Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

HYDROXYGEN PLUS® : SUPLEMEN NUTRISI YANG MENAKJUBKAN, SUPLEMEN PARA JUARA

Oleh : Ed. McCabe*

“Terapi” yang paling mendasar yang dapat anda gunakan berada tepat di hadapan anda, yaitu nafas anda. Bernafas adalah sumber dari kelangsungan hidup anda. Beberapa tahun lalu, saya terjatuh dari atap yang membuat saya terbaring di ranjang rumah sakit. Tidak dapat bergerak dan sangat tersiksa oleh rasa sakit. Saya tidak dapat berpikir karena mengalami cedera otak, yang tersisa saat itu hanyalah nafas saya.

Saya menyadari ketika itu, bahwa jika saya tetap bernafas maka saya akan dapat bertahan hidup. Begitulah pentingnya oksigen. Bernafas adalah hal pertama yang anda lakukan ketika lahir dan nafas anda pula yang berhenti paling akhir ketika anda meninggal. Sebagai pengelola kehidupan atas diri kita sendiri, kita memiliki tugas untuk menggunakan keinginan bebas kita untuk memelihara tubuh kita agar tetap bersih, sehat dan bahagia. Anda dapat menanyakan kepada anda sendiri berapa kali dalam sehari anda menentukan pilihan, untuk alasan apapun, yang ternyata tidak membuat diri anda bersih, sehat dan bahagia? Akibat dari pilihan ini membebani dan menyebabkan anda sakit. Gunakan kehendak bebas anda dengan benar dan lakukanlah secara berulang-ulang maka anda akan dapat berbalik dari kemerosotan kesehatan yang anda alami dan mendapatkan kehidupan yang sehat dan bahagia. Tidak pernah ada kata terlambat; yang menjadi masalah bagi anda adalah anda tidak tahu bagaimana.

Saya telah mengelilingi dunia dan mewawancarai ribuan orang dan dokter, serta telah menyelidiki hampir seluruh terapi yang dikenal, tetapi saya belum pernah melihat terapi yang mempunyai efek yang secara nyata sangat baik bagi banyak orang seperti yang telah saya saksikan berulang kali terhadap terapi dan suplementasi oksigen. Ada sebuah produk luar biasa yang memberikan zat-zat pembangun penting bagi kehidupan yang sehat dan bahagia. Produk ini disebut “Hydroxygen Plus”. Saya telah menyelenggarakan wawancara yang tak terhitung banyaknya dengan orang-orang yang telah menggunakan Hydroxygen Plus , ternyata hasilnya sangat menakjubkan. Mari kita telaah mengapa produk ini sangat istimewa.

Pemeriksaan yang tepat selalu diawali dari kebenaran mendasar. Lihatlah tangan anda. Apa yang anda lihat? Terbuat dari apakah tangan anda? Kita akan mengawali dengan substansi yang dipakai oleh Yang Maha Kuasa untuk membentuk tubuh anda yaitu DNA anda. Substansi ini merupakan mineral-mineral alami dan murni. Mineral adalah zat pembangun dasar dan sangat berperan penting dalam proses mendapatkan energi, asimilasi optimal, pemanfaatan makanan dan suplemen yang lebih baik, pembentukan enzim-enzim, dan meningkatkan efektifitas Vitamin hingga 4-5 kali lipat.

Setiap tubuh manusia ataupun hewan terbuat dari mineral-mineral termasuk trace mineral dan elemen-elemen mineral utama lainnya yang berperan dalam 95% fungsi tubuh anda. Dengan adanya kerusakan tanah dan hilangnya lapisan tanah teratas karena erosi dan banjir, maka sebagian besar trace mineral di dalam makanan kita telah hilang jauh sebelum makanan itu sampai ke meja makan kita. Buah-buahan dan sayur-sayuran memiliki sekitar 8-12 macam mineral, sedangkan produk organik bisa mencapai 20 macam mineral. Tubuh kita yang memiliki struktur kimia yang begitu kompleks membutuhkan spektrum mineral yang cukup melalui makanan anda – dan tidak ada orang yang mendapatkan mineral yang cukup tanpa suplementasi – Anda tidak akan mendapatkan manfaat yang penuh dari setiap vitamin yang anda konsumsi. Tolok ukur yang dapat anda gunakan dalam memilih suplemen mineral yang tepat adalah dengan melihat apakah bentuk dasar isi suplemen mineral tersebut cukup kecil dan fleksibel. Ukuran menentukan proses asimilasi yang optimal, semakin kecil akan semakin baik dan “fleksibel”. Adalah ukuran bioavailibilitas mineral tersebut, atau seberapa sama mineral tersebut dengan mineral yang diperoleh pada batu-batuan.

Mineral yang terkandung dalam Hydroxygen Plus berasal dari laut dan berbentuk ionik. Ini adalah ukuran terkecil yang tersedia dan juga disebut “konsentrat ion elektrolit”. Mineral-mineral ini mempunyai ukuran yang sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan tubuh sehingga dapat diabsorpsi oleh sel-sel tubuh manusia secara maksimal. Mineral-mineral tersebut telah tersedia untuk tubuh anda dan telah dipersiapkan secara alami oleh laut sendiri. Hydroxygen Plus memberikan elemen dasar yang hilang pada makanan kita yang telah terbuang sebagai akibat teknologi modern. Hydroxygen Plus memberikan mineral-mineral utama, trace mineral dan elemen-elemen penting lainnya yang tidak anda miliki. Tubuh anda terbuat dari mineral. Bagaimana anda mendapatkan kesehatan yang prima tanpa kehadiran substansi ini?

Kita baru saja mempelajari struktur dasar tubuh kita. Kini mari kita membahas hal yang lebih lanjut. Setelah kita menyadari bahwa tubuh kita adalah kumpulan dari mineral-mineral yang berjalan, fakta berikutnya yang perlu kita ketahui adalah 2/3 bagian dari tubuh kita adalah air. Air menutupi bumi. Darah dan cairan getah bening kita menyerupai air laut di dalam tubuh kita yaitu membawa “rumah” kita dalam bentuk darah dan cairan getah bening. Seberapa pentingkah hal ini? Pikirkan, apakah 2/3 bagian tubuh kita itu penting? Terdiri dari komposisi apakah cairan tubuh kita? H2O - Hidrogen dan Oksigen.

Seberapa banyak benda yang anda sentuh setiap harinya yang tidak diciptakan oleh alam? Kita mengagumi keindahan gedung-gedung, rumah-rumah dan mobil yang diciptakan oleh manusia dimana sebagian besar orang menghabiskan waktu mereka di lingkungan yang tidak alami ini. Beton, plastik, dan besi baja mengelilingi kita. Kebanyakan dari kita menghirup udara yang sudah terpolusi. Kita memilih untuk mengkonsumsi makanan yang telah diproses secara berlebihan, berpikir negatif tentang diri kita dan orang lain khususnya dalam bentuk amarah dan rasa bersalah. Mari kita hindari setiap penilaian moral dan pusatkan pikiran kita pada dua hal. Pertama, masalah-masalah yang ditimbulkan sehubungan dengan tindakan kita dan kemudian pikirkan BAGAIMANA cara memperbaikinya.Apa yang kita anggap sebagai kegiatan “normal” menguras energi kita. Khususnya, lingkungan hidup kita yang dikelilingi oleh beton, baja, dan plastik yang kemudian ditambahkan dengan antara lain: makanan, minuman dan zat-zat lain yang tidak dapat dicerna, polusi udara, hisapan asap rokok dan substansi lainnya dan energi pikiran negatif yang secara keseluruhan menciptakan simphoni energi yang tidak harmonis di dalam tubuh kita. Tubuh kita tidak lagi mengenali nada yang kita sebut kesehatan.
Para ilmuwan menyebutnya penyakit.Pengaruh dari peran bakteri, virus, jamur, parasit dan patogen-patogen lain tidak dapat bekerja sampai setelah kita kehilangan keharmonisan di dalam tubuh kita. Mereka akan memenuhi diri kita dengan kotoran dan polusi yang akhirnya menciptakan pH yang tidak sesuai dalam tubuh kita, lalu mulai melemahkan sistem imun dan menjadikan tubuh kita sebagai media pertumbuhan yang subur bagi mikroba yang akhirnya menginvasi tubuh kita.

Demi kesehatan dan kebahagiaan, kita perlu membersihkan diri, mengoksigenasi dan menyediakan zat pembangun dasar yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pembangunan kembali. Kita memerlukan keseimbangan polaritas dalam tubuh kita. Dinamika ini merupakan dasar eksistensi kehidupan kita yang menciptakan pergerakan atom dan kerja dari sel. Ketika dinamika ini berhenti maka kita akan mati.

Sakit, penyakit dan penuaan membuat kita semakin lamban. Lingkungan hidup kita dan gaya hidup kita yang tidak seimbang mengacaukan polarisasi atom dan spirit di dalam tubuh kita. Tubuh kita akhirnya dibebani dengan penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak alami tersebut.

Kehidupan di bumi saat ini secara perlahan tetapi pasti menarik energi kehidupan kita. Tanpa suplementasi yang tepat, kekuatan putaran atom dari elektron yang ada di dalam tubuh kita (mineral, oksigen dan hidrogen darimana tubuh kita tersusun) akan berangsur-angsur berkurang. Orbit putaran elektron dalam sel kita pada tingkatan atom semakin rusak, dna menyusut, terjadi penuaan dini, sistem imun menjadi lemah atau tidak berfungsi sama sekali, dan kita menjadi kurang bergairah.
Setiap harinya kita membutuhkan pasokan baru dari pembangun dasar alami bersamaan dengan pola hidup yang positif. Dengan kata lain, mari kita kembalikan elemen-elemen alami yang dibutuhkan oleh tubuh kita sebagaimana telah disediakan oleh yang maha kuasa dan alam. Kita semua membuat kesalahan dengan mengabaikan kesehatan kita ”sampai nanti” dan ketika lampu kehidupan kita meredup, kita secara alami menjadi malas karena kekurangan energi yang sangat kita butuhkan, dan kondisi ini terus saja berputar-putar dalam kehidupan kita. Tetapi saat ini dengan hadirnya produk-produk tersebut, anda bisa mendapatkan kembali kontrol atas kesehatan dan hidup anda.

BERJUANGLAH! DAPATKAN KEHIDUPAN YANG LEBIH BERARTI.

*Ed McCabe, adalah pengarang buku terlaris dan seorang pengajar terkenal yang diakui secara internasional dalam penelitian mengenai oksigen. Beliau adalah orang pertama dalam sejarah yang membangkitkan kesadaran masyarakat Amerika dan internasional tetang manfaat terapi oksigen. Beliau juga telah memberikan seminar di berbagai belahan dunia selama lebih dari satu dekade dan beliau sangat senang dapat menulis artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP