Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

“ENZIM” : Membantu Tubuh Anda Menyembuhkan Dirinya Sendiri!

Enzim adalah senyawa penting yang merupakan pondasi dari fungsi tubuh manusia. Dr. Edward Howell, seorang dokter dan peneliti dalam bidang enzim, mengatakan bahwa enzim dapat dikatakan sebagai “percikan api kehidupan”. Molekul protein ini memainkan peranan yang penting pada hampir seluruh kegiatan biokimia di dalam tubuh termasuk mencerna, menstimulus otak, menyediakan energi pada tingkatan selular serta untuk memperbaiki jaringan, organ dan sel.

Kehidupan tidak akan terjadi tanpa kehadiran enzim, walaupun kita memiliki vitamin, mineral, air dan nutrisi lainnya.

Tugas utama dari enzim-enzim ini adalah sebagai katalisator – substansi yang mempercepat atau merubah ratusan ribu reaksi kimia dalam tubuh yang mengatur kehidupan.
Enzim seringkali dibagi menjadi 2, yaitu: enzim pencernaan dan enzim metabolisme. Enzim pencernaan berfungsi untuk memecahkan makanan menjadi bentuk lebih kecil yang dapat dimanfaatkan tubuh dan disimpan di hati dan otot, dimana energi yg disimpan ini akan dipergunakan ketika dibutuhkan. Proses pembekuan darah pada saat terjadi pendarahan memerlukan kerja enzim, enzim Uricolytic merubah asam urat menjadi urea; enzim pernafasan (termasuk kategori enzim metabolisme) membantu membuang karbon dioksida dari paru-paru; enzim membantu organ-organ tubuh seperti ginjal, hati, paru-paru, usus besar membuang sampah serta kotoran tubuh.
Enzim juga digunakan untuk memanfaatkan nutrisi yang kita masukkan serta membangun jaringan baru, sel-sel syaraf, tulang, kulit dan kelenjar lainnya. Enzim juga yang bekerja melindungi sel darah terhadap sampah tubuh yang berbahaya dengan merubah substansi berbahaya ini menjadi substansi yang dapat dibuang oleh tubuh.
Anda membutuhkan tambahan enzim sekarang juga...

Masing-masing dari kita diberikan persediaan enzim yang terbatas ketika lahir. Persediaan ini, seperti persediaan energi pada sebuah baterai baru, akan semakin berkurang selama hidup. Semakin cepat anda menghabiskan persediaan enzim, maka semakin pendek usia anda. Banyak enzim terbuang sia-sia dalam hidup ini. Kebiasaan memasak makanan dan mengkonsumsi makanan yang diproses secara kimiawi, penggunaan alkohol, obat-obatan dan makanan ”junk food” menyebabkan sejumlah banyak enzim terbuang dari persediaan terbatas yang kita miliki. Sering menderita demam dan terpapar suhu yang ekstrim juga dapat menghabiskan persediaan. Banyak penduduk Amerika mengalami defisiensi enzim. Kekurangan enzim ini akan menimbulkan berbagai jenis komplikasi medis. Anda jadi mudah terserang kanker, obesitas, penyakit jantung, atau problem degeneratif lainnya.

Seorang ibu yang menyusui bayinya menyediakan semua enzim yang dibutuhkan untuk mencerna ASI-nya tersebut. Pernahkah anda mengetahui bahwa kotoran bayi yang meminum ASI tidak berbau busuk? Kotorannya berbau busuk ketika seorang bayi mulai mengkonsumsi makanan yang dimasak dan makanan yang diproses.

Hal ini terjadi karena makanan yang dimasak tidak dicerna dengan baik dan berjalan masuk ke dalam usus halus. (Sekali kita memasak pada suhu tinggi 48º C atau lebih, enzim akan dihancurkan dan tidak dapat bekerja lebih lama). Ini adalah permulaan diurainya racun (makanan busuk yang tidak dicerna di saluran usus selanjutnya akan meracuni darah), yang merupakan akar dari semua penyakit.

Diperkirakan sekitar 80% penyakit disebabkan oleh makanan yang tidak dicerna dengan baik dan hasil sampingannya diserap ke dalam tubuh (”Survival into the 21st Century” oleh Viktoras Kulvinskas).

Dr. Edward Howell mengatakan kualitas hidup dan level energi anda tergantung kepada enzim. Jika enzim anda rendah maka anda akan mempunyai masalah kesehatan. Sekaranglah saatnya anda memikirkan menambah enzim ke dalam tubuh anda.

Hydroxygen Plus mengandung enzim-enzim yang dibutuhkan oleh tubuh untuk dapat bekerja dengan baik. Sebuah cairan konsentrat paten yang harus ada di dalam diet harian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP