiliki pola hidup sehat, fisik yang sehat dan produk ini telah membuat mereka terkesima!! Perusahaan ini memiliki produk-produk berkualitas dan saya telah menggunakannya. Saya telah merasakan kerja dari produk-produk perusahaan ini: Hydroxygen Plus, Colostrum, Liquid Vitamins & Minerals, Silica. Saya bahkan terlihat lebih muda saat ini!! Saya telah diberikan kesempatan kedua dalam kehidupan saya sebagaimana Tuhan telah mengizinkan. Terima kasih untuk Gail & David yang telah memperkenalkan produk-produk luar biasa ini kepada saya. Terima kasih atas komitmen untuk mengembangkan produk-produk yang aman serta terbukti dalam membantu kehidupan manusia dan membuatnya tersedia sehingga kehidupan saya tetap dapat berlangsung. Tuhan berkati.

9. PENDERITA GAGAL JANTUNG KONGESTIF MENEMUKAN KESEHATAN KEMBALI

Oleh :Dawn Hall

Riwayat penyakit/keluhan : gagal jantung kongestif, berat badan berlebih, gangguan tidur, mendengkur, asma, kerusakan jantung, ginjal dan thyroid, tak dapat memakai baju sendiri, hampir tidak bisa berjalan atau bernafas.

Saya berada di RS pada Feb ’99 karena gagal jantung kongestif (Congested Heart Failure = CHF). Dr Reavis memberikan saya sampel Hydroxygen Plus setelah saya pulang dari RS. Saya bergabung dengan GHT dalam minggu ini juga. Berat badan saya 450 lbs (sekitar 202 kg), tinggi badan 4’10”. Saya mengalami gangguan tidur, mendengkur, asma, kerusakan jantung, ginjal dan thyroid. Saya tak dapat memakai baju sendiri, hampir tidak bisa berjalan atau bernafas. Dr. Reavis menelpon saya hampir tiap hari dengan penuh perhatian dan motivasi.

Sekarang sudah 1 tahun berlalu, dan berikut hasil dari memakai semua produk GHT :

TIDAK LAGI :
1. Gangguan tidur
2. Mendengkur
3. Kerusakan jantung (berdasarkan ahli jantung yang mengetes saya pada Mei ’99)
4. 450 lbs (sekitar 202 kg), berat saya berkurang 78 lbs (sekitar 35 kg). Puji Tuhan !
5. Infeksi, ginjal saya selalu terinfeksi sehingga dokter memberikan antibiotik setiap hari. Tidak lagi !
6. Sangat sedikit bahkan tanpa rasa sakit ! Setiap saat saya berjalan menyebabkan kaki terluka.
7. Kondisi kaki saya yang bersisik dan tidak rata.
DALAM PENGAWASAN :
1. Asma
2. Thyroid
HASIL KESELURUHAN :
1. Saya dikirim ke rumah sakit pada Okt ’99 karena hernia dan penyempitan usus halus. Dokter mengatakan bahwa stamina saya seperti orang berusia 20 tahun, padahal usia saya adalah 56 tahun.
2. Saya dapat memakai pakaian saya sendiri ! Puji Tuhan !
3. Saya mempunyai lebih banyak energi.
4. Pikiran saya menjadi lebih terbuka dan saya mampu mengatur kertas-kertas. Secara mendasar, pikiran saya lebih jelas dan lebih mampu bila di bandingkan dengan tahun sebelumnya. Anda tidak menyadari seberapa buruk kondisi saya hingga anda memahami bahwa akhirnya membaik.
5. Bahkan saya mampu melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Jika anda mengalami gangguan kesehatan – inilah produknya ! Cobalah – keseluruhan sistem dari semua produk ini ! Jika anda tidak dapat mencoba semua produk – paling tidak mulailah dengan Hydroxygen Plus, catat perbaikan yang anda rasakan dan bagikan testimoni anda kepada yang lain !

Anda tidak hidup dengan baik sampai anda merasakan adanya perbedaan ! Anda layak mendapatkan yang terbaik dari GHT ! Jadilah semua yang dapat anda lakukan dan saya akan mendukung anda sepanjang jalan ! Ubahlah luka anda menjadi prestasi ! Tuhan memberkati kita dengan kebijaksanaan, kesehatan dan cinta. Bergabunglah sekarang !

10. DIABETESI—SESEORANG YANG SANGAT YAKIN

Oleh : J. W., Redmond,
Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes, asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kira-kira 3 bulan. Saya akan memberitahu anda tentang pengalaman saya, untuk menarik minat diabetesi lain terhadap produk ini.

Saya memulai dari 25 tetes 3 kali sehari. Saya perhatikan ada suatu penurunan kecil dari kebutuhan obat-obatan yang diperlukan untuk diabetes. Kemudian saya menderita Bronchitis Asthmatic yang sangat parah. Saya dirawat di rumah sakit selama seminggu. Karena saya mengidap diabetes, pengobatan steroid yang digunakan untuk mengobati asma yang parah ini sangat berbahaya bagi saya. Karena itu saya terus dimonitor. Suatu kali, selama puncak serangan asma saya dan ketika saya menghembuskan nafas pendek, mereka mengetes tingkat oksigen darah saya. Hasilnya 98% yang mengagumkan. Para dokter tercengang, karena seharusnya hanya 80%. Putra saya yang berusia 17 tahun adalah penderita asma, dan tingkat oksigen darah rata-ratanya adalah 92%. Saya memberitahu mereka tentang produk ini, yang mana menyebabkan oksigenasi tinggi dari darah saya. Sponsor saya memberitahu untuk menurunkan jumlah tetesan saya, karena ia rasa saya juga mengalami detoksifikasi. Memang. Saya menghentikan penggunaan tetesan selama 2 minggu. Kemudian saya memulainya lagi, namun secara bertahap hingga 75-100 tetes perhari, selama periode 6 minggu.

Disinilah saya sekarang. Saya memiliki gula darah yang stabil dari 80 hingga 100. Ya, saya masih menggunakan semua pengobatan regular saya. Suntikan insulin 3 kali sehari, dan 2 pil yang berbeda. Sebelumnya, tingkat gula darah saya yang 220 hingga 250 merupakan pertarungan konstan bagi saya, dan pengobatan tidak bisa mengatasinya. Kini, untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, saya mempertahankan tingkat gula darah yang aman dan stabil selama beberapa minggu. Kaki saya biasanya mati rasa hampir sepanjang waktu, dan dokter saya sangat memperhatikannya. Nyeri di kaki saya membutuhkan beberapa minggu untuk sembuh. Tebaklah, saya mendapatkan kembali sensasi di kedua kaki saya! Sekarang saya merasakan sakit di kedua kaki dan tungkai setiap malam. Bagi saya, ini adalah sebuah tanda yang sangat baik. Kini saya mempertimbangkan untuk menurunkan obat-obatan saya secara perlahan. Saya baru saja menjalani tes mata, dan saya tidak lagi perlu menggunakan kaca mata, kecuali untuk membaca. Tadinya mata saya yang satu 20/30 dan satunya lagi 20/50, kini keduanya menjadi 20/20, dengan kebutuhan akan kaca mata terkait fokus yang lambat. Dokter saya mengatakan hal ini jarang untuk diabetesi. Dan sekarang obat-obatan tekanan darah menjaga saya di 135/70. Sebelumnya, mereka tidak bisa menjaga saya dibawah 180/90. Saya sangat yakin bahwa Hydroxygen Plus adalah yang bertanggung jawab atas hasil kesehatan saya yang positif, dan saya tidak akan berhenti menggunakannya. Saya yakin saya juga membutuhkan manfaat kesehatan tambahan dari produk ini. Dan juga, saya mengalami sebuah peningkatan energi yang sangat banyak. Proses ini terus menunjukkan hasil yang positif, dan saya mempunyai waktu untuk bersabar.

1 komentar:

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP