Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Kumpulan Laporan Pengguna dari INA


Nama : Julita
Alamat : J l. Gunung Sahari XI no 70 V Jakarta
Umur : 21 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : kista 4.2 cm

Tanggal 04 November 2004
Saya mengalami sakit perut yang luar biasa seperti tertusuk duri, dan akhirnya saya periksa ke dokter internist di jalan Kartini, setelah di USG , ternyata dokter mengatakan tidak ada apa apa itu cuma kram usus saja dan dokter memberi saya obat.

Awal bulan Februari 2005
Saya mengalami sakit perut yang luar biasa lagi, saya kira kram usus lagi, lalu saya minum obat sakit perut, sakitnya bukan malah sembuh tetapi tambah parah. Kemudian saya kembali lagi ke dokter internist yang sama di jalan Kartini dan setelah di USG, seperti biasa dokter tersebut mengatakan tidak apa apa, dan saya diberi obat.

Tanggal 02 Maret 2005
Selang satu bulan kemudian penyakit saya kambuh lagi, kemudian saya ke internist yang sama lagi di jalan Kartini untuk KETIGA kalinya untuk memeriksakan penyakit saya ini, ternyata setelah di USG kata dokter tersebut ada kista di sebelah kiri indung telur saya. Untuk memastikan apa benar ada kista maka dokter tersebut menyuruh saya ke dokter kandungan. Saya agak kecewa dengan dokter tersebut karena setelah tiga kali melakukan USG di tempat prakteknya, baru bisa tahu kalau ada kista di indung telur saya.

Tanggal 05 Maret 2005
Saya pergi ke rumah sakit Husada menemui dokter kandungan, ternyata setelah di USG memang benar ada kista di sebelah kiri indung telur saya dengan diameter 4,2 cm, lalu dokter memberikan saya obat untuk menghambat perkembangan kistanya yaitu Danocryne tapi tidak saya konsumsi, karena saya baca di internet mengenai efek samping Danocryne banyak sekali. Berkat penelusuran informasi melalui internet ditemukan beberapa alternatif pengobatan tanpa operasi. Dari testimoni yang saya baca di website ada dua orang yakni ibu Ratna dan ibu Yuni yang bersaksi tentang penyakit kistanya. Sebelumnya saya berkonsultasi dengan ibu Yuni dan ibu Ratna terlebih dahulu mengenai Hydroxygen Plus. Setelah saya baca dan banyak konsultasi dengan mereka, maka akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Hydroxygen Plus.

Tanggal 09 Maret 2005
Saya memulai terapi dengan meminum Hydroxygen Plus 3 tetes x 3, keesokannya 5 tetes x 3, keesokannya 7 tetes x 3, setelah itu saya berusaha naikkan 10 s/d 15 tetes 3 kali sehari dari tanggal 13 Maret 2005, dan tanggal 14 Maret s/d 15 Maret 2005 saya naikkan menjadi 21 tetes 3 kali sehari. Tanggal 16 Maret 2005 saya mendapatkan menstuasi normal namun keesokan harinya ada gumpalan darah, dan terus ada gumpalan darah sampai hari keempat, dan tanggal 21 Maret 2005 menstruasi saya berhenti tapi selama itu saya teruskan konsumsi Hydroxygen Plus 21 tetes 3 kali sehari.

Tanggal 31 Maret 2005
Saya pergi ke rumah sakit Mitra Kemayoran untuk periksa dokter, saat itu saya cemas sekali kalau kalau kistanya masih ada. Setelah di USG, dokter bilang kistanya sudah hilang. Saya konsumsi Hydroxygen Plus mulai tanggal 9 Maret, kemudian tanggal 21 Maret sudah keluar semua kista saya. Jadi hanya dalam hitungan kurang lebih 12 hari, kista saya sudah sembuh. Puji Tuhan kista saya benar benar hilang saya senang sekali dan saya memberitahukan kepada teman teman saya dan sampai sekarang saya masih melanjutkan dosis 7 tetes x 3.

2). KISTA TIDAK HARUS SELALU DIOPERASI


Nama : Ratna Fiantini
Alamat : Jl. Taman Duri Blok G-14 No.2 Jatiwaringin Asri – Pondok Gede

Riwayat penyakit/keluhan : kista 65x60

Pada tanggal 8 September 2004,
saya mengalami sakit yang luar biasa pada perut sebelah kiri, saya kira ini adalah karena terlalu sering menggendong anak saya yang terkecil, sangat maklum oleh karena anak saya segan bangun pagi untuk mandi dan pergi kesekolah sehingga setiap pagi digendong menuju ke kamar mandi, karena saya anggap sebagai kejang otot maka saya urut dengan minyak gosok.

Pada tanggal 11 September 2004,
saya mengikuti upacara perkawinan keponakan, dimulai dari persiapan jam 04:00 hingga selesai resepsi jam 16:00 (12 jam), sehingga pada keesokan harinya saya merasakan kondisi badan yang sangat capek ditambah perut saya makin bertambah sakit dan saya usahakan dengan memanggil tukang pijat untuk terapi menghilangkannya.

Tanggal 13 dan 14 September 2004,
sakitnya agak mereda, namun tanggal 15 malam timbul kembali sakit diperut sebelah kiri tersebut, sehingga tanggal 16 September 2004 saya putuskan untuk periksa dan berobat ke Rumah Sakit, setelah melalui berbagai macam pemeriksaan termasuk pemeriksaan Ultra SonoGraphy (USG), oleh Dokter disimpulkan terdapat Kista diluar kandungan dengan ukuran 65 x 60mm, barulah saya mengerti bahwa sakitnya disebabkan oleh benjolan kista.


Dokter menyarankan kista tersebut harus segera diangkat melalui operasi, betapa cemas dan takut mendengarnya namun saya masih mempertimbangkannya, mengingat kedua anak saya lahir dengan proses caesar dan yang membuat saya trauma adalah pada saat kelahiran anak yang kedua, saya mengalami gangguan tekanan darah yang sangat tinggi 180/100 ditambah pengaruh anestesi tidak hilang-hilang sehingga pasca operasi mengalami syndrome dan mendapat perawatan khusus.


Setelah saya renungkan dan konsultasikan kepada suami, jika memungkinkan saya akan berobat tanpa sentuhan operasi dan operasi adalah pilihan jalan terakhir.

Berkat penelusuran informasi melalui internet ditemukan beberapa alternatif pengobatan, juga ada berupa suplemen makanan kesehatan maupun suplemen untuk pengobatan.
Dari Testimoni yang terdapat disalah satu Website maka saya kontak dan berkomunikasi dengan Sdri. Yuni yang bersaksi tentang gangguan penyakit kewanitaannya yang nota-bene sama dengan yang saya alami, setelah mendapatkan informasi yang memuaskan akhirnya saya putuskan akan menggunakan Hydroxygen plus.

Pada tanggal 18 September 2004, saya memulai terapi dengan meminum 3 tetes x 1, keesokan harinya 3 tetes x 2 dan keesokannya lagi 3 tetes x 3, kemudian pada hari-hari selanjutnya dosisnya dinaikkan 1 tetes setiap harinya sampai hari kesembilan. Pada hari kesepuluh saya mulai 10 tetes x 3 selama tiga hari dan dinaikkan menjadi 15 tetes x 3 selama tujuh hari.

Pada tanggal 3 Oktober 2004,
saya mendapatkan menstruasi normal, namun pada keesokan hari menstruasinya sangat luar biasa banyaknya bahkan ada gumpalan darah, hari ketiganya pun demikian sehingga membuat saya menjadi takut oleh karena saya menganggap terjadi pendarahan atau mungkin benjolan kistanya yang keluar, saat itu saya hanya menduga-duga tidak pasti, dan pada tanggal 7 Oktober 2004 menstruasi sudah berhenti dan bersih tapi selama itu Hydroxygen tetap saya minum secara rutin menjadi 21 tetes x 3 selama satu minggu.

Pada tanggal 13 Oktober 2004,
Dengan perasaan harap-harap cemas saya beranikan diri pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kembali dengan cara USG. Dokter memeriksa dengan teliti dan hanya sedikit komentar yang keluar dari mulutnya yaitu sudah bersih. Untuk meyakinkan perasaan saya, kemudian saya tanya kembali, dan Dokter menjawab dengan kesan yang singkat yaitu : Ya sudah bersih, sudah tidak ada. Puji Tuhan, terima kasih dengan perasaan yang sangat gembira kecemasan saya hilang, berkat tuntunan Yang Maha Kuasa saya diberi jalan keluar yang terbaik.
Semoga kesaksian saya ini juga dapat memberi jalan khususnya kepada kaum wanita, dimana disaat kita mengalami kebingungan malah jalan pikiran kita menjadi buntu.

3). KISTA YANG SAYA TAKUTKAN TELAH HILANG



Nama : Yunny Shilviany
Alamat : Komp. STS. Blok. D. No. 30 - Sunter Podomoro, Jakarta Utara

Riwayat penyakit/keluhan : kista 4,2 cm

Hasil USGSaya mengenal produk Hydroxygen Plus dari teman saya, saya sudah menggunakan dari bulan September 2003, saya menggunakan 3x7 tetes.

Waktu awal November saya merasakan sakit di bagian sebelah kiri perut saya, saya mengira ada infeksi saluran kencing, akhirnya saya ke dokter kandungan dekat rumah, setelah di USG, ternyata di sebelah kiri indung telur saya terdapat kista

Saya cemas sekali dan tanya kesana kemari untuk memastikan. Akhirnya saya ke teman dan ia mengenalkan ke seorang dokter di rumah sakit lain. Dan memang benar ada kista di sebelah kiri indung telur saya, diameternya kira-kira 4,2 cm. Setelah itu dokter memberikan obat selama 5 hari, dan saya beritahukan teman saya , tapi teman saya bilang naikan saja dosis Hydroxygen Plusnya, setelah itu saya berusaha naikan 10-15 tetes 3 kali sehari dari tanggal 17 November 03, dan tanggal 23 November saya datang menstruasi, dan menstruasinya itu sangat banyak sekali, sampai perut saya ini agak perih/nyeri, saat itu dosis Hydroxygen Plus baru saya naikkan menjadi 21 tetes 3 kali sehari.

Setiap kali sesudah minum Hydroxygen Plus, perut saya merasakan baikan. Saya teruskan konsumsi Hydroxygen Plus 21 tetes 3 kali sehari sampai tanggal 1 Desember dan hari itu saya periksa lagi ke dokter, saat itu saya cemas sekali kalau-kalau kista saya masih ada, Setelah di USG, dokter bilang kistanya sudah hilang. Saya tidak percaya maka untuk memastikan saya melihat di monitor USG, dan Puji Tuhan kista saya benar-benar hilang. Saya senang bercampur haru….Saya memberitahukan kepada teman-teman saya soal ini, dan sekarang saya masih melanjutkan dosis 3 x 7 tetes…..

4). GANGGUAN TIDUR SELAMA 15 TAHUN AKIBAT DAHAK YANG KELUAR BERULANG

Nama : Masni Tiny
Alamat : Jl. Kalijati Indah No. 25, Antapani, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : dahak berulang

Selama kurang lebih 15 tahun, saya mengalami gangguan tidur, sebab setiap akan pergi tidur selalu mengeluarkan lendir (dahak) berulang-ulang, kurang lebih selama 1 jam, lalu tengah malam terbangun lagi untuk mengeluarkan lendir. Selama ini saya mengkonsumsi obat batuk terus menerus dan saya sudah mencoba berbagai merek, keluhan masih tetap sama.

Setelah saya pakai produk Life Support, saya mencoba Hydroxygen Plus sebanyak 3 tetes di hari pertama, dan saya meningkatkan dosis menjadi 3 tetes 2 kali sehari pada hari kedua dan 3 tetes 3 kali sehari pada hari keempat sampai hari ketujuh. Selanjutnya 5 tetes 2 kali sehari. Di minggu pertama, volume pengeluaran dahak/lendir semakin banyak (tampaknya bertambah parah).

Diminggu kedua, tidak lagi ada pengeluaran dahak/lendir. Tidur saya jadi tidak terganggu untuk hal ini, sungguh menyenangkan! saya bisa tidur dengan nyenyak. Obat-obatan yang selama ini dikonsumsi telah saya hentikan sepenuhnya, begitu saya konsumsi Hydroxygen Plus. Thanks GHT.

Minggu kedua pemakaian Hydroxygen tidak ada lagi dahak

5). DEMAM BERDARAH : DALAM 1 HARI HYDROXYGEN MENAIKKAN TROMBOSIT

Nama : Hotmar
Alamat : Jl Komando III No 25, Setiabudi, Jakarta Selatan

Riwayat penyakit/keluhan : demam berdarah

Nama saya Hotmar, saya bekerja di suatu yayasan. Suatu hari, pagi-pagi saya buang-buang air besar, siangnya saya langsung demam.

Karena lagi musim demam berdarah, saya takut dan saya langsung saja ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, saya langsung diobservasi oleh dokter. Trombosit sudah turun dari batas minimum 130.000. dan waktu itu, saya diputuskan untuk rawat inap, dan besoknya saya dicek darah, trombosit turun lagi menjadi 113.000, hari ketiga saya dicek lagi darahnya, trombositnya menjadi 93.000.

Dan pada hari ketiga ini, saya dikenalkan suatu produk Hydroxygen Plus, dan saya minum sesuai dengan anjuran (awalnya 3 tetes Hydroxygen Plus pada jam 13.00 siang, berikutnya 5 tetes Hydroxygen Plus setiap 1 jam hingga jam 10 malam, sebelum tidur) . Hasilnya besok paginya, saya dicek trombosit lagi, dan trombositnya sudah naik dan dokter katakan saya sudah boleh pulang. Saya bersyukur, saya telah menemukan solusi pada saat yang saya butuhkan.

6). PRODUK GHT SELAMATKAN ANAK, MENANTU, DAN KEPONAKAN SAYA DARI DEMAM BERDARAH


Nama : R. Leli Dewi
Alamat : Jl. Ligar Nyawang No. 7 Bukit Ligar Rt. 04 Rw. 06 Bandung
Riwayat penyakit/keluhan : demam berdarah

Tujuh bulan yang lalu, anak saya yang laki-laki usia 28 tahun terkena demam berdarah, masuk rumah sakit di Kebon Jeruk Jakarta. Trombosit sempat turun hingga 22.000. Saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling 3 tetes per jam, setelah 3 hari anak saya dinyatakan sembuh, dan sudah diijinkan pulang dari rumah sakit.

Yang kedua waktu dua bulan yang lalu, menantu perempuan saya usia 26 th, selama seminggu kondisinya lemas, tidak enak badan atau meriang tapi belum sampai panas, dan pada hari ke-7 tiba-tiba timbul panas tinggi, 3 hari kemudian periksa laboratorium dan hasilnya trombosit turun terus, dan saat masuk rumah sakit trombosit turun hingga 15.000, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus 7 tetes dan Silica Plus 7 tetes selama 5 jam pertama, dan berikutnya Hydroxygen Plus & Silica Plus diberikan selang-seling masing-masing 10 tetes hingga jam 20.00, disamping itu saya berikan pula Daily Vita Plus 2 sdm pagi hari dan 2 sdm malam hari, dan dalam satu hari tepatnya keesokan harinya trombosit naik hingga 60.000, dan di hari itu juga, dokter mengijinkan menantu saya untuk pulang ke rumah.

Baru-baru ini satu bulan yang lalu, keponakan saya, Galuh usia 12 tahun juga terkena demam berdarah dan trombosit turun hingga mencapai 17.000, dan kondisinya parah hingga keluar darah dari mulut, hidung, air seni dan dari kotoran buang air besarnya. Kami semua was-was. Masuk rumah sakit, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling masing-masing 3 tetes hingga jam 20.00. 2 hari kemudian sudah boleh pulang dari rumah sakit.

7). TERKENA MINYAK GORENG PANAS & HERPES

Nama : L. Emma Nurwahyuni
Alamat : Jl. Menes Komp. Tulip Kav. 131, Rt.08/Rw. 04, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : terkena minyak goreng & herpes

Saya mengenal produk ini mulai bulan November. Waktu itu seorang teman berkunjung ke rumah saya yang melihat tangan saya terkena minyak goreng panas. Oleh teman saya, saya diberikan Hydroxygen Plus dan saya oleskan ke tangan saya. Dalam waktu 3 hari, sudah kering & lepas, tanpa menimbulkan bekas.
Begitu juga dengan anak saya yang waktu itu terkena herpes, dengan hanya dioleskan Hydroxygen , dalam waktu 3 hari , kering dan baik kembali.

Itulah pengalaman saya memanfaatkan Hydroxygen dan hingga sekarang saya masih menggunakan Hydroxygen Plus agar tetap fit.

3 hari pemakaian Hydroxygen luka kering, lepas & tanpa bekas

8). MIGREN, BERSIN-BERSIN DI PAGI HARI : TIDAK ADA LAGI

Nama : Helen Tambak
Alamat : Jl. Lombok no.14 S, Rt.03/Rw.01, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : migren, bersin-bersin

Sejak mengkonsumsi Hydroxygen sakit kepala sebelah (migren) yang sering saya alami, kini sudah tidak ada lagi. Saya juga punya keponakan, satu kuliah di Trisakti & satu lagi masih SMA. Karena masuknya jam 06.30 pagi, maka mereka siap–siap berangkat dari rumah jam 05.00, takut terkena macet di Jakarta. Merekapun harus bangun & mandi pagi-pagi tapi disertai bersin-bersin. Karena sering bersin takut terkena alergi udara pagi, oleh orang tuanya mereka rutin di bawa kedokter dan selama ini telah minum obat, namun belum ada perubahan. Setelah mereka mengkonsumsi Hydroxygen Plus tiap pagi 7 tetes di air putihnya bersamaan dengan sarapan pagi. Ternyata bersin-bersinnya, sudah tidak ada sampai sekarang.

9). OTOT TERKILIR DI BAWAH DADA

Nama : Kunarni Bani Muninggar
Alamat : Jl. Taman Cibeunying Selatan 15 Rt.03/Rw.02, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : otot terkilir

Nama saya Ibu Kunarni, ibu rumah tangga, pada waktu lebaran yang lalu, saya mengalami salah urat (otot terkilir) di bagian bawah dada sebelah kiri. Awalnya saya mau membuka pintu mobil yang di belakang, harusnya saya membalikkan badan terlebih dahulu, tapi karena saya malas, saya langsung membuka pintu belakang hingga terdengar bunyi “krak” di badan saya, yang membuat dada kiri saya sakit.
Tapi karena saya tidak mau diurut, nanti adik-adik saya ribut kalau saya sakit, jadi sampai di rumah, saya oleskan saja yang panas-panas seperti salep, ternyata dalam waktu seminggu tidak ada perbaikkan, malahan lebih sakit, membungkuk dan jongkok tidak bisa. Akhirnya saya pergi ke teman saya yang ahli pijat, dan saya dipijat beberapa kali, memang berkurang sakitnya tapi sewaktu pulang naik angkutan umum , sakit saya timbul lagi, tidak bisa jongkok & membungkuk lagi.

Saat di rumah, saya jadi teringat kalau saya pernah membaca kesaksian di buku GHT bahwa ada seorang atlit yang tulang punggungnya cedera sesudah bertahun-tahun dan sembuh berkat Hydroxygen. Dan saya coba dengan Hydroxygen , 7 tetes sore hari, 7 tetes pagi hari dan 7 tetes siang hari. Dan sesudah itu penyakit saya sudah hilang hingga sekarang.

10). FLU BERAT, GATAL DI TANGAN HILANG DALAM WAKTU SINGKAT

Nama : Stefanus Sandi Harjanto
Alamat : Perum Citra 2, Blok A 8 / No. 10 Pegadungan, Kalideres - Jakarta Barat

Riwayat penyakit/keluhan : flu, gatal, jamur

Terus terang karena saya kerjanya lumayan berat hampir 4 kali saya mengalami flu berat, sudah menyerang sampai tenggorokan (radang), saya langsung minum lebih banyak, setiap kali pemakaian 10 tetes, selang 3 jam sekali. Hanya dalam waktu 5 jam sakitnya hilang. Kemudian 3 hari yang lalu saya juga mengalami gatal-gatal di tangan, ada puluhan bintik-bintik merah, saya oleskan Hydroxygen Plus, memang terasa pedih & sedikit gatal namun dalam 20 menit bintik-bintik tersebut lenyap.

Saya juga baru pulang dari Semarang, saya menemui seorang ibu yang baru mengkonsumsi Hydroxygen sebulan. Sebelumnya dia mengalami jamur di tangan, sudah 10 tahun lebih, dan telah berobat ke berbagai macam dokter spesialis dan telah menghabiskan puluhan juta rupiah. Dan ternyata setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus (diminum & dioleskan) selama sebulan, dia bisa sembuh & jamurnya lenyap sama sekali.

10 tahun terkena jamur di tangan sembuh dalam 1 bulan

11). BADAN SEGAR, MATA TERANG, JANTUNG SEHAT, HAIDPUN LANCAR.
Nama : Ivonne J. S

Alamat : Jl.Janur Asri IV Blok. QK 9 no.4 Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara

Riwayat penyakit/keluhan : kecapaian, mata silinder, sakit haid, denyut jantung tak beraturan

Saya menggunakan Hydroxygen Plus di pertengahan bulan Agustus. Yang paling saya rasakan setelah menggunakan Hydroxygen Plus :

Pemakaian 1 bulan : capai , sakit tenggorokan hilang
Di minggu pertama hingga keempat, saya merasa tidak mudah cape, walaupun aktifitas yang saya lakukan tinggi , biasanya kalau olah raga 1 jam saja, saya sudah merasa cape, tapi kini saya bisa 2 jam olahraga dan tidak merasa lemas, dan tetap segar. Setelah 1 bulan penggunaan, saya merasa tidak mudah terkena masuk angin. Saya sering nyupir dijalanan, dan dalam 3 hari berturut-turut biasanya ada sakit tenggorokan, capai, dan badan hangat, dan ini hampir terjadi tiap bulan, tapi setelah saya konsumsi Hydroxygen Plus selama 1 bulan, saya tidak lagi merasakan gangguan itu.

Pemakaian 2 bulan : mata silinder sembuh & tidak ada lagi sakit haid
Bulan ke-2 yang saya rasakan terjadi pada “mata”, mungkin pada bulan pertama sudah ada hasilnya, tapi saya baru mengetahui pada bulan ke-2. Mata sayakan ada silindrisnya dan biasanya kalau nyupir malam saya harus menggunakan kacamata, karena kalau terkena cahaya, saya langsung tidak bisa melihat jalan. Saya merasakan manfaat Hydroxygen Plus pada mata saya di bulan ke-2 secara tidak sengaja. Waktu itu saya nyupir di malam hari, dan baru sadar kalau saya tidak pakai kaca mata, tapi anehnya saya bisa melihat, dan terang sekali, bahkan beberapa ratus meter kedepan saya masih bisa lihat.

Saya mempunyai masalah haid. Seminggu sebelum haid ,biasanya saya sering sakit perut, kepala, pinggang, sampai badan meriang dan pada hari Hnya saya tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa. Setelah saya konsumsi Hydroxygen Plus, di bulan kedua saya sudah tidak merasakan sakit tersebut, saya sudah tidak merasakan apa-apa lagi.

Pemakaian 3 bulan : denyut jantung kembali normal
Saya juga mempunyai masalah di jantung. Jantung saya sering berdetak dengan kencang padahal saya sedang duduk tenang (denyut jantung tidak beraturan). Setelah 3 bulan penggunaan Hydroxygen Plus, saya sudah tidak merasakan masalah tersebut satu kalipun.

Dari bulan Agustus 2003 sampai sekarang saya tidak pernah pilek sekalipun, jadi saya rasakan Hydroxygen Plus itu sangat menolong dalam menjalankan aktifitas kehidupan ini. Ternyata kalau kita sehat, kita dapat melakukan apa saja.

12). AMANDEL, KETERGANTUNGAN OBAT, DAN CAIRAN PARU JADI BERSIH


Nama : Emilda
Alamat : PT. Abalove Ministry, Komp. Speed Plaza Jl. Gunung Sahari XI Blok. A no.12, Jakarta Pusat

Riwayat penyakit/keluhan : amandel, ketergantungan obat, cairan pada paru

Saya lahir premature sehingga sering mengalami masalah-masalah kesehatan. Kondisi tubuh saya sangat lemah, dan gampang sekali terkena penyakit, saya punya gangguan di saluran pernafasan hingga pencernaan.

Waktu itu tenggorokan saya terasa sakit, ketika lihat di cermin ternyata dikedua amandel saya terlihat seperti ada lubang-lubang didalamnya, saya merasa ngeri melihatnya, sepertinya didalamnya ada cairan yang sudah mengeras, dan itu menggangu saya. Saya mengambil dan minum Hydroxygen Plus, dengan 10-15 tetes, tidak sampai 5 menit, ada dorongan dari dalam (gerakan peristaltik), begitu keluar, saya ambil tissue dan saya lihat bongkahan-bongkahan yang sudah padat itu keluar warnanya kuning, hijau dan saya kaget sekali… Puji Tuhan, tenggorokan saya tidak terasa sakit lagi. Saya terus minum Hidroxygen Plus, dan akhirnya amandel saya kelihatan menipis, licin, tidak lagi berlubang

Saya ketergantungan obat, obat apapun saya minum, jadi di tas saya, di rumah saya, selalu tersedia obat. Kalau sedang capai, saya gampang sekali terkena flu, batuk, dan radang tenggorokan. Saya mengkonsumsi minimal antibiotik yang paling rendah, tapi minum 2-3 buah sekali minum. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus dari September sampai sekarang saya tidak pernah makan obat lagi dan tidak pernah ke dokter, itu yang paling luar biasa yang saya rasakan, energi dan sistem imun saya semakin bertambah.

Saya juga minum Silica Plus,. Saya ingat waktu itu saya pernah ke dokter dan dokter bilang di paru-paru saya banyak sekali cairan-cairan yang tidak keluar (menumpuk) dan harus dikeluarkan. Saya dikasih obat berupa cairan, namun tidak saya habiskan karena saya sudah bosan minum obat, pil, atau kapsul. Saya mulai bosan minum obat karena sejak kecil saya setiap hari tidak terlepas dari obat mengingat asma yang saya derita. Mungkin asma saya sudah baikan (tidak ada lagi), namun masih menyisakan cairan-cairan di paru-paru yang tidak bisa keluar walaupun dengan resep dokter. Tetapi setelah saya mengkonsumsi Silica Plus, Dalam waktu kira-kira 3 hari, saya sudah melihat reaksinya. Waktu itu saya tidak batuk / pilek, tapi saya kaget kenapa saya jadi batuk dan pilek, ternyata saya lihat cairan-cairan didalam paru-paru saya dikeluarkan terus dari yang kental (kuning, hijau) sampai akhirnya menjadi cair dan kering yang prosesnya memakan waktu kurang lebih 1 minggu.

Saya juga mempunyai infeksi kandung kemih. Sering kali setelah menstruasi, saya suka sakit kalau kencing. Tiba-tiba rasa sakit itu terulang lagi, saya sempat telpon teman saya bagaimana ini? Kok tambah sakit, saya ragu lagi (kedokter apa tidak)?, Saya berpikir kalau ke dokter paling akan akan diberi obat penghilang rasa sakit, akhirnya saya teruskan gunakan ke empat produk Life Support, secara continue setiap hari dan sekarang saya tidak mengalami sakit lagi. Saya pernah pingsan kalau menstruasi, tapi sejak mengkonsumsi Hydroxygen Plus saya tidak pernah pingsan lagi, justru saya tidak tahu ketika menstruasi datang, ini karena saya tidak merasakan pusing atau lemas seperti yang pernah saya alami. Ketika menstruasi datang saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan terasa lebih berenergi. Maag saya juga diperbaiki, penyakit saya tidak kambuh lagi, jaringan tubuh dan tingkat metabolisma saya diperbaiki, saya menjadi sehat dan dari sejak mengkonsumi produk Life Support hingga sekarang saya tidak pernah ke dokter lagi padahal sebelumnya saya minimal sebulan sekali ke dokter.

13). TIDAK ADA LAGI KELUHAN ASMA & VERTIGO

Nama : Gatot Arya Putra
Alamat : Cipinang Elok AL No. 6 Cipinang Muara-Jatinegara-Jakarta Timur

Riwayat penyakit/keluhan : asma, batuk, nafas pendek, vertigo

Asma, batuk-batuk & nafas pendek saya reda & hilang
Saya mencoba Hydroxygen sekitar 4 bulan yang lalu. Pada awalnya saya hanya ingin mencoba saja, dan kebetulan pada saat saya mencoba saya sedang terkena asma, batuk-batuk & nafas pendek, dan hal ini sangat mengganggu dan lagi pada waktu itu sedang musim hujan sehingga cuaca relatif lembab. Yang menarik adalah begitu mencoba , tidak menunggu terlalu lama, beberapa saat kemudian terasa bahwa batuk-batuk saya mulai hilang. Asma saya mulai mereda. dan boleh dikatakan setelah saya mengkonsumsi secara teratur, asma saya hilang.

Anak : Asma & batuk pilek sembuh
Anak saya juga terkena asma. Kalau asmanya sedang kambuh, saya langsung bawa dia ke dokter, dan oleh dokter dia kadang diberi suntikan. Memang satu hari selepas suntikan, tidak batuk-batuk lagi, tapi hari berikutnya asmanya kembali kambuh. Namun ketika anak saya juga ikut mencoba Hydroxygen sesuai dengan dosis yang dianjurkan, asmanya juga hilang. Saya tidak perlu bawa dia ke dokter lagi. Jadi mau dikatakan ini karena Hydroxygen atau tidak tapi faktanya sejak mengkonsumsi Hydroxygen, asma anak saya hilang. Beberapa hari yang lalu, anak saya terkena batuk pilek, saya berikan dia Hydroxygen dengan dosis ditingkatkan & untuk gurgling/ kumur dan ternyata dia sudah sembuh lagi, tanpa minum antibiotik.

Istri : Pusing/ vertigo mendekati periode haid : tidak ada lagi
Sedangkan istri saya, kalau mendekati masa periode haid, dia bisa pusing/vertigo. Setelah dia mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan dikombinasikan Silica Plus, sekarang masalah tersebut relatif sudah tidak ada.

Saya berterima kasih banyak pada Bpk Thomas Nugraha yang pertama kali memperkenalkan produk tersebut kepada saya. Terima kasih.

14). INSOMNIA, ASMA, SINUSITIS HILANG DALAM WAKTU SINGKAT

Nama : R. Nurwenda P. Putra
Alamat : Puri Flamboyant Blok E1/No. 7, Ciputat, Tangerang

Riwayat penyakit/keluhan : sinus, asma, insomnia

Saya mempunyai berbagai kondisi kesehatan sejak saya lahir. Selama ini saya selalu mengatasi maupun mengantisipasi dengan menggunakan obat-obatan, terutama anti-biotik. Berbagai macam cara penyembuhan, baik secara medis maupun alternatif pernah saya lewati, namun belum ada yang menunjukkan hasil yang memuaskan.
Tahun 1991 saya operasi sinus di salah satu RS swasta di Jakarta.

Namun masih saja sering saya rasakan bahwa kondisi itu (sinus) masih ada pada diri saya. Yang paling parah bila saya berada di udara dingin, sinus saya kambuh, asthma saya juga ikut kambuh dan saya kesulitan bernafas dan menjadi sulit tidur terutama malam hari.

Saya mulai mencoba produk GHT (Silica Plus) ditambah dengan Hydroxygen Plus. Satu minggu pertama saya tidak merasakan apa-apa, minggu kedua saya mulai mengalami detoksifikasi dengan gejala pusing, mengantuk, lendir yang terus menerus keluar dari hidung maupun tenggorokan, yang terakhir saya mual dan muntah tetapi yang keluar hanyalah lendir.

Semenjak itu saya tidur pulas setiap hari, bernafas lebih dalam, tidak mudah lelah dan fisik saya lebih kuat dalam kondisi cuaca seperti apapun juga. Produk dan perusahaan ini telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih GHT

15). BATUK ANAK SAYA SEMBUH & SAYA BERHENTI MEROKOK

Nama : Simon Bungawan
Alamat : Kavling POLRI Blok E/No. 1258 A, Jelambar, Jakarta 11460

Riwayat penyakit/keluhan : batuk, perokok

Saya punya 3 orang anak , anak yang bungsu pada pukul 01.00 hingga pukul 03.00 WIB sering batuk-batuk. Saya sering bawa dia ke dokter umum & juga spesialis. Oleh dokter , dia diberikan obat-obatan terutama antibiotik. Memang saat minum obat, batuk-batuknya sembuh tapi begitu obatnya habis, batuknya kambuh lagi. Akhirnya saya coba berikan obat-obatan tradisional dari Tiongkok, namun tetap tidak ada hasilnya.

Pada tanggal 12 Mei , anak bungsu saya mulai mencoba Hydroxygen. Siang 3 tetes dan malam harinya 3 tetes. Tanggal 13 Mei pada jam 01.00-03.00 WIB , anak saya masih tetap batuk-batuk , bahkan kelihatannya agak parah, seperti banyak riak yang sulit untuk dikeluarkan. Karena batuk-batuk terus, akhirnya dia terbangun, dan saya gendong dan dibujuk terus agar tidur kembali. Keesokan paginya saya berikan Hydroxygen 3 tetes 3 kali sehari. Dan tanggal 13 Mei malam dia sudah bisa tertidur lelap, sudah tidak membangunkan kami sekeluarga karena batuknya. Hingga detik ini, anak saya sudah tidak mengalami batuk sama sekali.

Sedangkan saya sendiri seorang perokok , saya bisa menghabiskan rokok kretek 1 bungkus sehari atau rokok putih 1-2 bungkus sehari. Hal ini telah berjalan sekitar 20 tahun. Pada tanggal 12 Mei, saya mencoba Hydroxygen 7 tetes di sore hari, sekitar jam 17.00. Keesokan harinya , tenggorokan saya rasanya tidak enak sekali seperti kebakar, dan lidah saya terasa getir. Saya pikir ada radang, dan biasanya saya minum obat untuk menyembuhkannya. Tapi kali ini saya coba ambil 1 tetes Hydroxygen di atas lidah saya, kemudian saya kecap dan telan bersamaan dengan ludah. Ketika saya sedang merokok dan asap rokok mulai masuk ke tenggorokan, yang terjadi adalah tenggorokan saya terasa sakit/ panas sekali seperti kulit yang didekatkan dengan bara api. Karena tenggorokan saya terasa panas ketika merokok , sejak saat itu saya putuskan untuk menghentikan kebiasaan merokok. Selain itu, sejak mengkonsumsi Hydroxygen , saya seperti mendapatkan energi ekstra/ energi tambahan/ semangat baru untuk menjalankan kehidupan sehari-hari. Sejak saat itu pula, kami sekeluarga menggunakan Hydroxygen.

16). SAKIT PINGGANG SERIUS, PILEK, SAKIT KEPALA (MIGREN)

Nama : Liliana Gunawan
Alamat : Kavling POLRI Blok E/No. 1258 A, Jelambar, Jakarta 11460

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pinggang, pilek, migren

Saya mengalami sakit pinggang yang cukup serius, dan hal ini sangat mengganggu sekali, mengingat saya sebagai seorang karyawati. Saya sempat ke dokter, dan dokter menduga kalau saya mungkin mempunyai gejala sakit ginjal atau bisa juga urat/ syaraf kejepit. Dan saya disarankan untuk periksa darah untuk memastikan dugaan tersebut. Tapi setelah menggunakan Hydroxygen, 7 tetes 2 kali sehari. Malam harinya, ketika saya tidur, saya merasakan tumit saya sakit sekali /seperti kesemutan/ ditarik-tarik, seperti orang direfleksi..

Besok paginya sakitnya sudah hilang, dan pinggang saya sudah merasa enakan padahal biasanya kalau duduk lama sedikit, pinggang saya sakit, dan susah sekali untuk bangun. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen selama seminggu, saya sudah tidak merasakan sakit pinggang lagi, tidak pegal-pegal, tiap bangun tidur , badan saya terasa segar .

Saya juga mempunyai kebiasaan seperti alergi kalau pagi hari, bersin-bersin, pilek, hidung tersumbat, sakit kepala & pusing-pusing. Kepala saya suka sakitSetelah pemakaian Hydroxygen beberapa hari , masalah tersebut sudah tidak saya rasakan lagi. Saat stresspun, tidak sampai timbul sakit kepala & pusing-pusing. Terima kasih GHT.

17). 4 HARI KONSUMSI HYDROXYGEN PLUS, KELINGKING KIRI YANG KAKU SUDAH LENTUR KEMBALI & TIDAK SAKIT.

Nama : Ibu Louis Hindryanto
Usia : 66 tahun
Pekerjaan : Guru bahasa Mandarin

Riwayat penyakit/keluhan : jari kelingking kaku & nyeri

Aktifitas saya sehari-sehari adalah mengajar bahasa Mandarin. Bulan Mei 2006 saya mempunyai keluhan yang sangat merisaukan yaitu jari kelingking tangan sebelah kiri terasa kaku, sakit dan sukar sekali ditekuk. Diatas pangkal jari telunjuk sebelah kanan juga terasa sakit, meradang, bengkak dan kemerahan. Selain itu lengan atas saya juga terasa sakit dan menjalar hingga bahu, punggung dan badan terasa pegal-pegal, kaku, dan terasa berat untuk digerakkan. Kadang-kadang saya mengalami sulit tidur. Jika bangun tidur badan terasa tidak enak.

Kemudian seorang rekan saya merekomendasikan untuk mencoba Hydroxygen Plus, karena menurut dia Bapaknya pernah mempunyai keluhan yang hampir sama, tapi setelah menggunakan Hydroxygen Plus kondisinya membaik.

Sayapun menjalani pengecekan darah secara live blood analysis dan hasilnya darah saya menggumpal, banyak sampahnya dan ditemui jamur atau candida. Sayapun mulai mencoba Hydroxygen Plus. Mulanya saya gunakan 3 tetes 3 kali sehari, selang dua hari saya naikkan 4 tetes 3 kali sehari, dan seterusnya hingga dosis 21 tetes 3 kali sehari. Yang membuat saya kaget, setelah 4 hari mengkonsumi Hydroxygen Plus rasa sakit di jari kelingking tangan kiri dan bengkak di telunjuk tangan kanan sudah menghilang. Setelah 1 minggu, pegal-pegal di punggung juga menghilang. Saya sangat bersyukur.

Suatu kali saya tiba-tiba demam, dan tulang terasa sakit-sakit semua, seperti sakit flu tulang. Kemudian saya tingkatkan pemakaian Hydroxygen Plus hingga 2 kali lipat, disertai minum air putih yang banyak. Keesokan harinya panas saya sudah turun dan rasa sakitnya telah menghilang.

Sampai saat ini, sudah 7 bulan saya menggunakan Hydroxygen Plus dan saya masih rutin menggunakannya. Sekarang selain Hydroxygen Plus 15 tetes 2 kali sehari saya juga tambah menggunakan Silica Plus 15 tetes 2 kali sehari sejak 2 minggu yang lalu. Saya merasa lebih sehat dan aktifitas mengajar saya menjadi lebih enak.

18). TETAP BERSTAMINA DI USIA 78 TAHUN
(mengendarai mobil ke luar kota bukan masalah)


Nama : R. Soekarno
Alamat : Bandung
Usia : 78 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pinggang

Nama saya Bpk. Soekarno, saya adalah mantan dosen di sebuah universitas terkemuka di Medan, dan kini saya tinggal di Bandung.

Di awal tahun 2005 saya menderita sakit pinggang dan sering seperti mau pingsan, dan berpantang makan karena mudah mengalami peningkatan kadar asam urat darah. Pada saat itu usia saya 76 tahun.

Pada bulan Februari 2005, darah saya di tes dengan sistem darkfield mycroscopy dan hasilnya menunjukkan bahwa sel-sel darah merah saya bergumpal-gumpal dan berselaput.

Maka saya putuskan untuk mencoba mengkonsumsi Hydroxygen Plus, dan setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, saya coba melakukan pemeriksaan darah secara mikroskopik dan hasilnya ternyata kondisi sel-sel darah merah saya mulai mengalami perubahan yang nyata. Butiran-butiran sel darah merahnya mulai tidak menggumpal, walaupun belum sempurna.

Perubahan diatas diikuti dengan hilangnya sakit punggung dan rasa mau pingsan. Selain dari itu stamina saya bertambah baik, tidak lekas merasa lelah dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Pada saat ini, setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus secara teratur dan dosis yang dianjurkan selama 18 bulan, kondisi sel-sel darah merah saya sudah menjadi bersih, yang membuat kondisi stamina dan daya tahan diri saya semakin meningkat.

Sekarang usia saya sudah mendekati 78 tahun, dan saya masih mampu mengendarai mobil baik dalam kota maupun luar kota atau jarak jauh; baik siang maupun malam; seperti dari Bandung ke Jakarta pulang pergi, ataupun dari Bandung ke Yogyakarta, dan memperbaiki mobilpun saya lakukan sendiri.

19). MENIKMATI HIDUP DENGAN BAIK DI USIA 72 TAHUN
(Mampu Setir Mobil Sendiri dari Malang ke Jogya atau Semarang)

Nama : Hoo Boen Wie
Alamat : Malang
Usia : 72 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : masalah prostat, katarak, asma

Saya sudah menggunakan produk-produk GHT selama 1 tahun. Saya melakukan tes darah yang pertama pada tanggal 7 Desember 2005, dan sebagai permulaan saya hanya menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Hasil tes darah saya pada tanggal 25 Mei 2006 telah menunjukkan perbaikan. Pada tanggal 26 Mei 2006 saya memulai program liver cleansing dan diteruskan dengan penggunaan produk-produk GHT secara lengkap (HP, SP, MMP, dan DVP). Di bulan Desember 2006, tampak kondisi darah saya semakin baik dan mendekati sempurna.

Sekarang usia saya 72 tahun, tekanan darah saya yang normalnya 160/110-100 kini menjadi stabil, kurang dari 150/90. Gula darah saya juga stabil, meskipun saya masih tetap mengkonsumsi coklat, puding atau es krim.

Pada tahun 2002 saya didiagnosa Benign Prostatic Hyperplasia (pertumbuhan jinak pada kelenjar prostat, yang menyebabkan prostat membesar), dan dokter mengatakan selambat-lambatnya 2 tahun harus menjalani transurethral (pembedahan), namun hingga kini tidak dilakukan , karena gangguannya sudah berkurang atau hampir tak terasa. Demikian juga dengan katarak saya yang sudah mulai membaik secara nyata.

Saya waktu masih SD hampir setiap hari ke dokter karena asthma yang saya derita dan tahun 1954 saat saya kuliah keluhan asthma sudah menghilang, tapi mulai tahun 2000 asthma mulai kambuh lagi dan puncaknya pada tahun 2002.., namun sejak mengkonsumsi produk GHT, kondisi asthma dan gejala alergi lainnya tidak pernah kambuh lagi hingga kini.

Hingga hari ini, saya masih bisa menikmati hidup dengan baik, tanpa ada keluhan. Selama tahun 2006 saya bahkan tidak pernah minum obat analgesic sama sekali, dan saya masih menyetir mobil sendiri dari Malang ke Yogya atau Semarang. Ini semua karena saya mengkonsumsi produk-produk GHT secara rutin dan lengkap sesuai takaran yang dianjurkan.

20). BERKAT HYDROXYGEN PLUS: SAYA TIDAK JADI DIRAWAT DI RS

Nama : Tatie Sri Hartati
Alamat : Jl.Cipelang Leutik VII No.6 RT 07/RW 02 Sukabumi

Riwayat penyakit/keluhan : vertigo, maag kronis, tekanan darah rendah

Saya sudah lama menderita vertigo dan pernah dirawat di RS selama 9 hari. Saya juga menderita maag kronis, sakit jantung dan tekanan darah rendah. Saya sudah menjalani terapi air, terapi urin dan akupuntur namun tidak banyak membantu.

Kemudian anak saya memperkenalkan Hydroxygen Plus untuk membantu mengatasi keluhan yang saya hadapi. Awalnya saya minum 3 tetes, namun tidak terasa perubahannya, sejam kemudian saya naikkan jadi 5 tetes, lalu 7 tetes, 14 tetes dan terakhir dinaikkan hingga 21 tetes dalam hari itu juga. Rasa sakit saya berangsur-angsur hilang, dan saya bisa beraktivitas dan bekerja kembali. Tekanan darah saya yang tadinya rendah (70/60), 3 hari kemudian setelah diperiksa dokter tekanan darah saya kembali normal (100/80). Vertigo, pegal-pegal, kembung tidak muncul lagi. Dan saya bisa jalan-jalan hingga ke Bekasi naik bis padahal sebelumnya paling jauh sampai 10 km saja, saya sudah merasa pusing. Saya minum Hydroxygen Plus selama 1 bulan.

Tidak lama kemudian, saya sakit kembali, mungkin menurut dokter karena stress, dan saya harus dirawat di RS. Tapi waktu mau dirawat, ruangan di RS sakit penuh dan saya harus menunggu hingga 3 jam. Karena tidak kuat pusing, saya putuskan untuk pulang ke rumah, dan hanya bisa titip pesan ke pihak RS kalau ada ruangan mohon saya dihubungi, karena saya ingin berobat secara tuntas. Syukurlah malam itu anak saya datang, dan membawakan Hydroxygen Plus. Saya terus minum Hydroxygen Plus tiap jam semalaman, ditambah dengan Daily Vita Plus. Waktu itu hampir tiap 5 menit saya buang air kecil, dan saya perhatikan urin saya yang tadinya keruh berwarna coklat lama-kelamaan menjadi bersih-bening seperti warna air minum. Puji syukur kepada Tuhan ,yang pasti saya menjadi sehat, dan ketika pihak RS mengabarkan bahwa sudah ada ruangan kosong, saya katakan saya tidak jadi diopname karena ternyata saya sudah sehat kembali. 2 hari kemudian saya sudah bisa bekerja kembali

21). SELAMAT TINGGAL ASMA...


Nama : Winny Kandouw
Alamat : Kebun Jeruk-Jakarta

Riwayat penyakit/keluhan : asma & darah tinggi.

Saya menderita asma sejak usia 4 tahun , disamping itu juga, saya mempunyai riwayat darah tinggi. Akibat penyakit tersebut, aktivitas harian saya sering terganggu. Mengetahui hal itu, rekan saya mencoba mengenalkan produk GHT kepada saya. Saat itu saya tidak tertarik sama sekali, tetapi rekan-rekan saya dengan sabar memberikan penjelasan mengenai manfaat produk tersebut. Barulah dibulan September 2004, saya menjadi member GHT dan mencoba untuk membuktikan khasiat dari Hydroxygen Plus beserta Silica Plus.

Diminggu pertama pemakaian, lendir-lendir yang sudah bertahun-tahun didalam tubuh saya, dikuras keluar. Waktu itu saya pakai Hydroxygen Plus 3 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus 7 tetes 2 kali sehari. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, saya dapat menaiki tangga penyebarangan dengan enak, padahal sebelumnya terasa kepayahan.

Diminggu kedua dosis Hydroxygen Plus saya naikkan menjadi 7 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus tetap, 7 tetes 2 kali sehari. Saya merasakan peningkatan kesehatan yang berarti. Obat darah tinggi yang setiap pagi harus saya minum sejak tahun 2000, kini tidak saya konsumsi lagi. Demikian juga obat semprot untuk asma sudah saya lepas. Nafas jadi lega, sakit dileher bagian belakang /pundak sudah tidak ada lagi. Saat bertemu dengan rekan-rekan seumur saya, mereka mengatakan saya jauh lebih segar & muda dibanding sebelumnya.

Melihat bukti yang ada, saya terus berbagi pengalaman ke rekan-rekan yang lain. Puji Tuhan saya besyukur mendapatkan produk ini. Terima kasih ibu Riri & rekan-rekan yang telah memperkenalkan produk GHT.

22). GANGGUAN LAMBUNG (MAAG) TERATASI

Nama : Andreas Yosefinus
Alamat : Pademangan, Jakarta

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan lambung

Saya mempunyai masalah di lambung (maag). Kalau saya terlambat makan atau tidur terlalu malam, maka lambung saya perih, kembung dan buang-buang air. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus 1 botol, dimulai minggu pertama 7 tetes tiap hari, minggu kedua 7 tetes 2 kali sehari dan sekarang 7 tetes 3 kali sehari, dalam waktu 1 bulan, saya tidak mengalami masalah lambung lagi, dan tidak minum obat-obatan antacid untuk mengatasi gangguan lambung saya.

Saya juga mendapatkan tambahan energi yang luar biasa, padahal biasanya kalau bekerja keras sedikit saya cepat. mengalami kelelahan. Saya hobbi main bulu tangkis, berkat Hydroxygen permainan saya menjadi jauh lebih baik karena saya mendapatkan tambahan energi yang berlimpah.

23). NAFAS LEGA, MAIN BULU TANGKIS OK...LAYAKNYA PEMAIN NASIONAL DAN MENYELAMATKAN ASMA ANAK SAYA

Nama : Kukun C. Yahya
Alamat : Jl Kopo Permai-Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan pernafasan, asma

Saya di rumah adalah seorang pembuat makanan, kue-kue basah. Saya biasanya bekerja di dapur, dan bangun pagi jam 4.00, sehingga uap-uap dapur selalu dihirup , dan hal ini mengakibatkan saya mempunyai masalah pernafasan.

Saya dikenalkan produk GHT oleh teman saya. Saya mencoba minum Hydroxygen Plus 4 tetes , dan apa yang terjadi ? kepala saya mulai terasa berat dan kemudian hampir tiap hari saya mengeluarkan dahak. Tapi anehnya kondisi badan saya tidak terjadi apapun.

Suatu malam di kantor saya , saya diajak olahraga bulutangkis, dan saya sudah 20 tahun tidak pernah melakukan olahraga ini. Tapi anehnya malam itu saya layaknya pemain nasional, saya dapat mengejar bola yang ditujukan ke saya. Bola di kasih kedepan dekat net dapat saya kejar, bola dilempar ke belakang dapat saya kejar terus pula, dan tanpa terasa sudah 1 jam saya main bulu tangkis. Berkat Hydroxygen, pernafasan saya tidak merasa capai. Saya hanya merasa pegal-pegal di kaki itupun setelah 2 hari.

Beberapa hari yang lalu, saya ikut kegiatan outbound. Di outbound ada api unggun dan sekaligus saya nonton sepak bola Jerman lawan Belanda, sehingga saya baru tidur jam 03.30 dan saya dibangunkan jam 06.00. Dan kemudian saya minum Hydroxygen Plus 4 tetes, dan jam 06.30 saya diajak main basket. Saya main basket yang di bagi dalam 2 team (1 team 3 orang), dan berlangsung satu jam di lapangan basket. Saya tidak mengalami masalah pernafasan (tidak capai), lari kesana kemari. Saya hanya merasa pegal di kaki, hal ini mungkin karena saya kurang pemanasan.

Saya juga punya anak yang umurnya 12 tahun, dan dia mempunyai masalah asma, mungkin bawaan dari saya. Suatu malam penyakit asma anak saya kambuh, sehingga nafasnya sangat pendek sekali. Saya kasih bantal tiga susun di belakang kepalanya, tapi tidak dapat membantu melegakan nafas anak saya, badannya mulai pucat dan suhu badannya terasa dingin sekali. Anak saya minta di gendong tapi tetap juga tidak membantu. Kejadiannya sekitar jam 01.00 pagi. Saya waktu itu ada Hydroxygen Plus, saya berikan 3 tetes dalam 1 gelas air, dan saya ingin tahu efeknya, setengah jam kemudian tidak terjadi apa-apa, dan setelah lewat 1 jam, nafasnya mulai beraturan, ada kemajuan dan agak panjang, dan dia bisa tidur dan besoknya dia bangun pagi-pagi tidak terjadi suatu apa-apa dan dapat berangkat ke sekolah. Dan selanjutnya setiap hari saya berikan Hydroxygen , pagi 2 tetes, siang 2 tetes, dan malam 2 tetes , dan sampai sekarang dia tidak sakit asma lagi.

24). BENJOLAN MERAH DI KULIT SEMBUH

Nama : Ramses Hariandja
Umur : 50 tahun
Alamat : Jl. Palembang Blok A9/2 Bukit Cengkeh I Cimanggis 16951

Riwayat penyakit/keluhan : benjolan merah

Di kulit saya muncul benjolan-benjolan kecil berwarna merah, tersebar di badan dan pipi kanan dekat mata. Ini mengganggu penampilan saya.

Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus sampai 2 botol dengan cara diminum, saya mulai mencoba trial & error sendiri untuk mengoleskannya 3 kali sehari di permukaan benjolan tersebut. Walhasil setelah 5 hari, benjolan merah tersebut berubah warna menjadi hitam serta mulai mengecil dan layu. Pada hari ke-7 mulai terlihat kering dan pinggirannya mulai terkelupas. Setelah terkelupas sekelilingnya baru saya memberanikan diri mencopot seluruhnya, dan ternyata copot tuntas dengan sedikit berdarah. Karena sedikit berdarah maka saya oleskan Hydroxygen Plus lagi hingga 2 hari kemudian kulit saya sembuh dan mulus, tanpa ada bekas. Saya menyempurnakannya dengan meminum Hydroxygen Plus dikombinasikan dengan Silica Plus sampai sekarang. Di tempat-tempat lain yang ada benjolannya juga saya teruskan satu-persatu dan seterusnya.

25). SINUSITIS, DIABETES, DARAH TINGGI & OSTEOPOROSIS

Nama : Johanes Abraham
Alamat : Taman Mulyosari Utara 24, Rt.06/Rw.001 Kel. Kalisari Kec. Mulyorejo, Surabaya

Riwayat penyakit/keluhan : sinusitis, darah tinggi, osteoporosis

Saya ingin sedikit bercerita, berbagi pengalaman saya ketika menggunakan Hydroxygen Plus yang betul-betul memberkati kami sekeluarga.


Suatu hari anak pertama saya memberitahukan bahwa ayam kecil yang dia dapatkan dari ulang tahun temannya sedang sekarat (diperjelas dengan baby sitternya), saya langsung dapat ide untuk memberi anak ayam tersebut Hydroxygen Plus dengan cara menyuapinya, apa yang terjadi keesokan harinya ayam kecil tersebut dengan lincah mencip-cip-cip, lari kesana-kemari dengan lincahnya. “Really Miracle”

  • Suatu hari anak pertama saya bermain-main sepeda, tiba-tiba dia terjatuh dari sepeda kemudian langsung saya olesi dengan Hydroxygen Plus. Dan keesokan harinya langsung sembuh.
  • Anak pertama saya bermain-main dengan adiknya dan berebut mainan, tiba-tiba adiknya menggigit tangan anak saya yang pertama, kemudian saya olesi dengan Hydroxygen Plus dan bekas gigitan sudah tidak ada
  • Istri saya adalah seorang guru tari, setiap setelah melatih tari tulang punggungnya selalu sakit dan sering sulit tidur karena merasakan sakit di tulang punggungnya, setelah meminum Hydroxygen Plus selama 3 hari rasa sakit yang dirasakannya hilang.
  • Istri saya tangannya tersiram air panas, dia sempat memberi obat cina, setelah pulang dan bercerita kepada saya langsung saya beri Hydroxygen Plus, ajaib besok tidak terjadi apa-apa dengan tangan istri saya bahkan bekas merah-pun sudah tidak ada.
  • Dulu saya hanya berolahraga 1 minggu 1 kali, itupun membuat tubuh saya lelah. Tapi setelah 1 bulan saya menggunakan Hydroxygen Plus sekarang dalam 1 minggu minimal saya berolahraga 4 kali.
  • Suatu hari kami sekeluarga pergi keluar kota dimana ditempat itu area bermainnya sangat lengkap. Baby sitter dan anak-anak saya bermain sepeda, setelah bermain sepeda baby sitter mengatakan kepada saya bahwa otot-ototnya terasa sakit sekali. Akhirnya saya beri Hydroxygen Plus dan keesokan paginya baby sitter mengatakan kepada saya badannya tidak terasa sakit dan lebih segar.
  • Dan masih banyak hal-hal yang tentu lebih besar. Saya sembuh dari sinusitis, orangtua saya dan mama mertua saya menderita diabetes, darah tinggi, osteoporosis, 3 minggu setelah meminum Hydroxygen Plus dari jalan seperti siput dan tidak biasa jalan lama, sekarang kuat jalan berjam-jam.

    Biarlah kesaksian saya menjadi berkat untuk saudara-saudara yang lain.

26). PERBAIKAN NYATA PADA PENDERITA STROKE

Nama : Sihandoko
Umur : 58 tahun
Alamat : Malang, Jatim

Riwayat penyakit/keluhan : stroke

Pada tahun 1995 seluruh anggota badan bagian kanan tidak dapat merasakan apa-apa (mati rasa) dan tekanan darah mencapai 210/110. Diberikan obat oleh dokter dan tidak sampai di opname. Tahun 1997 merasakan gejala yang sama dan tekanan darah mencapai 200/105, Hb 18, mengalami perdarahan otak, pengentalan darah, sehingga harus di opname dengan ditangani oleh dokter spesialis dan minum obat-obatan.

Tahun 1998 sulit berbicara dengan jelas, pendengaran menurun dan air liur sering tak terkontrol terutama ketika tidur. Di rawat jalan oleh dokter dan pengobatan alternatif, seperti pijat. Tahun 2004 tiba-tiba berbicara tidak lancar dan tidak jelas, sulit berjalan kaki, Hb 17,6 dan tekanan darah naik. Selama di opname melakukan CT SCAN dan MRI, namun hasilnya normal dan tidak menunjukkan adanya gangguan apapun. Menurut dokter, Hb tidak bisa turun adalah karena faktor keturunan.

Pada tahun Januari 2006 mulai diperkenalkan dengan produk GHT dan kemudian menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selama 4 bulan. Kondisi yang dirasa setelah pemakaian produk seperti jari-jari kaki mulai bisa merasakan (tidak mati rasa lagi), naik-turun tangga tidak lagi sulit, mampu menyetir mobil truck sendiri sejauh 80 km, dan Hb 16,4. Saat ini menggunakan produk GHT secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP