Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

LIMA PERBEDAAN UTAMA ANTARA HYDROXYGEN PLUS DENGAN TERAPI OKSIGEN LAINNYA

1. Sumber Oksigen yang digunakan

HYDROXYGEN PLUS tidak mengandung Oksigen dalam jumlah besar di dalamnya, melainkan dalam jumlah yang kecil pada ikatan kimia produk itu sendiri. Hal ini bukan merupakan kelemahan melainkan kelebihan produk ini. HYDROXYGEN PLUS tidak memberikan Oksigen ke dalam tubuh anda tetapi menggunakan air yang tersedia di dalam tubuh anda untuk membebaskan Oksigen yang berlangsung selama berjam-jam dalam jumlah yang besar! Hal ini memiliki kesamaan dengan sistem imum alami tubuh kita yang membuat sendiri hidrogenperoksida (H2O2) dan kemudan memecahnya menjadi air dan melepaskan oksigen ekstra dalam menghancurkan toksin-toksin yang merusak dan mikroba penyebab penyakit.
H2O2 ---> H2O + O2

Karena tubuh kita yang mengatur reaksi dari HYDROXYGEN PLUS, maka pembentukan Oksigen yang dibutuhkan hanya akan terjadi ketika Oksigen sangat dibutuhkan. Orang yang sangat sakit (memiliki banyak racun) akan mendapatkan jumlah Oksigen yang lebih besar sesuai dengan kebutuhannya saat itu dari Hydroxygen Plus. Tubuh kita mengetahui dengan pasti apa yang harus dilakukan untuk menopang kehidupan itu sendiri disamping DNA anda telah memiliki cetak biru (blueprint) kesehatan yang sempurna. Yang harus anda lakukan adalah menyediakan tubuh anda bahan dasar murni yang seimbang dan anda akan takjub melihat apa yang tubuh anda bisa perbuat untuk membawa kebaikan bagi diri anda.

2. Efek samping yang paling sedikit dibandingkan dengan terapi oksigen lainnya

Elemen-elemen yang biasanya menghasilkan senyawa toksik berhenti mengancam tubuh anda pada saat hadirnya HYDROXYGEN PLUS.

Senyawa toksik yang berbahaya dipecah menjadi elemen dasar dan dikeluarkan dari dalam tubuh sehingga bebas dari reaksi efek samping yang biasa disertai oleh terapi oksigen lainnya. Pada terapi oksigen lainnya seperti peroksidase, ozon dll, dosis Oksigen yang besar diberikan dalam waktu yang singkat sehingga mengoksidasi atau membakar senyawa toksik yang dapat dijangkau, dan Oksigen tersebut dipakai dan dihabiskan secara cepat. Proses ini hanya menjangkau lapisan terluar saja yang dimulai dari titik pemberian Oksigen. Pendekatan yang memberikan Oksigen tinggi dan kemudian berhenti sama sekali meninggalkan sisa-sisa zat racun yang baru setengah teroksidasi, yang masih perlu untuk dikeluarkan dari dalam tubuh. Ketika sisa-sisa zat racun tsb meninggalkan tubuh, mereka akan mengiritasi tubuh antara lain menyebabkan sakit kepala, pembengkakan, demam, mual, nyeri, kemerahan (rashes) dll.

Hydroxygen Plus bekerja dengan pola pelepasan time-release, secara perlahan mencapai aktifitas puncaknya dalam waktu 6 -12 jam setelah digunakan. Mengingat pemberian diberikan selama 3 kali sehari, maka peningkatan Oksigen secara perlahan tetapi pasti akan terjadi secara terus-menerus. HYDROXYGEN PLUS akan menyebar ke seluruh tubuh sebelum digunakan oleh tubuh dan reaksinya bersifat katalitik serta terus-menerus.

Hal ini memastikan para pemakai Hydroxygen Plus mengalami pembakaran mikroba dan toksin yang maksimal hingga ke elemen dasarnya tanpa ada efek samping berupa hasil sampingan dari proses oksidasi yang tidak lengkap, yang dapat mengiritasi tubuh. Beberapa orang pengguna Hydroxygen Plus yang secara perlahan menaikkan dosis hingga menjadi 25 tetes, 3-4 kali perhari melaporkan hanya mengalami tidur yang lebih lama di masa awal periode detoksifikasi.Tentu saja aktivitas pelepasan ini juga mencakup pemberian pasokan yang tetap atas ionik mineral spektrum lengkap, enzim-enzim, asam amino, zat-zat gizi lain dan ion Hidrogen ke seluruh tubuh, yang sangat dibutuhkan untuk membangun sistem imun dan memperbaiki tubuh. Para ahli menyatakan bahwa tubuh kita sebenarnya dapat membangun dirinya sendiri setiap 11 bulan.

3. Menyediakan zat-zat yang diperlukan untuk membangun jaringan dan sel-sel tubuh secara cepat seperti hidrogen, mineral, trace mineral, enzim-enzim, serta asam amino

Tubuh memerlukan sumber hidrogen murni, mineral, trace mineral, enzim-enzim dan asam amino yang tetap untuk dapat berfungsi dalam memperbaiki dirinya sendiri. Sumber makanan kita saat ini sangat sedikit mengandung zat-zat tersebut di atas. HYDROXYGEN PLUS tidak hanya melepaskan Oksigen seperti terapi Oksigen lainnya, melainkan juga melepaskan faktor yang tidak kalah pentingnya yang dibutuhkan tubuh yaitu Hidrogen murni! Hidrogen diperlukan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki sistem imun dan tentunya juga organ-organ, struktur dan sel-sel tubuh.

4. Kemasan yang berukuran kecil

Ini sungguh luar biasa, karena HYDROXYGEN PLUS tidak mengandung Oksigen melainkan melepaskannya, HYDROXYGEN PLUS konsentrat dikemas dalam kemasan yang kecil dan ringan dibandingkan dengan terapi lainnya. Kemasan yang berukuran kecil ini memungkinkan konsumen untuk membawanya setiap hari, sehingga selalu tersedia pada hari-hari sibuk. Hydroxygen Plus dikemas dalam botol plastik kecil ukuran 1 oz (29 ml). Tidak ada botol yang besar, prosedur pencampuran yang rumit, atau kunjungan klinik yang diperlukan untuk menggunakan HYDROXYGEN PLUS 3x sehari atau lebih.

5. Produk-produk lain mengatakan bahwa mereka memberikan elektron-elektron atau energi kehidupan ke dalam tubuh, tetapi HYDROXYGEN PLUS memberikan hal yang sama DITAMBAH dengan Oksigen, hidrogen, asam amino, enzim-enzim, dan mineral

Sangatlah mudah untuk mendapatkan seluruh manfaat ini yaitu hanya dengan sedikit tetesan cairan HYDROXYGEN PLUS di dalam air minum setiap hari yang digunakan secara konsisten selama beberapa bulan (untuk mendapatkan hasil yang maksimal) dan anda akan kagum akan proses pembangunan dan pembersihan yang dilakukan produk ini!

HYDROXYGEN PLUS TELAH DIUJI COBA DAN DIGUNAKAN SEHARI-HARI OLEH PARA DOKTER DAN ORANG BIASA SELAMA BERTAHUN-TAHUN DAN KEGUNAANNYA TELAH MENGHASILKAN RIBUAN LAPORAN YANG POSITIF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP