Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

4 HARI KONSUMSI HYDROXYGEN PLUS, KELINGKING KIRI YANG KAKU SUDAH LENTUR KEMBALI & TIDAK SAKIT.

Nama : Ibu Louis Hindryanto
Usia : 66 tahun
Pekerjaan : Guru bahasa Mandarin

Riwayat penyakit/keluhan : jari kelingking kaku & nyeri

Aktifitas saya sehari-sehari adalah mengajar bahasa Mandarin. Bulan Mei 2006 saya mempunyai keluhan yang sangat merisaukan yaitu jari kelingking tangan sebelah kiri terasa kaku, sakit dan sukar sekali ditekuk. Diatas pangkal jari telunjuk sebelah kanan juga terasa sakit, meradang, bengkak dan kemerahan. Selain itu lengan atas saya juga terasa sakit dan menjalar hingga bahu, punggung dan badan terasa pegal-pegal, kaku, dan terasa berat untuk digerakkan. Kadang-kadang saya mengalami sulit tidur. Jika bangun tidur badan terasa tidak enak.

Kemudian seorang rekan saya merekomendasikan untuk mencoba Hydroxygen Plus, karena menurut dia Bapaknya pernah mempunyai keluhan yang hampir sama, tapi setelah menggunakan Hydroxygen Plus kondisinya membaik.

Sayapun menjalani pengecekan darah secara live blood analysis dan hasilnya darah saya menggumpal, banyak sampahnya dan ditemui jamur atau candida. Sayapun mulai mencoba Hydroxygen Plus. Mulanya saya gunakan 3 tetes 3 kali sehari, selang dua hari saya naikkan 4 tetes 3 kali sehari, dan seterusnya hingga dosis 21 tetes 3 kali sehari. Yang membuat saya kaget, setelah 4 hari mengkonsumi Hydroxygen Plus rasa sakit di jari kelingking tangan kiri dan bengkak di telunjuk tangan kanan sudah menghilang. Setelah 1 minggu, pegal-pegal di punggung juga menghilang. Saya sangat bersyukur.

Suatu kali saya tiba-tiba demam, dan tulang terasa sakit-sakit semua, seperti sakit flu tulang. Kemudian saya tingkatkan pemakaian Hydroxygen Plus hingga 2 kali lipat, disertai minum air putih yang banyak. Keesokan harinya panas saya sudah turun dan rasa sakitnya telah menghilang.

Sampai saat ini, sudah 7 bulan saya menggunakan Hydroxygen Plus dan saya masih rutin menggunakannya. Sekarang selain Hydroxygen Plus 15 tetes 2 kali sehari saya juga tambah menggunakan Silica Plus 15 tetes 2 kali sehari sejak 2 minggu yang lalu. Saya merasa lebih sehat dan aktifitas mengajar saya menjadi lebih enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP