Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

BEBAS DARI KANKER


Nama : Seorang Dokter
Alamat : USA

Riwayat penyakit/keluhan : leukimia, kanker payudara

Saya bergabung dengan GHT bulan November 1999, Saat itu kondisi suami saya sedang memburuk karena kanker. Dan saya sendiri di bulan Juli mengalami Stroke ringan. Hydroxygen Plus & produk GHT lainnya yang telah memperbaiki kesehatan kami.

Leukimia
Kami pernah menerima seorang anak perempuan pada klinik kami. Ia berusia 4 tahun dengan masalah Leukimia yang parah. Sebelumnya, ia telah menjalani kemoterapi dan setiap hari orang tuanya berpikir kapan dapat menghentikan anaknya dari terapi kemoterapi. Kami memberikan Hydroxygen Plus pada anak perempuan ini. Negara bagian tidak mengizinkan penghentian kemoterapi karena terapi itu telah dijalaninya selama ini. Anak perempuan ini berada dalam kondisi yang baik hari ini. Sudah hampir 2 tahun sekarang. Semakin banyak kemoterapi yang diberikan kepadanya, semakin banyak Hydroxygen Plus yang kami berikan kepadanya. Saya pikir barangkali ia tidak akan dapat bertahan lebih lama seandainya kami tidak memiliki Hydroxygen Plus. Ia berada dalam kondisi yang baik.

Kanker payudara yang menyebar
Kami juga pernah menerima seorang wanita yang kedua payudaranya telah diangkat karena kanker dalam selang waktu 30 hari saja. Ketika ia masuk, ia mengikuti setiap petunjuk yang kami berikan. Saya katakan” gunakan Hydroxygen Plus sampai 100 tetes secepat mungkin, 5 tetes setiap 15-20 menit, berjalan dan makan sayur-sayuran, usahakan untuk tidak mengkonsumsi daging sapi”. Ia melakukan semua saran kami tersebut dan hari ini ia telah bebas dari kanker. Kami telah menemukan penyebaran kanker di seluruh tubuhnya, tidak hanya pada bagian payudara saja. Hari ini kondisi dia sangatlah fantastis.
Tetapi ia menaikkan dosis Hydroxygen Plus sampai dengan 100 tetes dalam waktu 2 hari. Dan ia sendiripun menyadari bahwa ia memiliki semangat hidup yang besar. Ia memiliki 5 orang anak. Seorang ibu muda dengan usia 40 tahunan. Itulah yang telah dilakukan oleh Hydroxygen Plus ditambah dengan sikap wanita tersebut yang tetap ingin bertahan hidup bagi anak-anak dan cucu-cucunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP