Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

LAPORAN PENGGUNA OLEH MR. OXYGEN

Diterjemahkan dari buku Ed. McCabe-Flood Your Body With Oxygen

Hydroxygen Plus adalah salah satu produk yang relatif baru mendapatkan pengakuan dan popularitas yang di produksi secara eksklusif oleh Global Health Trax, CA. Terdiri atas campuran bahan alami yang telah dipatenkan. Produk ini meningkatkan oksigen didalam darah dengan luar biasa (cellular). Produk ini juga memberikan hidrogen, mineral-mineral spektrum lengkap, asam amino dan enzim-enzim.


Dengan meningkatkan kadar oksigen didalam darah, maka pertumbuhan sel-sel tubuh akan berjalan dengan baik dan proses eliminasi sampah tubuh menjadi lebih efisien. Ketika sel-sel dibebani oleh penumpukan substansi beracun, maka tidaklah heran kesehatan mulai terganggu. Ketika sel-sel tubuh yang berjumlah triliunan berfungsi dengan optimal, maka sistem imun akan mampu memberikan kemampuan terbaiknya.

Khalayak luas sudah mengetahui bahwa mikroorganisme yang berkembang didalam lingkungan yang kaya oksigen (aerobik) memberikan manfaat bagi tubuh demikian pula bagi struktur sel-sel normal. Namun sebaliknya, organisme yang berbahaya seperti virus, bakteri, jamur, parasit, dan sel-sel abnormal seperti kanker berkembang didalam lingkungan rendah oksigen (anaerobic), dan mereka tidak dapat berkembang didalam lingkungan oksigen tinggi. Pemenang dua kali Nobel Laureate Dr. Otto Warburg menyatakan bahwa walaupun ada begitu banyak penyebab sekunder dari kanker, namun hanya ada satu penyebab utama” … Penggantian pernapasan sel-sel tubuh normal yang menggunakan oksigen dengan pernapasan sel-sel anaerobic.”

Ketahuilah pentingnya memiliki darah dengan kandungan oksigen tinggi sampai pada tingkatan sel. Kita dapat memahami sekarang mengapa Hydroxygen memberikan hasil yang luar biasa didalam mengatasi berbagai masalah kesehatan baik penyakit sederhana sampai dengan penyakit yang serius.

Hydroxygen Plus dan Kanker

TV 11 di kota Dallas harus mengulangi tayangan cerita tentang Francis Guido karena begitu banyaknya permintaan dari pemirsa. Francis senang berkebun. Suatu hari ia merasa tidak enak badan. Ia terserang kanker Pankreas. Hasil test darah dan CAT scans setiap 4 bulan sekali yang dilakukan selama satu setengah tahun memastikan bahwa kankernya terus berkembang. Akhirnya, dokter mengatakan “Tidak ada lagi yang dapat kami lakukan.” Dan mereka mengirimnya pulang kerumah dengan vonis mati. Ia tidak bertenaga, tidak dapat bangkit dari ranjang atau bahkan menggosok giginya sendiri. Makanan yang dikonsumsi menyangkut di tenggorokan. Ia berdoa atas dilemma ini. Dan nama seorang Naturopath yang dekat dengan tempat tinggalnya muncul di benaknya. Saat itu tenggorokannya telah tertutup sehingga ia berhenti minum air. Dr. Revis membantunya memberikan minum 240 ml air yang telah diberikan tetesan suplemen “Hydroxygen Plus” didalamnya. Dalam waktu 1 bulan, ia meningkatkan pemakaiannya hingga mencapai 72 tetes sehari. Perlahan-lahan ia mulai dapat makan dan minum kembali. Ketika ia kembali kepada dokter untuk scan seluruh organ dan tulangnya dari kepala sampai ujung jari, mereka tidak menemukan sisa-sisa dari sel kankernya! Setahun setengah kemudian, ia terlihat lebih muda, bergairah dan bervitalitas sehingga tidak ada seorangpun yang mengenalinya di supermarket. Ia melaporkan “Saya tidak sedang sekarat! Hydroxygen bekerja, namun anda harus memiliki kemauan untuk hidup dan terus menggunakannya.”

Sama seperti Francis, tubuh anda membutuhkan bahan pembangun fisik alami secara terus menerus. Anda dapat mengatur kehidupan dan kesehatan anda kembali, ketika anda mulai menyediakan elemen dasar yang telah hilang yaitu: oksigen, mineral-mineral, hidrogen, asam amino dan enzim-enzim serta tidak mengejar apa yang sedang menjadi trend saat ini. Sebagai contoh: tubuh anda dan sel-sel anda terbuat dari mineral-mineral. Namun saat ini makanan kita ditanam pada lahan yang telah kehilangan kandungan mineralnya! Ketika sel-sel anda bermutasi menjadi sel kanker, tubuh anda berusaha memperbaiki atau menggantikan mereka, namun bagaimana tubuh anda memperbaiki sel-sel kanker yang bermutasi tanpa tersedianya mineral-mineral penting yang telah hilang?

terjemahan hal 177


Hydroxygen – Uji Klinis AIDS

Johannesburg, Afrika Selatan

Dimanakan tempat yang lebih baik untuk menguji sebuah produk dengan ketat selain di Afrika? Dr. Priscilla Rowen adalah seorang dokter yang tinggal di Johannesburg, Afrika yang menjalankan praktek Naturopati khususnya dalam bidang obat-obatan Bio-oxidative seperti: ozone dan infus hidrogen peroksida. Teman oxy saya Roland Fritz yang tinggal di Johannesburg membantu saya menemukan beliau ketika saya berkata kepadanya bahwa saya sedang mencari seseorang yang dapat melakukan pengetesan atas sebuah produk di Afrika, Tempat dimana AIDS berkecamuk. Saya mengirimkan surat kepada beliau dan inilah jawabannya.

“Saya tertarik untuk melakukan percobaan dengan produk yang anda anjurkan, Hydroxygen Plus. Saya adalah seorang anggota dari International Bio-oxidative Medicine Association yang dipelopori oleh Dr. Charles Farr, dan di tahun 1999 saya menghadiri kongres yang diadakannya di USA. Biaya menjadi masalah bagi pasien saya disini, dan saya selalu mencari terapi oral yang terjangkau.

Saya baru-baru ini dibanjiri dengan orang-orang yang saya percaya bisa menjadi subyek yang baik, dapat diandalkan dll.”

Saya menceritakan hal ini kepada President dan Vice President Global Health Trax, Everett Hale dan Lorin Dyrr bahwa saya telah mendapatkan sebuah klinik yang melayani penderita AIDS masyarakat bawah di Afrika. Kebanyakan dari pasien mereka tidak mampu untuk membayar biaya berobat ke dokter dan ini adalah kesempatan yang baik untuk melakukan kebaikan dan mendapatkan data langsung dari lapangan mengenai kemampuan kerja Hydroxygen. Global Health Trax cukup bermurah hati dengan menyumbangkan beberapa dus produk mereka bagi proyek klinik kami disana dan berikut ini adalah hasilnya:

“Sementara dunia terpaku dengan musibah World Trade Center pada tanggal 11/9/2001, 30 juta orang di Afrika sekarat seolah-olah tidak bernilai. Masalah terbesar kami di Afrika Selatan adalah pola makan penduduk berkulit hitam. Sangatlah sulit untuk membuahkan hasil yang baik dengan pola makan tinggi roti, tepung dan Coca Cola! Syukurnya beberapa penduduk mulai mengajarkan bagaimana menanam dan menghasilkan sayur-sayuran bagi kebutuhan sendiri dan saya percaya bahwa mereka akan menjadi kelompok yang akan bertahan hidup.

“Pasien AIDS saya berada dalam kondisi yang sangat baik, mereka bekerja dan sangat optimis bahwa mereka akan tetap sehat. Masalah terbesar saya adalah mengumpulkan data bagi anda karena mereka tidak mampu untuk membayar biaya laboratorium. Namun saya dapat memberitahukan anda kondisi seorang wanita yang berasal dari Harare, Dumi Hanyani. Hasil test PCR nya (pengetesan bagi virus AIDS) telah turun dari 87.000 di bulan November lalu menjadi 25.000 di bulan Juli tahun ini (delapan bulan.)

“Bisakah saya mendapatkan beberapa Hydroxygen lagi? Saya hanya memiliki 6 botol yang tersisa; saat ini saya memiliki 10 orang pasien yang setiap orangnya menerima 2 botol per bulannya. Biarlah kita terus tetap dapat berhubungan dan Atas nama pasien dan saya sendiri, saya megucapkan terima kasih atas dukungan anda, salam Priscilla (Dr. Priscilla Rowan)”

Di bulan Januari 2002 ia menulis kembali:” Laporan kali ini berkaitan dengan para pasien yang telah menerima Hydroxygen dan kembali untuk pengecekan ulang selama periode Januari 2001 dan Januari 2002. Beberapa pasien telah dimonitor selama satu periode penuh sementara beberapa pasien lainnya baru bergabung dengan program ini selama 4 – 5 bulan.”

“Pasien yang namanya tidak dimasukkan kedalam laporan ini adalah mereka yang telah berkonsultasi dengan saya namun tidak kembali untuk pengecekan ulang sehingga saya tidak mendapatkan gambaran tentang kemajuan mereka walaupun mereka telah diberikan Hydroxygen dan jumlah mereka seluruhnya adalah delapan pasien.” (Hal ini selalu menjadi masalah klasik yaitu mengumpulkan data tanpa memiliki jutaan dólar karena hasil setiap individu akan berbeda), namun inilah faktanya.

Pasien 1 – Mrs Patricia Kaliki

“Usia 35 tahun, mengidap AIDS sejak 1996. Anak keduanya meninggal pada usia 5 bulan oleh karena pneumonia yang terkait dengan AIDS di tahun 1996. Saya pertama kali bertemu dengannya di tahun 1998 dan memberikannya Colloidal Silver dan sebuah suplemen oksigen. Ia juga menjalani terapi ozon dua kali. (Dua kali suntikan ozon hanya membersihkan sedikit, hanya memulai sebuah proses). Ia juga menjalani terapi yang bermacam-macam; dan masalah keuangan menjadi alasan utama mengapa ia tidak kembali melakukannya lebih sering. Ia kembali di bulan Agustus 2001 bersama dengan suaminya yang sekarat karena AIDS dan mengalami penurunan berat badan yang drastis (Wasting syndrome), diare, dan dehidrasi. Saya berusaha untuk mengobatinya namun ia meninggal seminggu kemudian. Pada keadaan seperti ini, Mrs Kaliki dan putrinya yang berusia 8 tahun memulai penggunaan Hydroxygen. Hari ini (5 bulan berikutnya), mereka berdua dalam kondisi baik dan sehat setelah menggunakan terapi ini. Sehubungan dengan kendala keuangan, pengetesan laboratorium tidak dilakukan pada keduanya.

“Mrs Kaliki sebelumnya memiliki luka besar terbuka pada bagian tulang belakang yang secara perlahan membaik.

P.S. Saya akan mengirimkan foto pasien apabila mereka mengunjungi saya; saat ini mereka sedang mengunjungi keluarga mereka di Zimbabwe.”

Pasien 2 – M/s Prudence Tsotesi

“Ia datang ke saya di bulan Agustus 2001 setelah ditolak asuransi mencairkan polis asuransi pendidikan bagi anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun. Ia mulai mengkonsumsi Hydroxygen dan herbal lainnya yang selama ini telah di konsumsinya dengan teratur. Di bulan Desember 2001 (4 bulan berikutnya) saya melakukan test darah di laboratorium Lancet. Angka CD4 nya 1.170 dan angka CD8 941, dan hasil test PCR (Virus AIDS) tidak terdeteksi.

“Saat ini kami memiliki masalah hukum yang menarik karena perusahaan asuransi menolak memberikan hasil test darah aslinya. Pertanyaan yang terangkat ke permukaan adalah apakah ia positif mengidap AIDS sejak awalnya? Ketika pertama kali saya melihatnya, ia terlihat lelah, kehilangan berat badan dan mengeluh atas napas yang pendek. Di bulan Desember ia kembali sehat dan baru saja dipromosikan ditempatnya bekerja karena hasil prestasi kerja yang baik.”

Pasien 3 – Ephriam Mhalakasa.

“Usia 36 tahun. Ia telah menderita sakit sejak 1991. Ketika pertama kali saya melihatnya di bulan Juni tahun 2000, ia merupakan seorang pasien AIDS yang serius dan memiliki angka PCR 84.000. Saya memulai dengan terapi resonansi elektromagnetik, Colloidal Silver dan nutrisi lainnya. Tubuhnya merespon dengan baik. Di bulan Januari 2001, ia mulai mengkonsumsi Hydroxygen. Ia bekerja sebagai seorang tukang kebun pada salah satu pasien saya dan majikannya menyediakan kebutuhannya tanpa pernah terputus. Hasil yang ia dapatkan adalah dari seseorang yang sebelumnya hanya terbaring diranjang menjadi seseorang yang mampu bekerja kasar lima setengah hari dalam 1 minggu, 8 jam sehari.

“Tahun lalu ia sama sekali tidak mengalami infeksi; satu-satunya data test darah yang kita miliki adalah di tanggal 1/8/00. Jumlah angka CD3: 1.381. CD4: 204. PCR: 39.000.” (Masalah infeksi virus didalam tubuhnya telah menurun lebih dari 50% sejak ia mengkonsumsi Hydroxygen.)

Pasien 4 – Mr. Albert Gil

“Usia 30 tahun. Pasien ini diperkenalkan kepada saya melalui seorang teman yang tinggal di Cape Town. Mengidap AIDS dan mengalami seluruh gejala terkait. Ia diobati dengan berbagai nutrisi, pembersihan, dan infus hidrogen peroksida. Hasil pengetesan awal darahnya adalah sbb: CD4: 89. PCR: 50.000. Ia mulai menggunakan Hydroxygen di bulan Maret 2001 dan perkembangannya sangat baik. Secara klinis ia berada dalam kondisi sehat dan telah kembali bekerja namun saya dibingungkan oleh hasil pengetesan darah berikutnya; Hasilnya berbeda-beda yaitu mulai hasil PCR yang tidak terdeteksi sampai dengan adanya beban virus sebesar 140.000. Saya menghubungi laboratorium yang melakukan pengetesan berulang kali, mempertanyakan validitas dari hasil pengetesan mereka. Sangatlah sulit meyakinkan seorang pasien yang secara klinis sehat untuk mengeluarkan uang sebesar R 1.400 ($123) melakukan pengetesan yang hasilnya sangat tidak konsisten.” (Apakah politik telah menguasai laboratorium yang seharusnya memberikan sebuah kebenaran?)

Pasien 5 – M/s Dumi Hanyani

“Usia 42 tahun. Ia datang kepada saya di bulan November 2000 dan hasil test darahnya menunjukkan masalah peradangan akut di pangkal otak yang disebabkan oleh virus (Shingles) dan wabah malaria yang baru saja dialaminya semakin menjadi oleh karena kondisi AIDS yang dimilikinya. Hasil test beban virus awalnya adalah 87.800 dan sekarang telah turun menjadi 25.400 di bulan Agustus 2001. (Hanya 29 persen dari kondisi sebelumnya.)

“Pasien ini berubah dari seseorang yang sangat sakit, yang tadinya tidak mampu membesarkan kedua anaknya menjadi orang yang dinamis sebelum terjun ke dunia menjadi seseorang yang ingin memberitahukan dunia bahwa AIDS dapat diatasi. Ia akan kembali dari Zimbabwe dalam beberapa minggu ke depan dan saya yakin pengecekan darah berikutnya akan mendekati sempurna.”
Contoh darah Darkfield yang diambil dari pasien AIDS orang Afrika yang sangat parah dimana terlihat plasma berkabut serta kondisi degeneratif dari sel darah merah.
Pasien yang sama, namun dengan kondisi darah yang sehat setelah menerima pengobatan yang rutin selama 6 bulan dengan Hydroxygen Plus di Afrika.


Catatan: Produk ini diciptakan khususnya sebagai penyeimbang sistem tubuh melalui proses pembersihan (detoksifikasi) dan memberikan suplementasi nutrisi yang telah hilang. Saya tidak sedang mengklaim atau bermaksud untuk mengklaim bahwa produk ini atau produk lainnya yang ada didalam buku ini akan membunuh virus-virus atau menyembuhkan setiap penyakit serius seperti AIDS.

Kenyataan dimana banyak orang mendapatkan hasil yang luar biasa sangatlah baik. Menurut opini profesional saya , bagi setiap penyakit serius yang disebabkan oleh virus seperti misalnya AIDS memerlukan dokter yang paling tidak terlatih dalam bidang ozon yang dapat memberikan terapi ozon atau terapi lainnya yang lebih baik. Produk ini seringkali digunakan bersamaan dengan ozon didalam kasus-kasus serius bersamaan dengan dilakukannya pola makan khusus. Anda harus bertanya kepada diri anda sendiri, Apakah saya dapat membunuh virus dengan menggunakan sayur-sayuran? Saya kira tidak.

terjemahan hal 179-182

Fruit Acid, Mineral, Enzyme and Amino Oxygenating Supplements

Sebagaimana anda dapat membacanya dibawah, produk yang terjangkau ini sangatlah aman dan luar biasa ketika digunakan dengan benar pada berbagai kondisi penyakit. Produk ini diciptakan khususnya bagi keseimbangan sistem tubuh secara keseluruhan dan meningkatkan oksigen secara bertahap dalam jangka waktu panjang. Jika anda memiliki sebuah penyakit serius seperti AIDS, produk ini merupakan tambahan yang baik bagi penderita yang menjalani terapi ozon.

Hydroxygen Plus

Alergi/Asthma

L.D, Texas, U.S – “Putra saya memiliki masalah alergi sejak usia 8 bulan. Saya memberikan dia HYDROXYGEN PLUS karena ibu saya mendapatkan informasi tentang manfaat produk ini, dan telah mencobanya sendiri didalam mengatasi berbagai masalah yang dialaminya. Ketika beliau membacakan apa yang dapat dilakukan produk ini didalam tubuh dan bagaimana produk ini dapat membantu putra saya atas masalah asthmanya, lalu saya mencobanya. Produk ini telah merubah dunia anak saya. Ia bernapas lebih baik, tidak ada lagi batuk di tengah malam, tidak lagi tersedak dan tidur dengan posisi duduk. Saya hanya memberikannya 5 tetes dua kali sehari.

“Ketika saya menerima paket di kotak pos surat saya, saya membaca seluruhnya. Didalamnya dikatakan anda dapat meneteskannya pada air minum hewan peliharaan untuk menjaga kesegaran air. Kami memiliki 2 ekor kucing, laki-laki dan perempuan. Kucing perempuan saya mulai memiliki benjolan didaerah kelenjar susunya yang mulai membesar. Berdasarkan pengalaman kerja selama bertahun-tahun dengan dokter hewan, saya berpikir kondisi terburuknya adalah kanker. Karena kami juga menggunakan obat-obatan yang sama digunakan oleh manusia, lalu saya memutuskan untuk mencoba HYDROXYGEN PLUS pada kucing. Saya menaruh 5 tetes didalam air minumnya, beberapa kali sehari. Ia mulai tidur lebih banyak. Ini adalah satu-satunya efek samping yang saya lihat. Setelah 2 minggu benjolannya hampir hilang. Sekarang benjolannya hampir tidak terasa. Saya mengurangi jumlah tetesannya sekarang yaitu 1 tetes setiap hari. Ia berprilaku seperti anak kucing normal berusia 6 bulan lagi. Produk ini sungguh luar biasa.”

Cerebral Palsy

P.R. Georgia, U.S. – “ Saya mulai memberikan Hydroxygen Plus pada putra saya karena ia menderita CP dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Saya ingin memberitahu anda bahwa produk ini bekerja dengan luar biasa bagi dia. Ia memiliki 3 jenis kejang-kejang yang tidak dapat dikendalikan dan ia menggunakan 3 macam obat obatan: Depakote, Phenobarbital, dan Klonopin yang membuatnya seringkali tidak bergairah dan lemas. Namun therapistnya telah melihat kemajuan yang luar biasa didalam dirinya. Ia kelihatannya seperti mendapatkan energi baru. Pemahamamnya bertambah dengan luar biasa, dimana sebelumnya ia tidak dapat memahami anda, namun sekarang ia jauh lebih cepat memberikan respons. Sekarang ia dapat mengontrol dirinya serta lebih kuat didalam gerakan tubuhnya dimana sebelumnya hal ini tidak terjadi.

Cervical Dysplasia

D.S, Tennessee, U.S – “4 bulan yang lalu saya didiagnosa mengalami cervical dysplasia atau pertumbuhan sel-sel pre kanker pada mulut rahim (cervix). Di akhir Desember teman saya memberitahukan tentang Hydroxygen Plus. Saya mulai menggunakannya di awal Januari. Di bulan Maret saya kembali ke dokter untuk pengecekan pap smear. Pertumbuhan abnormal sel-sel kanker tersebut telah hilang sama sekali. Hasil pap smear saya normal. Saya merasa begitu diberkati atas penggunaan Hydroxygen Plus sehingga tidak membutuhkan operasi. Kedua kakak ipar dari keponakan saya mengalami hal yang sama dan mereka harus menjalani operasi.

Gagal Jantung/Asthma/Masalah Berat Badan

D.H., Texas, U.S – “Saya masuk rumah sakit karena gagal jantung. Tiga dokter berkata bahwa bagian kanan jantung saya telah rusak dan mereka mengirimkan saya ke spesialis jantung. Saya mulai menggunakan Hydroxygen pada tanggal 1 Maret. Tanggal 5 Mei, saya mengunjungi spesialis jantung. Ia melakukan pengetesan Echo Cardiogram dan EKG serta berkata “ Mengapa para dokter mengirimkan anda ke saya? Jantung anda tidak bermasalah! Saya hanya dapat bersyukur akan hal ini kepada Tuhan dan Hydroxygen. Berat badan saya berkurang sebanyak 35 pon (16 kg) dalam waktu 2 bulan dengan produk ini. Sebagai seorang penderita Asma, saya juga dapat bersaksi bahwa saya dapat bernapas lebih dalam dan lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Diabetes
J.W., Florida, U.S – “ Ini merupakan produk yang LUAR BIASA bagi penderita diabetes yang tergantung kepada insulin atau paling tidak bagi saya sendiri! Saya sembuh lebih cepat dibandingkan sebelumnya; dan saya tidak hanya mengkonsumsinya namun saya juga menggunakan secara eksternal pada luka potong dan goresan, sungguh menakjubkan. Penglihatan saya baik seperti kristal… dan saya dapat menceritakan banyak hal yang baik lainnya. Saya belum pernah merasakan kondisi yang demikian baik selama 44 tahun usia saya dan saya memiliki energi baru yang berlimpah dan stamina yang baik untuk berolahraga, pemulihan saya lebih cepat tanpa merasakan nyeri otot! Saya begitu kagum dengan produk ini. Saya akan menggunakannya (Hydroxygen/Silica Plus) selama saya hidup. Produk-produk ini adalah produk berkualitas Rolls Royce! Saya mencintai GHT dan akhirnya menemukan sebuah “rumah!” Saya sangat beruntung telah menemukan GHT sehingga saya merasa berhutang seumur hidup saya kepada sponsor saya! Terima kasih GHT atas produk dan compensation plan anda yang luar biasa. Saya mencintai perusahaan ini.”
Melahirkan

Michelle Garrod, England – “Selama proses kelahiran anak laki-laki saya yang tampan Zak, dokter terus menanyakan apakah saya menginginkan obat penghilang rasa sakit. Saya katakan bahwa saya dapat mengatasinya dengan Hydroxygen. Produk ini membantu saya mengatasi kelahiran dengan lebih baik. Para perawat begitu kagum. Salah seorang perawat ingin mencobanya setelah saya melahirkan.”

Menopause/Arthritis/Carpal Tunnel/Keriput

B.C., North Carolina, U.S – “Saya merasa seperti berusia 17 tahun kembali dengan energi yang tinggi serta kesehatan menyeluruh yang baik. Saya dapat tidur lebih baik, bangun dengan perasaan lebih segar dan siap melakukan aktifitas hari itu. Saya tidak lagi mengalami “hot flashes” atau gejala menopause lainnya. Rematik dan Carpal Tunnel tidak sakit lagi. Pikiran saya lebih tajam dan jernih. Saya bernapas lebih mudah serta dalam (Saya seorang perokok) dan saya dapat bernyanyi kembali karena saya memiliki lebih banyak udara! Saya perhatikan bahwa keriput, selulit dan ambeien saya menghilang dan kulit saya menjadi jauh lebih baik! Masalah pencernaan saya telah teratasi dan saya dapat makan apa saja yang saya inginkan. Saya sungguh-sungguh telah diberkati.”

Gagal Fungsi Beberapa Organ/Hampir Meninggal

L.M., California, U.S – “ Pada tanggal 18 Maret tahun 2000, saya dipulangkan ke rumah dari rumah sakit. Saya hanya bisa terbaring diranjang dan menderita rasa sakit yang luar biasa sehingga menjerit kesakitan setiap kali tubuh saya digerakkan. Saya diberikan morphine untuk mengatasi rasa sakit namun hal ini tidak bekerja dengan baik. Dalam 2 minggu berikutnya, saya kembali keluar masuk rumah sakit sebanyak 2 kali. Pada tanggal 1 April, dokter saya datang ke rumah dan berkata “Ia telah mengalami kegagalan kerja beberapa organ dan hanya dapat bertahan hidup beberapa hari saja atau paling lama beberapa minggu.” Saya saat itu berada di rumah perawatan untuk persiapan kematian saya.

Diagnosa yang diberikan adalah sbb: methicillin resistant, Staphylococcus aureus (MRSA). Para ahli medis tidak mengetahui cara penyembuhan atas penyakit ini! Penyakit ini dimulai dari saluran pernapasan bawah, terkait dengan sistem udara. Mikroorganisme ini termasuk kategori super dan dapat berakibat fatal. Saya juga didiagnosa mengalami gangguan jantung (arrhytmia), rapuh tulang, asma kronis, emphysema, thrombophlebitis (menyebabkan bagian kaki dari dengkul ke bawah berwarna merah gelap dan ungu), retensi air (menyebabkan bengkak) dan tentu saja rasa nyeri dari rematik. Saya juga memiliki beberapa masalah alergi namun dibandingkan dengan kondisi yang telah saya sebutkan diatas, hal ini tidaklah terlalu berarti.

“Pada waktu itu, saya menggunakan 12 macam obat, oksigen selama 24 jam dan nebulizer setiap 4 jam. Hari pertama dibulan September, saya mulai menggunakan Hydroxygen (Saya akui prosesnya terasa berat, namun saya tidak punya pilihan lain.) Dua bulan berikutnya, saya dikeluarkan dari rumah perawatan karena sudah sehat. Pada saat yang sama, kami melakukan pengetesan kultur MRSA kembali dan para ahli medis tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat. Lalu mereka mengambil tiga contoh lagi untuk memastikan bahwa masalah MRSA ini benar-benar telah hilang. Saya menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Saya juga menggunakan vitamin dan mineral dengan teratur. Lalu obat yang diberikan kepada saya mulai berkurang menjadi 6 macam dan kesehatan saya secara bertahap membaik. Saya dimasukkan kedalam rumah perawatan dan satu bulan kemudian saya diizinkan pulang karena sudah sehat. Kemudian saya hanya diberikan 2 macam obat saja. Saya dapat bangkit dan berjalan dengan rasa nyeri yang minimal dan kembali dengan kehidupan saya.

“Dalam tiga bulan, Saya telah kembali dari kematian menuju kepada kesehatan dan saya berhutang kepada GHT, Bob Minut seorang misionari yang setia atas iman yang ditanamkan didalam diri saya dan kepada putri dan menantu saya tercinta. Saya tidak perlu memberitahu anda bahwa saya akan menggunakan produk ini seumur hidup saya.”

Stroke/Kebocoran Jantung

E.S., U.S – “ Saya menggunakan Hydroxygen Plus. Saya mengalami stroke sebulan yang lalu dan saya pulih lebih cepat dibandingkan dengan pemulihan sebelumnya yang saya alami dari penyakit serius lainnya. Saya juga menemukan bahwa saya memiliki sebuah lubang di jantung saya. Hal ini memerlukan operasi. Namun sementara waktu, saya telah diberkati dengan perasaan lebih bergairah dan hidup sejak menggunakan tetesan Hydroxygen Plus. Lubang di jantung saya membocorkan darah yang berwarna biru yang belum teroksigenasi kedalam bilik yang menyimpan darah segar yang telah teroksigenasi; Oleh karena itu hanya 80% oksigen yang bisa mencapai organ-organ vital saya. Dengan tetesan Hydroxygen Plus, saya merasa lebih bergairah dan hidup. Betapa hal ini menjadi anugrah dan berkat bagi hewan peliharaan saya yang berharga (anak-anak saya) dan bagi diri saya sendiri.”

Systemic Lupus/Fibromyalgia/Pleurisy/Asthma/Chronic Fatique Syndrome/Deep Vein Thrombosis.

Z.S., Kansas, U.S. – “Saya telah menderita penyakit Systemic Lupus, Fibromyalgia, Asthma, Chronic Fatique Syndrom (CFS), dan Deep Vein Thrombosis sejak tahun 1984. Saya dirawat di rumah sakit beberapa kali didalam setahun. Dada saya telah dibongkar sebelumnya karena paru-paru saya berhenti bekerja. Saya banyak mengkonsumsi obat-obatan sampai pengeluaran saya sebulan adalah sebesar $1.000 hanya untuk obat-obatan saja. Saya terpaksa menggunakan alat bantu dan besi penopang di kaki untuk dapat berjalan. Saya telah dipersiapkan untuk menjalani amputasi pada kedua kaki saya. Namun akhirnya seorang teman memberitahu saya tentang Hydroxygen Plus dan Colostrum FM serta mengirimkannya kepada saya 2 ½ minggu sebelum hari amputasi kedua kaki saya.

“ Saya menerima produk tsb dan di hari pertama saja saya sudah merasakan kerja dari produk ini didalam tubuh saya! Saya begitu kagum! Dalam waktu 3 hari saya tidak lagi menggunakan besi penopang kaki, alat bantu jalan dan seluruh rasa nyeri telah HILANG! Untuk pertama kali selama 17 tahun, saya tidak lagi menggunakan inhaler (Obat semprot bagi penderita asma). Untuk pertama kalinya sejak tahun 1984, saya BEBAS RASA NYERI. Kemudian saya melakukan sonogram dan ternyata lebih dari 50 % pembekuan darah (Blood Clots) saya telah hilang! Dan saya tetap dapat memiliki kedua kaki saya. Saya berjalan seperti seseorang yang berusia 20 tahun. Energi yang saya miliki saat ini adalah yang terbesar yang pernah saya miliki seumur hidup saya.”

terjemahan hal 437-445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP