Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

AMANDEL, KETERGANTUNGAN OBAT, DAN CAIRAN PARU JADI BERSIH

Nama : Emilda
Alamat : PT. Abalove Ministry, Komp. Speed Plaza Jl. Gunung Sahari XI Blok. A no.12, Jakarta Pusat

Riwayat penyakit/keluhan : amandel, ketergantungan obat, cairan pada paru

Saya lahir premature sehingga sering mengalami masalah-masalah kesehatan. Kondisi tubuh saya sangat lemah, dan gampang sekali terkena penyakit, saya punya gangguan di saluran pernafasan hingga pencernaan.

Waktu itu tenggorokan saya terasa sakit, ketika lihat di cermin ternyata dikedua amandel saya terlihat seperti ada lubang-lubang didalamnya, saya merasa ngeri melihatnya, sepertinya didalamnya ada cairan yang sudah mengeras, dan itu menggangu saya. Saya mengambil dan minum Hydroxygen Plus, dengan 10-15 tetes, tidak sampai 5 menit, ada dorongan dari dalam (gerakan peristaltik), begitu keluar, saya ambil tissue dan saya lihat bongkahan-bongkahan yang sudah padat itu keluar warnanya kuning, hijau dan saya kaget sekali… Puji Tuhan, tenggorokan saya tidak terasa sakit lagi. Saya terus minum Hidroxygen Plus, dan akhirnya amandel saya kelihatan menipis, licin, tidak lagi berlubang

Saya ketergantungan obat, obat apapun saya minum, jadi di tas saya, di rumah saya, selalu tersedia obat. Kalau sedang capai, saya gampang sekali terkena flu, batuk, dan radang tenggorokan. Saya mengkonsumsi minimal antibiotik yang paling rendah, tapi minum 2-3 buah sekali minum. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus dari September sampai sekarang saya tidak pernah makan obat lagi dan tidak pernah ke dokter, itu yang paling luar biasa yang saya rasakan, energi dan sistem imun saya semakin bertambah.

Saya juga minum Silica Plus,. Saya ingat waktu itu saya pernah ke dokter dan dokter bilang di paru-paru saya banyak sekali cairan-cairan yang tidak keluar (menumpuk) dan harus dikeluarkan. Saya dikasih obat berupa cairan, namun tidak saya habiskan karena saya sudah bosan minum obat, pil, atau kapsul. Saya mulai bosan minum obat karena sejak kecil saya setiap hari tidak terlepas dari obat mengingat asma yang saya derita. Mungkin asma saya sudah baikan (tidak ada lagi), namun masih menyisakan cairan-cairan di paru-paru yang tidak bisa keluar walaupun dengan resep dokter. Tetapi setelah saya mengkonsumsi Silica Plus, Dalam waktu kira-kira 3 hari, saya sudah melihat reaksinya. Waktu itu saya tidak batuk / pilek, tapi saya kaget kenapa saya jadi batuk dan pilek, ternyata saya lihat cairan-cairan didalam paru-paru saya dikeluarkan terus dari yang kental (kuning, hijau) sampai akhirnya menjadi cair dan kering yang prosesnya memakan waktu kurang lebih 1 minggu.

Saya juga mempunyai infeksi kandung kemih. Sering kali setelah menstruasi, saya suka sakit kalau kencing. Tiba-tiba rasa sakit itu terulang lagi, saya sempat telpon teman saya bagaimana ini? Kok tambah sakit, saya ragu lagi (kedokter apa tidak)?, Saya berpikir kalau ke dokter paling akan akan diberi obat penghilang rasa sakit, akhirnya saya teruskan gunakan ke empat produk Life Support, secara continue setiap hari dan sekarang saya tidak mengalami sakit lagi. Saya pernah pingsan kalau menstruasi, tapi sejak mengkonsumsi Hydroxygen Plus saya tidak pernah pingsan lagi, justru saya tidak tahu ketika menstruasi datang, ini karena saya tidak merasakan pusing atau lemas seperti yang pernah saya alami. Ketika menstruasi datang saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan terasa lebih berenergi. Maag saya juga diperbaiki, penyakit saya tidak kambuh lagi, jaringan tubuh dan tingkat metabolisma saya diperbaiki, saya menjadi sehat dan dari sejak mengkonsumi produk Life Support hingga sekarang saya tidak pernah ke dokter lagi padahal sebelumnya saya minimal sebulan sekali ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP