Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Hydroxygen Plus dan Kanker

Francis Guido-Dallas USA.TV 11 di kota Dallas harus mengulangi tayangan cerita tentang Francis Guido karena begitu banyaknya permintaan dari pemirsa. Francis senang berkebun. Suatu hari ia merasa tidak enak badan. Ia terserang kanker Pankreas. Hasil test darah dan CAT scans setiap 4 bulan sekali yang dilakukan selama satu setengah tahun memastikan bahwa kankernya terus berkembang. Akhirnya, dokter mengatakan “Tidak ada lagi yang dapat kami lakukan.” Dan mereka mengirimnya pulang kerumah dengan vonis mati. Ia tidak bertenaga, tidak dapat bangkit dari ranjang atau bahkan menggosok giginya sendiri. Makanan yang dikonsumsi menyangkut di tenggorokan.
Ia berdoa atas dilemma ini. Dan nama seorang Naturopath yang dekat dengan tempat tinggalnya muncul di benaknya. Saat itu tenggorokannya telah tertutup sehingga ia berhenti minum air. Dr. Revis membantunya memberikan minum 240 ml air yang telah diberikan tetesan suplemen “Hydroxygen Plus” didalamnya. Dalam waktu 1 bulan, ia meningkatkan pemakaiannya hingga mencapai 72 tetes sehari. Perlahan-lahan ia mulai dapat makan dan minum kembali. Ketika ia kembali kepada dokter untuk scan seluruh organ dan tulangnya dari kepala sampai ujung jari, mereka tidak menemukan sisa-sisa dari sel kankernya! Setahun setengah kemudian, ia terlihat lebih muda, bergairah dan bervitalitas sehingga tidak ada seorangpun yang mengenalinya di supermarket. Ia melaporkan “Saya tidak sedang sekarat! Hydroxygen bekerja, namun anda harus memiliki kemauan untuk hidup dan terus menggunakannya.”
dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Sama seperti Francis, tubuh anda membutuhkan bahan pembangun fisik alami secara terus menerus. Anda dapat mengatur kehidupan dan kesehatan anda kembali, ketika anda mulai menyediakan elemen dasar yang telah hilang yaitu: oksigen, mineral-mineral, hidrogen, asam amino dan enzim-enzim serta tidak mengejar apa yang sedang menjadi trend saat ini. Sebagai contoh: tubuh anda dan sel-sel anda terbuat dari mineral-mineral. Namun saat ini makanan kita ditanam pada lahan yang telah kehilangan kandungan mineralnya! Ketika sel-sel anda bermutasi menjadi sel kanker, tubuh anda berusaha memperbaiki atau menggantikan mereka, namun bagaimana tubuh anda memperbaiki sel-sel kanker yang bermutasi tanpa tersedianya mineral-mineral penting yang telah hilang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP