Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Mengatasi Migren , Bagaimana?

Sakit Kepala Migren adalah nyeri berdenyut hebat dan berulang, yang biasanya mengenai salah satu sisi kepala tetapi kadang mengenai kedua sisi kepala.

Nyeri timbul secara mendadak dan bisa didahului atau disertai dengan gejala-gejala visual (penglihatan), neurologis atau saluran pencernaan.

Migren bisa terjadi pada usia berapa saja, tetapi biasanya mulai timbul pada usia antara 10-30 tahun; kadang menghilang setelah usia 50 tahun.Lebih sering menyerang wanita. Sakit kepala migren biasanya lebih hebat daripada sakit kepala tension.

PENYEBAB

Lebih dari separuh penderita memiliki keluarga dekat yang juga menderita migren, sehingga diduga ada kecenderungan bahwa penyakit ini diturunkan secara genetik.

Migren terjadi jika arteri yang menuju ke otak menjadi sempit (konstriksi, mengkerut) dan kemudian melebar (dilatasi), yang akan mengaktifkan reseptor nyeri di dekatnya.

Apa yang menyebabkan pembuluh darah tersebut mengkerut dan melebar, tidak diketahui. Tetapi kadar serotonin (bahan kimia yang berperan dalam komunikasi sel saraf/neurotransmiter) abnormal rendah bisa memicu terjadinya konstriksi pembuluh darah.

Kadang migren disebabkan oleh kelainan pembentukan pembuluh darah; pada kasus seperti ini, sakit kepala hampir selalu dirasakan pada sisi kepala yang sama.

GEJALA

Sekitar 10-30 menit sebelum sakit kepala dimulai (suatu periode yang disebut aura atau prodroma), gejala-gejala depresi, mudah tersinggung, gelisah, mual atau hilangnya nafsu makan muncul pada sekitar 20% penderita.Penderita yang lainnya mengalami hilangnya penglihatan pada daerah tertentu (bintik buta atau skotoma) atau melihat cahaya yang berkelap-kelip.

Ada juga penderita yang mengalami perubahan gambaran, seperti sebuah benda tampak lebih kecil atau lebih besar dari sesungguhnya.

Beberapa penderita merasakan kesemutan atau kelemahan pada lengan dan tungkainya.
Biasanya gejala-gejala tersebut menghilang sesaat sebelum sakit kepala dimulai, tetapi kadang timbul bersamaan dengan munculnya sakit kepala.

Nyeri karena migren bisa dirasakan pada salah satu sisi kepala atau di seluruh kepala.
Kadang tangan dan kaki teraba dingin dan tampak membiru.

Pada penderita yang memiliki aura, pola dan lokasi sakit kepalanya pada setiap serangan migran adalah sama.

Migren bisa sering terjadi selama waktu yang panjang tetapi kemudian menghilang selama beberapa minggu, bulan bahkan tahun.

DIAGNOSA

Tidak ada pemeriksaan laboratorium yang bisa membantu memperkuat diagnosis migren.Biasanya diagnosis ditegakkan berdasarkan pola sakit kepalanya yang khas.

PENGOBATAN

Jika tidak ditangani, serangan migren bisa berlangsung selama beberapa jam atau hari. Obat yang seringkali diberikan adalah obat pereda nyeri, vasokonstriktor, kafein, dan obat -obat lainnya. Obat anti kejang seringkali diberikan atas pengawasan dokter untuk pencegahan.(medicastore)

Bagaimana Hydroxygen Plus bekerja untuk membantu mengatasi masalah migren ? Hydroxygen Plus bukanlah obat migren, tapi Hydroxygen Plus bekerja lebih ke arah sel agar sel mendapatkan nutrisi dan oksigen dengan sebaik-baiknya, sehingga tubuh dpat menyembuhkan dirinya dengan sebaik-baiknya. Hydroxygen Plus juga terkenal sebagai terapi detoks, sehingga bermanfaat untuk membersihkan sampah tubuh pemicu kelainan organ. Banyak penderita migren, yang melaporkan mendapatkan manfaat positif setelah menggunakan Hydroxygen Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP