Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Hydroxygen Plus Membersihkan Plak Penyebab Penyumbatan Pembuluh Darah

Penelitian membuktikan bahwa Hydroxygen Plus mampu mengurangi plak penyebab penyumbatan pembuluh darah secara signifikan.

Aterosklerosis (penyumbatan arteri) merupakan salah satu pembunuh utama di dunia yang dalam banyak kasus dapat dihindari. Hal ini tidak terlepas dari keterlibatan molekul LDL (yang dikenal sebagai kolesterol “jahat”) yang teroksidasi oleh radikal bebas yang kemudian mengaktifkan respon imun pada lapisan endothelium dinding pembuluh darah sehingga mendorong terbentuknya aterosklerosis (Kaliora et al, 2005). Dengan mengurangi jumlah LDL di dalam darah, maka peluang LDL teroksidasi akan semakin kecil. Cara lainnya adalah dengan mencukupi kebutuhan antioksidan yang secara langsung akan menetralisir radikal bebas sebelum LDL teroksidasi.

Setiap organisme memiliki sistem perlindungan antioksidan endogen untuk membatasi kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh radikal bebas. Namun apabila seseorang telah terpapar dengan obat, alkohol, trauma, racun atau infeksi, maka sistem endogenous tidak lagi memadai untuk melawan oxidative stress dengan efisien sehingga sekarang perlindungannya hanya bergantung pada antioksidan yang didapat dari luar (Kaliora, 2005).

Berdasarkan pengalaman positif dari ribuan pemakai dan dokter di USA yang menggunakan Hydroxygen Plus, maka dilakukanlah sebuah penelitian yang bertujuan melihat efek ateroprotektif atas penggunaan probiotik antioksidan Hydroxygen Plus. Penelitian yang dilakukan oleh Discovery Research Laboratories yang dipimpin oleh Loretta P. Mayer Ph.D dari Northern Arizona University menyimpulkan bahwa Hydroxygen Plus mampu mengurangi perkembangan plak aterosklerotik secara signifikan tanpa bergantung kepada kadar kolesterol, trigliserida ataupun penambahan berat badan.
Efek abnormalitas pada organ tidaklah ditemukan dengan adanya suplementasi Hydroxygen Plus. Aktivitas radikal bebas juga dapat dilihat secara visual melalui analisa LBA (Live Blood Analysis) dimana kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas mengakibatkan kerusakan pada membran sel darah merah disamping kerusakan pada membran sel lainnya. Penggunaan Hydroxygen Plus sesuai dengan anjuran mampu menekan aktifitas radikal bebas sehingga menghindari terjadinya kerusakan pada membran sel darah merah .


Hasil penelitian ini memberikan sebuah harapan baru bagi jutaan penderita penyakit kardiovaskular dan stroke yang merupakan manifestasi klinis dari aterosklerosis.

Hydroxygen Plus mengandung substansi aktif: mineral, trace mineral, asam amino, enzim, agen probiotik dan antioksidan serta memiliki paten internasional dengan no 6.383.534.B1 dan telah mendapatkan pengakuan dari ”Mr. Oxygen” Ed Mc Cabe (peneliti terapi oksigen terkemuka) yang dituliskan dalam bukunya yang berjudul "Flood Your Body with Oxygen - therapy for our polluted world”

Penelitian ini telah dipresentasikan pada pertemuan American Heart Association 7th Annual Conference on Artheriosclerosis, Thrombosis and Vascular Biology pada tanggal 27 - 28 April 2006 di Denver, Colorado, USA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP