Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Hydroxygen Plus dan Kanker

Oleh Ed Mc CabePenulis terlaris dan pelopor dalam penelitian Terapi Oksigen

Dallas, TV 11 mengulang kembali cerita tentang Francis Guido karena begitu banyak permintaan dari para pemirsa. Francis senang berkebun. Suatu hari ia "tidak enak badan". Kanker Pankreas. Hasil tes darah dan CAT Scan setiap 4 bulan memastikan bahwa sel kanker terus berkembang. Setelah berjalan 1 1/2 tahun, akhirnya dokter mengatakan "Tidak ada lagi yang dapat kami lakukan". Dan ia dipulangkan ke rumah untuk mati. Ia tidak memiliki energi, tidak dapat bangkit dari tempat tidur bahkan tidak dapat menggosok giginya sendiri. Makanan ketika dimakan, menyangkut di tenggorokan. Ia berdoa atas dilema yang dialaminya, dan nama seorang Naturopati muncul dalam benaknya. Pada waktu itu, tenggorokannya seolah-olah sudah terkunci sehingga minum airpun sulit. Dr. Revis membantunya untuk minum 240 ml air yang telah diberikan tetesan suplemen "Hydroxygen Plus". Dalam waktu 1 bulan ia meningkatkan dosisnya sampai 72 tetes per hari. Ia mulai dapat makan dan minum kembali. Ketika ia kembali mengujungi dokter, mereka melakukan scan atas seluruh organ dan tulang, dari kepala sampai ujung jari dan mereka tidak dapat menemukan sisa-sisa sel kanker! 1 1/2 tahun kemudian, ia tampak terlihat jauh lebih muda dan bersemangat. Tidak ada seorangpun yang mengenalinya di supermarket. Ia berkata: "Saya tidak sedang sekarat! Hydroxygen bekerja, namun anda harus memiliki keinginan untuk hidup dan terus melakukannya."

Seperti Francis, materi untuk membangun tubuh anda perlu disediakan secara terus menerus. Untuk mendapatkan kembali kehidupan dan kesehatan anda, dimulai dari menyediakan kembali elemen dasar yang telah hilang; Oksigen, mineral-mineral, hidrogen, asam amino, dan enzim-enzim dan dengan tidak mengejar apa yang sedang menjadi trend saat ini. Misalnya: tubuh dan sel-sel tubuh anda terbuat dari mineral-mineral. Namun, makanan kita saat ini ditanam diatas tanah yang telah sangat berkurang kandungan mineralnya! Jika sel anda bermutasi menjadi sel kanker, lalu tubuh anda berusaha untuk memperbaiki dan menggantikannya, namun bagaimana tubuh anda dapat memperbaiki sel kanker yang telah bermutasi tersebut tanpa kehadiran mineral-mineral yang dibutuhkan?

2/3 dari tubuh anda terbuat dari air--H2O--Hidrogen dan Oksigen. Hidrogen membangun sel-sel, sementara Oksigen menjaga sel-sel tersebut dalam kondisi bersih dan fleksibel. Atom Oksigen tunggal membakar dan kemudian mengeluarkan dari tubuh setiap bakteri anaerobik, virus dan toksin yang menimbulkan penyakit dan merusak sel-sel tubuh. Sebuah sel yang menolak kehadiran Oksigen untuk kebutuhannya bernapas akan bermutasi menjadi sel kanker yang menyerupai sel tanaman. Oksigen di masa lampau berkisar sekitar 38 - 50% ("Science" Journal). Hal ini berarti bahwa hari-hari ini kita hanya memiliki SEPARUH dari Oksigen dimana tubuh kita diciptakan untuk dapat berfungsi optimal. Hal ini sangatlah penting, karena Satu-satunya cara bagi kuman dan polutan beracun penyebab penyakit untuk dapat meninggalkan tubuh kita adalah melalui penggabungan dengan Oksigen dan "dibakar habis!" Tanpa Oksigen yang cukup, tubuh kita tidak dapat melakukan pekerjaannya.

Sebagian besar penyakit tidak dapat berkembang didalam Oksigen apalagi didalam media Oksigen yang aktif! Jadi, jika kita menyuplai tubuh kita dengan Oksigen yang telah hilang ini, apa yang akan terjadi dengan toksin dan mikroba yang merupakan penyebab dari segala macam penyakit dan penuaan dini?

Kami bahkan dapat mengukur peningkatan alami saturasi Oksigen seseorang setelah 30 menit penggunaan Hydroxygen. Kata "Plus" pada "Hydroxygen Plus" memberikan oksigen dan hydrogen PLUS mineral-mineral, elektron, asam amino dan enzim-enzim. Saya pikir produk ini cukup murah dan harga yang ditetapkan tidaklah seperti produk perusahaan lainnya. Sungguh sebuah hal yang revolusioner karena kita bisa mendapatkan berbagai hal hanya dalam sebuah produk.

Web site dari manufaktur produk ini juga memiliki testimoni dari para pemakai. Sebagai contoh, Joe Ritter, 66, berasal dari Fallbrook, California. Kanker tenggorokan dan operasi, ditambah dengan 40x radiasi yang mengakibatkan bagian dalamnya terbakar dan meninggalkan luka parut. Ia mendengar tentang produk ini dan mulai menggunakan suplemen Hydroxygen. Dan ketika saya mewawancarainya, ia sedang berolah raga selama 4 jam sehari dan mendapati bahwa dirinya jauh lebih baik dari pada penderita lainnya yang sama-sama telah menjalani radiasi dan operasi setahun yang lalu. Tekanan darahnya sama seperti anak muda berusia 20 tahun, terendah yang pernah dialaminya.

Oleh karena satu dan lain hal, semua orang tidaklah selalu mendapatkan hasil yang sama atas penggunaan suplemen apapun. Hal ini terjadi pada William Lee. Ia berusia 69 tahun, ia menyukai olah raga memancing, berburu, bercocok tanam dan berkebun di South Dakota. Ia pernah mengalami 4x serangan jantung dan setelah melewati masa-masa stress berat 6 tahun yang lalu, ia mengalami kanker usus besar, lambung, darah dan prostat. Naturopati yang ia temui, membantunya untuk menggunakan Hydroxygen dosis tinggi beberapa kali dalam satu hari selama 7 bulan terakhir. Ia mengalami reaksi pembersihan (cleansing reactions) ketika tubuhnya mendapatkan kembali substansi dasar pembangun tubuh yang dibutuhkan dalam mengeluarkan jaringan penyakit yang tidak diinginkan. Ia melaporkan ada gumpalan yang berbau yang terlihat seperti "daging hamburger busuk" keluar melalui usus besarnya. Urinnya berbau menyengat dan gelap dan kadangkala ia mengalami sakit kepala. Sebagaimana ia berkata "Hydroxygen telah melakukan pekerjaannya!" Dokternya melaporkan bahwa ia telah bebas dari kanker, jantungnya bertambah baik secara signifikan, dan seluruh nyeri jantung yang dialami sebelumnya telah hilang. William menyimpulkan "Ini adalah produk yang fantastis."

Tidak seorangpun membuat janji mengenai suplemen, namun karena ini adalah produk alami jadi saya tidak melihat adanya resiko menambahkan suplemen ini bersamaan dengan penggunaan suplemen lain yang telah anda gunakan selama ini. Harap anda berkonsultasi dengan praktisi kesehatan yang dapat berbicara dengan ahli kimia dari manufaktur produk ini jika dibutuhkan. Secara pribadi, saya menggunakannya setiap hari dan saya mendorong anda untuk ikut merasakan manfaat dari pengetahuan modern. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi anda. Happy Oksigen!

Reprinted with permissionCopyright 2000 by Ed Mc Cabe For Well Being Journal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP