Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Kumpulan Laporan Pengguna dari Luar Negeri Bagian 2

1. Hydroxygen Plus Meningkatkan Stamina dengan Cepat
(pengalaman seorang atlit)
DERRICK GILLES


Saya telah dikenalkan H+ oleh istri saya. Ia baru saja mulai menggunakan produk tersebut dan mengalami beberapa hasil yang positif. Ia tertarik dengan peningkatan energi yang dirasakannya dan ingin supaya saya mencobanya juga. Saya merasa segan dan skeptis. Saya adalah seorang atlit, dan sampai hari ini secara teratur berlari, bermain bola basket dan berlatih angkat beban. Saya tidak pernah mengkonsumsi berbagia jenis suplemen selain sebuah multivitamin. Saya tidak merasa bahwa saya butuh mengkonsumsi sesuatu untuk meningkatkan level energi, saya tidak percaya ada produk yang mampu bekerja untuk (tubuh) saya. Saya dan istri pergi menghabiskan akhir pekan di rumah saudara (laki-laki) saya.
Istri saya membawakan H+ kepadanya dan menceritakan tentang produk tersebut. Ia juga seorang atlit dan berlatih/berolah raga secara teratur. Ia pun merasa skeptis. Ketika kami kembali ke rumah, istri saya baru menyadari bahwa ia telah meninggalkan botol H+ miliknya di sana. Tiga-empat hari kemudian saudara laki-laki saya menelpon kami dengan gembira. Ia bertanya apa yang terdapat dalam produk H+? Ia mulai mengkonsumsinya dan terheran-heran dengan apa yang dirasakannya. Ia berkata bahwa ia berlari lebih kuat dan lebih lama. Ia terkejut begitu cepat tubuhnya pulih setelah bekerja keras. Ia ingin agar kami mengiriminya beberapa botol lagi karena ia tak dapat menemukan produk tersebut di toko kesehatan.

Istri saya kemudian membelikan sebotol untuk saya coba. Saya mulai mengkonsumsinya 3x sehari sebanyak 7 tetes dalam segelas air. Setelah secara konsisten mengkonsumsi H+ selama 5 hari saya mulai merasakan beberapa pengaruh positif. Saya mempunyai perasaan yang lebih baik. Pikiran lebih jelas dan lebih tajam. Saya merasa bahwa selalu siap untuk segala sesuatu. Produk ini membuat tidur saya menjadi lebih baik dan lebih memberikan ketenangan di waktu malam. Ketika saya pergi ke lintasan dan biasanya hanya mampu berlari selama 45 menit, ternyata saya mampu berlari selama 1 ½ jam tanpa merasa lelah.

Kemudian saya pulang ke rumah dan mampu menyelesaikan semua tugas lainnya tanpa tidur dulu sebentar seperti kebiasaan yang saya lakukan. Saya juga merasakan peningkatan kekuatan dan daya tahan dalam berlatih angkat beban. Saya mampu meningkatkan pengulangan semua latihan saya dan otot saya pulih dengan lebih segera. Apa yang juga mengherankan adalah setelah bekerja keras, berlari, angkat beban dan bermain bola basket, saya hampir tidak mengalami nyeri (sakit) otot ataupun otot terasa kaku. Hal ini memungkinkan saya bekerja keras kembali keesokan hari tanpa harus mengambil hari libur untuk pemulihan. Saya akan selalu mengkonsumsi H+ setiap hari, terima kasih istri dan saudara laki-laki saya.

2. Pulih dari Kanker Thyroid Medullary Carcinoma


ERNESTINE M. SACH
Pada Oktober 1995 saya didiagnosa kanker thyroid medullary carcinoma. Ini adalah jenis kanker yang jarang dan mematikan. Dokter memperkirakan saya hanya dapat bertahan hidup selama 8-12 bulan. Sedikit saja yang mereka ketahui bahwa Tuhan mempunyai rencana yang lainnya. Setelah 3x operasi dan 6 minggu pengobatan radiasi, saya dinyatakan bebas dari kanker. Sayangnya dokter saya tidak pernah menyampaikan apa (efek) radiasi terhadap tubuh dan saya melewati dengan hal-hal yang menyenangkan, secara pribadi saya berpikir bahwa saya baik-baik saja. Lalu, 9 tahun kemudian, saya masih mencoba untuk memperoleh kembali kekuatan dan energi yang saya miliki sebelum terserang kanker.

Oktober 2004, saya menyampaikan kepada ahli kanker bahwa kankernya muncul kembali. Berdasarkan CT scan, MRI, Petscan dan beberapa tes diagnosa lainnya, saya diharuskan untuk melakukan kemoterapi dan radiasi. Setelah banyak berdoa, saya memutuskan bahwa pengobatan konvensional (medis) bukanlah jawaban. Saya menginginkan kualitas hidup, bukan kuantitas. Sekali keputusan ini dibuat, berarti saya harus mencari pengobatan alternatif. Lagi, saya mencari jawabannya dari Tuhan. Saya diyakinkan dengan pasti bahwa saya diarahkan kepada GHT sebagai tempat untuk melakukan terapi.
Desember 2004, saya membeli 2 botol H+ dan menerima isolasi kemasannya bertuliskan ”beberapa (orang) dikirim ke rumah untuk meninggal, tapi ternyata mereka sembuh”. Saya tidak banyak menerima informasi tentang H+ sehingga saya segera membuka situs perusahaan tersebut dan mulai mencari tahu tentang GHT dan produknya. Saya terkesan dengan cara mereka mempresentasikan produknya. 5 minggu kemudian saya telah mengkonsumsi H+ sebanyak 65 tetes per hari. Sampai dengan akhir Maret 2005, sudah mencapai 150 tetes per hari dan sekarang ini bertahan pada dosis tersebut. Saya bahkan lebih mempunyai kekuatan dan energi, bila dibandingkan dengan sebelum saya terkena kanker pertama kalinya. Hal ini sangat menggembirakan saya. Saya mulai mengkonsumsi S+ pada Februari dan Basic Five pada bulan Maretnya.
Pada akhir Juni 2005, saya melakukan CT scan dan MRI, hasilnya: kankernya hampir tidak tumbuh lagi. Saya telah diberi tahu lebih awal bahwa kankernya akan menjadi dua kali lipat dalam 6 bulan, dan ternyata 8 bulan kemudian kankernya sudah sangat berubah. Sekarang saya menggunakan hampir semua produk GHT dan membagikan kisah saya kepada yang lainnya. Saya tak dapat menyatakan betapa perusahaan ini sangatlah menolong saya dan saya merasa kagum dengan kesediaan mereka untuk menolong pihak lain yang sangat membutuhkan. Testimoni ini saya sampaikan pada peringatan satu tahun kembalinya saya (sembuh) dari kanker. Saya merasa kuat dan akan melanjutkan kekuatan ini sepanjang yang Tuhan izinkan. Saya akan menggunakan jalur GHT dalam sisa umur saya. Terima kasih, Everett dan semua tim anda!! Saya sangat menghargai setiap pribadi anda-anda sekalian.

3. Berkat produk GHT :
Penderita penyakit jantung menjadi sehat di usia 65 tahun

HAROLD BUTZOW
Beberapa orang menanyakan tentang riwayat kesehatan saya, jadi saya putuskan untuk menyatakan secara tertulis pemikiran saya. Pada tahun 1980-an ketika saya melewati ulang tahun yang ke-40, saya mulai mengalami penurunan level energi dan proses penyembuhan, yang mana berjalan secara perlahan. Saya juga mulai mengalami kenaikan berat badan. Pada tahun 1990 ayah saya meninggal karena masalah jantung dan kanker.
Tahun 1994 saya tinggal di Houston, Texas dan menderita serangan jantung, lalu pulih secara sebagian dalam waktu setahun. Selama saat itu saya menjadi sangat tertarik dengan penyembuhan alami dan tubuh manusia secara umum. Saya membaca setiap buku tentang tubuh yang saya dapatkan. Pada tahun 2002 Russ Chaisson memperkenalkan kepada saya tentang sebuah perusahaan kesehatan dan kesejahteraan, GHT.
Lalu saya terbang ke San Diego dan bertemu dengan pimpinannya, saya terkesan dengan setiap aspek dari perusahaan tersebut dan mulai menggunakan produknya. Setelah menggunakan produk tersebut nafas pendek saya menghilang. Kesehatan saluran pencernaan saya juga meningkat secara dramatis setelah berkenalan dengan probiotiknya.
Seumur hidup saya kuku jarinya selalu jelek dan setelah 3 tahun menggunakan S+ orang pada bertanya apakah saya melakukan manicure (perawatan kuku) secara teratur sehingga kukunya tampak bagus dan bersinar. Saya menduga bahwa pengalaman di bulan Juli 2005 adalah yang paling bermanfaat. Untuk keperluan asuransi saya melakukan MRI dan CTscan dan beberapa tes lainnya termasuk air yang masuk ke dalam kandung kemih dari sumber luar. Tgl 13 Juli 2005, sehari sebelum ulang tahun ke 65, dokter menyampaikan hasil tesnya, PSA dibawah 3, kondisi jantung (berdasarkan EKG) tidak menunjukkan adanya kerusakan dan semua organ bagian dalam sehat secara keseluruhan.
Dokter mengatakan bahkan tidak ada satu bayangan apapun dari berbagai organ. Ia tak dapat mengomentarinya. Saya berfikir bisa saja itu tidaklah baik, dia meyakinkan saya bahwa hal itu baik-baik saja. Menurut pendapat saya ini adalah hadiah ulang tahun ke-65 yang terbaik yang pernah saya harapkan. Terima kasih GHT.
4. Batu parah tuntas berkat Hydroxygen

JEANNETE HUGGINS,
Las Vegas – Nevada
Saya mempunyai batuk parah yang mengerikan yang tidak mau hilang. Setiap saat saya mulai untuk berbicara atau makan, saya mulai batuk-batuk. Hal ini berlangsung selama 1 tahun dan selama itu pula saya pergi ke dokter. Dokter mengatakan kemungkinan itu adalah alergi. Dia tidak memberikan apapun kepada saya untuk dikonsumsi.
Lalu, tidak lama kemudian saya diperkenalkan dengan H+. Saya memulainya dengan 2 tetes 10 kali sehari. Saya merasa peningkatan energi yang besar. Saya mulai membersihkan rumah saya, termasuk WC. Saya tak dapat berhenti sepanjang malam. Lalu saya pergi bekerja di hari berikutnya, dan saya tidak tidur hingga keesokan sorenya. Saya tidak merasa lelah. Batuk-batuk saya benar-benar hilang semua dalam bulan pertama. Saya mulai membuang racun dari dalam lutut yang terasa seperti sensasi terbakar. Stamina saya menjadi jauh lebih baik.
Terima kasihGHT atas produk nutrisi luar biasa ini yang benar-benar bekerja.

5. Kemajuan kesehatan yang pesat pada penderita kanker
MIKE CASEY, N.D.

Saya adalah Mike Casey, N.D. Saya mengikuti pendidikan (sejenis kursus) mengenai Naturopathik dan menerima kelulusan saya dengan hasil memuaskan pada Maret 1998. Saya merupakan salah satu direktur Living Valley Springs Sanitarium di Australia dan Direktur Marketing dari Loma Linda Health Plan dan HMO. Saya juga merupakan direktur jasa kesejahteraan karyawan pada sebuah organisasi kesehatan nasional. Saya direktur sekaligus pendiri Restoration Ranch di gurun tinggi yang indah di Yucca Valley, California.
Restoration Ranch adalah pusat gaya hidup yang menawarkan program pembersihan selama 10 hari. Saya beserta staf saya membantu ratusan orang membangun kembali kondisi kesehatan dan vitalitas mereka. Kami melayani orang-orang dengan berbagai macam cara hidup, yang menderita dari berbagai macam penyakit termasuk kanker, penyakit jantung, diabetes dan depresi. Saya mulai menggunakan produk GHT 18 bulan yang lalu. Saya mempunyai kesan yang baik dari respon yang dilaporkan oleh para tamu. Tampaknya pengobatan alami dan program tindak lanjut - setelah proses pembersihan - lebih efisien dengan menggunakan H+, terutama untuk memerangi kanker.
Baru-baru ini saya menerima telepon dari seorang tamu yang melewati waktu 10 hari dalam program pembersihan kami. Ia menyatakan bahwa kedatangannya dengan diagnosa kanker stadium 4. Ia membeli H+ dan sekarang menggunakan 60 tetes sehari dengan kekuatan (kesehatan) yang telah diperbaharui. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu dan sekarang ia sedang berbelanja sendiri tanpa ditemani. Saya juga berbicara dengan suaminya yang mengatakan bahwa ia (suaminya) sangat senang dengan kemajuan kesehatannya.

6. Rasa sakit dileher, scoliasis (punggung tertekuk) sembuh
MARILYN BRADFIELD
Setelah 7 hari mengkonsumsi H+ (4 tetes per hari ) dan S+ (7 tetes per hari), rasa sakit yang telah saya derita selama 20 tahun menghilang. Rasa sakitnya disebabkan oleh luka leher ketika saya menerobos jendela yang tinggi di rumah saya dan terjembab ke lantai. Saya mengakhiri Pengobatan Intensif namun rasa sakitnya terus berlanjut selama 20 tahun hingga saya mulai mengkonsumsi 2 suplemen tersebut di atas.
Kemudian yang mengejutkan saya, scoliosis (punggung yang tertekuk) yang saya derita mulai sembuh. Dalam 2 tahun terakhir sebelum mengkonsumsi H+ dan S+, saya sibuk mendatangi Bagian Gawat Darurat dengan kondisi punggung kejang-kejang. (Kejang-kejang ini seburuk rasa sakit melahirkan). Sejak mulai mengkonsumsi H+ dan S+, tidak ada lagi kejang-kejang yang terjadi dan tulang belakangnya menjadi lebih lurus. Salah satu lutut saya pun lurus kembali. Saya merasa sangat senang! Oh ya, usia saya adalah 73 tahun.
7. Tidak lagi ada darah tinggi & tetap fit
RONALD ASK DAN PATRICIA ASK
Pernyataan ini adalah suatu testimoni dengan penuh hormat kepada produk GHT dan dampak yang kami yakini bahwa hal ini mempunyai peran atas kesehatan dan kesejahteraan kami. Nama saya Ronald Ask, seorang pengacara bagi Dokter Umum di Riverside, California. Istri saya bernama Patricia Ask. Ia bukan pengacara, namun ia mengelola kantor kami.
Kami memulai hari kami sekitar jam 6 pagi dan jarang pulang ke rumah sebelum jam 7-8 malam, kami bekerja biasa-biasa saja hingga jam makan siang, lalu memakan makanan yang kami bawa sementara tetap bekerja. Biasanya kami bekerja sekitar 8-10 jam pada hari Sabtu dan bahkan kadang-kadang pada hari Minggu ketika kondisi mendesak.
Saya berusia 70 tahun dan istri saya 61 tahun, saya berpikir ia menyupir bermil-mil setiap minggunya hanya untuk mengantarkan pesanan, bermain dengan cucu dan berhadapan dengan berbagai hal-hal di kantor serta tidak sedikit menghabiskan waktu beberapa jam menelepon setiap hari.
Kami mulai setiap pagi dengan menu cocktail: 50 tetes H+, S+, satu tutup botol DV+ dan MM+, Sea Essentials dan Noni Juice. Kami mencampurnya dengan jus jeruk. Selain itu Patricia juga mengkonsumsi Active Systemic, LHB Enzymes dan produk GHT lainnya. Saya tidak berpikir saya telah menceritakan kepada anda bahwa sahabat kami dan kenalan di GHT dapat memverifikasi, bahwa kami dapat bekerja dan berpikir seperti kebanyakan orang yang berusia 30 hingga 40 tahun. Kami harus memberikan kredit poin dalam jumlah yang sangat besar kepada penggunaan produk GHT, yang mana dimulai sekitar 4 ½ tahun yang lalu. Tidak satupun dari kami akan pernah berpikir lama (meragukan) untuk menggunakan produk GHT.
Awalnya kami berdua punya masalah tekanan darah tinggi, yang mana sekarang tidak ada lagi setelah mengkonsumsi produk tersebut. Rahasia kami adalah mengkonsumsinya setiap hari dan tidak pernah melewatkannya sehari pun. Kami berdua dalam kondisi kesehatan yang memuaskan dan tentunya kami berharap hal ini dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama.

N.B: Apa yang kami katakan untuk bisa bertahan sehat adalah dengan konsisten mengkonsumsi produk GHT, yang memberikan kami cara untuk menjaga (kesehatan) dan mengimbangi orang-orang yang berusia separuh usia kami, dan kami juga bekerja 60 jam lebih dalam seminggu.

8. Sembuh dari pneumonia dan masalah kesehatn lainnya
SUSAN SUMMERS
Gambar “sebelum” ini yang anda lihat tidak dimaksudkan untuk melukiskan suatu kondisi kesehatan tertentu, tapi lebih untuk mengkomunikasikan kondisi kesehatan saya pada saat GHT masuk ke dalam kehidupan saya. Beberapa tantangan yang saya hadapi:

  • Alergi berat yang mana saya terapi setiap bulan dan juga obat-obatan medis.

  • Infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) yang berulang termasuk 6 serangan pneumonia.

  • Erusi kulit termasuk rosacea dan ruam yang tak dapat dijelaskan.

  • Lelah, ”pikiran berkabut”.

  • Cystitis yang berulang dan infeksi yeast.

  • PMS yang parah sejak masa pubertas.
Meskipun sikap saya baik namun kesehatan saya menyedihkan. Saya sangat ingin menjadi lebih baik dan sehat. Jadi, ketika ibu saya mengirimkan sebotol H+ dan S+, saya segera berhadapan dengan 6 serangan pneumonia tersebut, saya senang memberikan perlawanan terhadap mereka. Dengan cepat supaya dapat bekerja, saya tingkatkan jumlah dosis terapi kedua produk tersebut, hasilnya pun sangat cepat, saya hampir sembuh total dari pneumonia yang telah saya alami (derita). Hal itu terjadi pada bulan Juni 2001 dan sejak saat itu saya tidak mengalami lagi berbagai jenis ISPA. 
Saya belajar lebih banyak lagi tentang GHT dan produk yang mereka tawarkan, dan saya putuskan untuk mencoba Colostrum FM. Hasil riset memberitakan bahwa colustrum merupakan pendukung kuat untuk sistem imun yang disepakati dan melakukan hal yang menakjubkan untuk penderita alergi. Dalam beberapa bulan mengkonsumsi colustrum, alergi saya mulai berkurang. Dan sekarang saya bebas alergi, tidak memerlukan obat-obatan untuk mengontrol alergi. Saya tidak lagi alergi terhadap matahari dan dapat menikmati paparan (sinar) matahari tanpa terkena ruam yang melepuh. 
Ketika GHT memperkenalkan ThreeLac, saya melakukan tes air liur tanpa curiga. Dalam 10 menit hasilnya tampak nyata! Jadi saya tambahkan ThreeLac ke dalam suplemen harian, dan dalam waktu sekitar 4 bulan, saya merasakan adanya perubahan tampilan kulit wajah saya. Pada waktu berikutnya, rosacea dan ”pikiran berkabut”nya teratasi. Satu tahun setelah mengkonsumsi ThreeLac, dokter saya mengkonfirmasikan bahwa hasil tes terhadap pertumbuhan berlebih yeast pada vagina saya yang menimbulkan plak selama bertahun-tahun telah menghilang.
ProgestAroma, krim progesteron alami, merupakan produk GHT lainnya yang membuat perubahan luar biasa dalam kualitas hidup saya. Dalam beberapa siklus menggunakan ProgestAroma , gejala-gejala PMS saya teratasi. Dengan penggunaan secara konsisten dan terus-menerus, saya menghadapi masa transisi ke fase menopause tanpa mengalami hot flash dan berkeringat malam hari seperti yang dialami oleh ibu saya dan banyak wanita lainnya. Sekarang ini saya memelihara kondisi kesehatan saya dengan H+, Active Systemic Enzymes, Colustrum FM, Gold Label Noni Juice, S+, MM+, DV+, LHB’s, ThreeLac dan ProgestAroma.
9. Perbaikan kesehatan yang nyata

JOAN JORDAN
Asuransi kesehatan bukanlah sesuatu yang saya dapat usahakan dan karena beberapa isu terkait dengan kesehatan saya, saya mulai mencari solusi alternatif. Tes dark field (microscopy) dan iridology menunjukkan bahwa sistem keseluruhan (dalam tubuh) telah menurun. Saya punya banyak alergi terhadap makanan yang mana membuang energi saya, denyut jantung menjadi sangat cepat dan sewaktu-waktu diusung (dirawat) ke RS. Setelah tes lebih lanjut, dikatakan bahwa kolesterol saya terlalu tinggi dan memerlukan pengobatan yang bisa menyebabkan kerusakan liver dan dokter menginginkan supaya saya datang tiap minggu. Saya menindaklanjutinya dengan tes di RSUD dan mereka memberikan solusi Prozac dan Hormon. Saya menunggu untuk solusi yang lebih baik.
5 tahun yang lalu saya dikenalkan kepada produk-produk GHT. Saya merasa beruntung bekerja dengan tim dokter alternatif yang mengerti kondisi kesehatan saya dan menunjukkan banyak pilihan. Dr. Shah melihat bahwa level energi saya berubah dan mengatakan, dari semua yang telah anda coba...inilah yang bekerja untuk anda...dan sekarang sebarkan hal ini kepada kliennya. Pada konvensi GHT yang terakhir, teman saya memfoto jempol tangan saya yang mana terdapat gumpalan besar jelek, dan sekarang saya sudah punya foto jempol tangan yang tumbuh baru kembali dan akan saya tunjukkan pada saat konvensi. 3 bulan yang lalu saya putuskan untuk melakukan suatu percobaan terhadap jempol tangan, saya menutupinya dengan plester lalu dioleskan dengan H+ setiap malam.
Anda juga dapat melihat foto mata saya yang menjadi merah cerah. Saya yakin bahwa racun yang terusir keluar beberapa tahun yang lalu ketika saya terinfeksi karena alat KB IUD, tumbuh berkembang di bagian dalam sehingga menyebabkan luka terbuka pada kepala saya dan perut membengkak. Saya tidak mengetahui tentang (metode) pengobatan alami dan mengkonsumsi terlalu banyak obat (medis) sehingga mengalami sakit kepala migrain yang mengerikan dengan pil-nya setiap hari. Saya menggunakan foot pads dan systemic enzymes bersamaan dengan H+.....membersihkan ”pikiran berkabut” yang mana setiap orang sering menggoda saya. Saya memulainya hanya dengan H+ dan sekarang mengambil semua yang GHT tawarkan dan merasa jauh lebih baik setiap hari. Seorang wanita yang baru.....

10. Tak kenal lelah
CHARLES MEACHUM

Hai, saya Charles.
Saya bergabung dengan GHT pada Februari 2004. saya merasa sangat lelah sepanjang waktu. Ketika saya pergi mengunjungi suatu pertunjukan di Costa Mesa, saya bertemu dengan Sheila dan diperkenalkan untuk mencoba produk GHT, H+, 4 tetes dalam segelas air. Dalam waktu 1 jam saya merasa lebih baik. Saya merasa terkesan dengan perubahan dramatis yang saya rasakan, lalu saya kembali mencobanya lagi, 7 tetes.
Saya menikmatinya sendiri, melewatkan waktu sepanjang hari di acara pertunjukkan tersebut, lalu pulang ke rumah dan menggantikan waktu tidur, yang mana hal ini telah saya lakukan selama 2 tahun, bekerja dan tidur ketika mengantarkan pesanan, juga tambahan kafein dari kopi dan soft drink yang membuat saya terjaga. Saya makan malam kemudian bermain dengan anjing saya hingga jam 9 malam. Lalu saya tidur hingga jam 1:30 dini hari, di waktu pagi (badan saya) merasa segar dan gembira. Pekerjaan saya adalah seorang supir truk, sehari setalah mengunjungi pertujukan tersebut saya melakukan perjalanan sejauh 450 mil (sekitar 720 km). Saya tidak merasa lelah atau mengantuk, biasanya saya akan melakukan tidur sesaat (20 menit), namun hari ini saya dalam kondisi yang bugar. Saya menjadi member pada Rabu berikutnya. Hal terbaik yang pernah saya lakukan. Saat ini saya adalah diri saya sendiri yang merasa sehat dan baik.
Terima kasih Sheila atas kehadirannya untuk saya dan GHT.

11. Energi baru
CARLOS M. BLANCO
Terima kasih GHT; sebelum (mengkonsumsi) H+ saya menghadapi saat-saat yang sulit untuk memotivasi kerja di setiap paginya. Sejak saya mulai mengkonsumsi H+, saya merasa lebih berenergi dan siap bekerja. Setelah bekerja, saya segera mengkonsumsi 8-10 tetes dalam segelas air dan waktu pemulihannya super cepat. Terima kasih atas energi baru ini, saya mengalami penurunan berat badan hingga 7 pounds (sekitar 3,2 kg) dalam waktu 2 minggu lebih sedikit sama sekali tanpa usaha. Sekarang saya juga mengkonsumsi MM+ dan DV+ setiap hari. Karena saya lebih baik memelihara, saya tidak lagi ketagihan (minum) kopi seperti biasanya.
Saya pergi 2 kali ke kedai kopi setempat setiap hari, namun sekarang belum tentu secangkir kopi dalam waktu 3 mingggu lebih. Saya pergi ke kedai kopi hanya untuk menggunakan (mendapatkan) layanan Wi-Fi ketika sedang dalam perjalanan. Produk GHT membantu saya merasa lebih baik, lebih berenergi dan memperingatkan kita untuk menjadi lebih sehat. Terima kasih GHT!!!

12. Energi sepanjang hari
DON KILPATRICK

Tonasket – WA
Untuk Sheila: saya berterima kasih sekali atas keramahan anda mengenalkan saya terhadap H+. Seperti yang anda ketahui, saya adalah supir bis yang bekerja selama 13 jam sehari. Saya merasa putus asa mencari energi untuk menggantikan kopi dan minuman kafein. Ketika menyupir di sore hari saya tidak bisa terjaga tanpa stimulan ini. Cairan H+ telah membuktikan jawabannya.. saya memulai hari dengan 10 tetes dalam segelas air dan sekitar jam 1 siang saya mengulangi 10 tetes lagi dan saya merasa baik-baik saja dalam bekerja!!
Saya tidak mempunyai masalah lagi untuk bisa tidur pada waktu malam dengan tegukan kafein. Saya tidur lebih baik dan merasa sangat berenergi sepanjang hari. Luar biasa! Terima kasih! Terima kasih! Terima kasih!
13. Pulih dari fibromyalgia

RHONDA. S.
Hai, nama saya Rhonda S. Saya berumur 42 tahun. Selama beberapa tahun saya merasa sakit luar biasa dan tidak mempunyai energi. Mengalami salah diagnosa terus selama beberapa tahun, akhirnya saya di diagnosa dengan Fibromyalgia/Chronic Fatigue Syndrome (CFS) seperti halnya tekanan darah tinggi dan vertigo. Fibromyalgianya begitu buruk dikarenakan saya diikutsertakan dalam sebuah studi kasus obat-obat percobaan. Awalnya saya berpikir bahwa obatnya akan bekerja, namun studi tersebut dihentikan setelah beberapa tikus percobaan koma dan mati. Pengobatan yang saya lakukan hanya seperti awan hitam yang memayungi semua permasalahan.
Saya merasa bergembira karena seorang teman baik, saya mulai menggunakan H+ dan S+ sekitar 4 bulan yang lalu. Saya berpikir bahwa hal itu akan sama saja dengan yang lainnya (awalnya berjalan dengan baik namun kemudian tidak berhasil), tapi sekarang saya merasa seperti orang yang berbeda.
Faktanya, dokter belum melihat saya lagi selama lebih dari 3 bulan. Ia tak dapat menyimpulkan perubahan tersebut. Ia terus menerus memantau bagaimana radian yang saya lihat dan saya seperti seseorang yang berbeda. Ia telah menanyakan tentang produk tersebut dan ingin memberikan kepada pasiennya yang lain yang menderita fibromyalgia.
Saya tak mempercayai level energi saya. Saya tidak lagi pusing. Saya telah kembali bekerja setelah diizinkan oleh dokter saya. HIDUP ITU NIKMAT!!!
Jika anda menderita fibromyalgia/CFS, anda tidak harus hidup dengan jenis siksaan tersebut lebih lama lagi. Cobalah produk GHT, anda tidak kehilangan apapun dan mendapatkan hidup yang sangat memuaskan.
14. Rasa sakit ditangan menghilang
RON JANOPOULO
Saya ingin menyampaikan kepada anda tentang masalah kesehatan saya sebelum mulai menggunakan produk GHT.
Saya telah mempunyai rasa sakit yang parah pada tangan dan kaki selama 31 tahun. Saya pergi ke dokter ketika berumur 25 tahun, dan dikatakan bahwa ia hanya melihat hal ini pada pria berusia 70 tahun dan hanya pada satu tangan dan satu kaki. Lalu ia memberikan saya tembakan (pengobatan) yang sangat mahal dan mengirim saya pulang. Pengobatannya tidak menghasilkan apapun. Dan saya melanjutkan penderitaan ini selama 30 tahun. Sekarang saya berusia 56 tahun. Saya tak dapat duduk dalam waktu lama tanpa air mata mengalir di wajah saya. Saya juga menderita CFS, Fibromyalgia, Carpal Tunnel. Membutuhkan usaha yang sangat besar untuk dapat bekerja. Saya mengalami banyak rasa sakit di otot-otot. Kadang-kadang saya berpikir bahwa saya tak dapat melanjutkan kerja, namun saya menguatkan diri saya sendiri.
Kemudian pada April 2002 saya dikenalkan H+ dan S+. Sekarang saya adalah orang yang baru. Terima kasih produk GHT. Terima kasih Lorin Dyrr, atas produk ajaib anda yang benar-benar bekerja. RASA SAKIT pada tangan saya sudah 80-90% menghilang. Kekuatan, stamina dan daya tahan telah sangat meningkat. Sekarang saya mengerjakan 3 pekerjaan. Pikiran saya tidak akan ragu jika ada seseorang yang akan mengkonsumsi produk secara langsung dan dalam waktu yang lama, maka hal itu akan menolong mereka.

15. Level energi meningkat
Nama saya NANCY JANOPOULO. Saya berumur 55 tahun. Saya ingin menceritakan kehidupan saya yang sejak berumur 27 tahun mengalami Hipoglikemi (kadar gula darah rendah). Saya telah berjuang untuk melawan kondisi yang kejam ini. Tidak berenergi dan tidak berstamina, selama bertahun-tahun.
Saya mengkonsumsi bermacam-macam vitamin, mineral dan herbal yang berbeda. Anda menyebutnya saya sedang berusaha. Saya merasa putus asa untuk menemukan sesuatu yang dapat menolong saya. Saat ini saya menopause dan tidak dapat tidur malam dengan baik. Saya begitu lelah, saya merasa marah kepada setiap orang.
Pada Mei 2002 kehidupan saya menjadi lebih baik. Saya mulai menggunakan H+. Saya mengunakannya sekitar sebulan dan melihat beberapa perubahan pada level energi saya. Saya cukup heran pada akhirnya saya menemukan sesuatu yang benar-benar dapat membuat suatu perbedaan seperti yang saya rasakan. Saya menambahkan MM+ dan DV+ ke dalam rencana gizi saya. Dalam seminggu stamina saya melompat begitu banyak, saya tak dapat mempercayainya. Saya mempunyai kekuatan bertahan, dan mampu melakukan apa pun lebih lama. Level energi saya tetap meningkat dan hari ini saya merasa sebagai seseorang yang baru. Pipi saya lebih berwarna dan saya terlihat lebih muda dan lebih sehat. Terima kasih atas produk nutrisi yang ajaib ini.

16. Level energi meningkat
CRAIG EPSTEIN
Februari 2003
Pada tahun 1994 saya didiagnosa menderita sarcoidosis pada paru-paru.
Beberapa tahun yang lalu saya mengalami suatu peristiwa yang sesudahnya membuat saya tak dapat menangani tanggung jawab pekerjaan dan harus menyerah. Lingkungan mempengaruhi aktivitas kehidupan harian saya, yang mana sebelumnya menjanjikan, kini sangat menurun. Secara berangsur-angsur saya sembuh dan mampu memulai lagi melakukan aktivitas dasar.
Saya menjadi lebih hipersensitif terhadap partikel-partikel yang berasal dari benda yang ada di lingkungan seperti cat dan karpet. Hal ini akan mengakibatkan saluran (udara) pernafasan saya tertutup rapat sedikit demi sedikit dan saya akan mengalami ruam peradangan pada bagian atas dada. Ketika saya ke dokter, hasil lab-nya menunjukkan penyusutan kapasitas pernafasan. Dia mempertimbangkan mengobati saya dengan Prednisone jika tida ada perbaikan dalam setahun.
Segera setelah itu, saya dikenalkan H+ dan S+ lalu mulai mengikuti cara pakainya. Saya segera merasakan paru-paru saya membuka dan menghasilkan suatu peningkatan, mendukung level energi dan lebih sedikit menimbulkan reaksi kurang baik di sekitar saya. Sesudah itu, saya mulai mampu berpartisipasi dalam aktivitas normal seperti jalan-jalan, aktivitas sosial dan perjalanan singkat.
Beberapa bulan yang lalu saya kembali ke dokter dan hasil tes paru-paru saya menunjukkan perbaikan, yang mana didukung oleh perasaan yang saya alami. Ia bahkan tidak lagi memberikan saya pengobatan. Saya merasa bahwa 2 produk tersebut adalah instrumen yang menghasilkan lebih dari sekedar kecenderungan gaya hidup.

17. Atlit lebih berenergi
CHARLIE MORA ”SEORANG ATLIT”
1 Juli 2002
Atlit, berkeringat sangat banyak. Jadi, dengan kondisi seperti ini, hitungan kebutuhan elektrolit mereka seperti natrium dan kalium meningkat. Itulah mengapa anda melihat mereka meminum Gatorade untuk mengembalikan elektrolit. Penurunan ini terjadi pada lebih dari 2 jenis elektrolit dalam sistem (tubuh) kita. Semua elektrolit adalah mineral dan ketika digunakan, mereka harus digantikan. Itulah mengapa H+ bekerja dengan baik, tidak hanya menggantikan natrium dan kalium, namun semua elektrolit lainnya.
Setiap hari anda membutuhkan 60 mineral, 16 vitamin, 12 asam amino esensial dan 3 asam lemak esensial. Bahan baku zat gizi anda adalah mineral. Jika anda tidak punya dasar mineral dalam tubuh anda, maka tidak ada jumlah vitamin, protein atau lemak yang akan bekerja secara efisien dalam sistem tersebut. Mineral adalah katalisator yang membuat semuanya bekerja, sehingga menjaga kesehatan anda. Saya sendiri mengkonsumsi H+ dan MM+. Ketika saya bertemu orang dengan masalah kesehatan yang benar-benar buruk, saya menyarankan mereka untuk mengkonsumsi H+ dan MM+, juga termasuk Noni Juice!
Seberapa banyak (zat gizi) dalam H+? Semakin banyak aktivitas fisik, semakin banyak saya konsumsi. Sebagai contoh: pada saat saya bersepeda sejauh 40 mil atau kurang, saya minum 30 tetes H+ dalam 24 oz (±720 ml) air. Kalau lebih dari 40 mil saya minum Gatorade atau Gue dan ditambahkan 25 tetes per 720 ml. Jika saya berlari (sprint) di lintasan, saya hanya menggunakan 20 -25 tetes per 720 ml air. Ketika anda sedang hidrasi, anda sebaiknya hidrasi paling sedikit setiap 20 menit sebelum, selama dan setelah. Dan yang membantu proses pemulihan adalah MM+, gunakan sesuai anjuran yang tertera pada botol, setelah makan malam atau sebelum tidur. Ingat, jika mereka mulai mengkonsumsi H+ dan mereka mengalami sakit kepala atau diare, hal itu berarti mereka sedang detoksifikasi. Teruskan saja, hal itu akan berhenti secepatnya. Jika tidak, mereka harus mengulangnya.
Saya harap ini akan membantu anda.

Charles (Charlie) Mora adalah seorang pendidik kesehatan, pelatih pribadi dan ahli terapi pijat berlisensi. Ia adalah pemilik dan direktur dari Excel Sports International, Inc yang berlokasi di Cape Canaveral, Florida. Charlie membawa pengalamannya yang lebih dari 10 tahun dalam pijat klinis dan 12 tahun sebagai pelatih pribadi ke dalam Excel’s Health Education Team.
Charlie juga seorang konsultan kesehatan dan fitness untuk surat kabar TODAY, Florida, dan sering dikutip sebagai sumber ahli dalam artikel kebugaran yang diterbitkan.
Charlie terpilih oleh Komite Atletik Olimpiade untuk menangani atlet-atlet pada Olimpiade musim panas tahun 1996 di Atlanta. Pengalaman klinisnya antara lain merehabilitasi pekerjaan ahli bedah tulang dan chiropractor. Ia bekerja secara ekstensif dengan atlet-atlet Universitas Florida pada cabang atletik, baseball, tenis, golf dan senam. Ia melatih dan menangani pemenang medali emas atletik olimpiade, yaitu Mark Everett, Dennis Mitchell dan Michelle Finn. Charlie juga mengajar dan mengembangkan metode pijat di beberapa perguruan tinggi lainnya, menjadi pembicara pada kelompok-kelompok kewarganegaraan dan mengunjungi sekolah dasar.
Dalam bahasa yang sederhana, Charlie menyampaikan kepada anda – tidak peduli umur anda, jenis kelamin, status ekonomi atau tingkat pendidikan – makanan apa yang sebaiknya dimakan untuk menjadi tetap muda, fit dan sehat, dan mana makanan yang harus dihindari seperti plak! Mineral, vitamin dan protein mana yang penting untuk menunda penyakit usia pertengahan dan menjaga tubuh anda sehat. Bagaimana cara membuat hubungan bahwa apa yang kita makan dan lakukan menentukan apa jadinya kita dan apa yang kita dapatkan.
18. Pulih dari berbagai kondisi penyakit

JERRY CLANCY
Placerville, CA
20 September 2002
Latar belakang: saya melewati waktu selama 28 tahun bekerja di lingkungan yang penuh dengan zat kimia beracun, menghisap 4 bungkus rokok sehari, meminum 40 cangkir kopi sehari dan makan 3x sehari di restoran, dan berpikir bahwa saya minum air (dari sumber) pegunungan padahal sebenarnya adalah air yang berasal dari septic tank.
Saya mengalami 100% perbaikan dalam kondisi berikut dalam jangka waktu 5 bulan setelah mengkonsumsi H+ Dan S+: diabetes, arthritis, peningkatan sirkulasi, pembuangan jaringan yang telah rusak (parut), fibromyalgia (sakit persendian), CFS, emfisema, masalah prostat, kuku rapuh, kesukaran mencerna, peningkatan hasil kerja dan masalah pengelihatan. Saya juga memerlukan tidur yang lebih sedikit; sekarang saya bangun jam 4 pagi, menggantikan kebiasaan tidur sebelumnya, yang biasanya bangun jam 10 atau jam 11.
Dengan izin saya, John Lubecki, D.C., of Sacramento mengatur keanggotaan saya di GHT. Ia telah menyetujui daftar perbaikan berikut yang ia alami:
Dalam periode 6 bulan mengkonsumsi H+ dan S+, tekanan darahnya turun dari 170/120 menjadi 130/75. Sebagai tambahan, ia mengalami peningkatan daya ingat dan pengelihatan, bisul di bawah matanya menghilang dan ia melaporkan secara keseluruhan merasa lebih baik. Dr. Lubecki dan saya masing-masing berusia 70 tahun, kami mengaharapkan bahwa anda juga akan menyadari manfaat kesehatan yang luar biasa dari produk-produk GHT.
19. Luka tumit sembuh
D.W.
April 2007
Pada Januari lalu saya mendapatkan ide cemerlang untuk mencoba H+ pada luka tumit kaki kanan...saya telah menggunakan antibiotik yang dioleskan (pada plester Band-Aid) paling sedikit selama 18 bulan tanpa adanya perbaikan. Luka tersebut berasal dari cara saya menjejakkan kaki dan tumitnya akan bergesekan (bergosokan) dengan sol bagian dalam sepatu saya. Saya mempunyai bengkak yang sangat besar di bawah luka tersebut dan kulitnya menjadi ungu ketika plester Band-Aid-nya disentuh. Saya bahkan menggantinya dengan plester Band-Aid yang tidak lengket namun tidaklah menolong. Dokter membiopsinya dan berkata bahwa hal itu OK...hanya sedikit menimbulkan masalah ketika memakai sepatu sehingga kemungkinan bisa menjadi lebih buruk kondisinya.
Saya putuskan untuk membasahkan kapas dan menuangkan beberapa tetes H+ di permukaannya, menutuponya dengan kasa persegi dan merekatkannya ke tumit saya, dan menggantinya setiap hari. Saya tak dapat ingat seberapa cepat penyembuhannya namun saya duga hanya dalam 1-2 minggu!!! Akibat luka tersebut saya mengalami kerusakan syaraf, saya tidak tahu jika kondisinya akan membaik (sembuh) dan tidak terlihat adanya perubahan pada luka...saya merasa kuatir...dan merasa gembira bahwa H+ menyelamatkan saya lagi...lukanya menghilang, dan akhirnya membaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP