Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Pasien HIV/ AIDS 1 – Mrs Patricia Kaliki

“Usia 35 tahun, mengidap AIDS sejak 1996. Anak keduanya meninggal pada usia 5 bulan oleh karena pneumonia yang terkait dengan AIDS di tahun 1996. Saya pertama kali bertemu dengannya di tahun 1998 dan memberikannya Colloidal Silver dan sebuah suplemen oksigen. Ia juga menjalani terapi ozon dua kali. (Dua kali suntikan ozon hanya membersihkan sedikit, hanya memulai sebuah proses). Ia juga menjalani terapi yang bermacam-macam; dan masalah keuangan menjadi alasan utama mengapa ia tidak kembali melakukannya lebih sering.
Ia kembali di bulan Agustus 2001 bersama dengan suaminya yang sekarat karena AIDS dan mengalami penurunan berat badan yang drastis (Wasting syndrome), diare, dan dehidrasi. Saya berusaha untuk mengobatinya namun ia meninggal seminggu kemudian. Pada keadaan seperti ini, Mrs Kaliki dan putrinya yang berusia 8 tahun memulai penggunaan Hydroxygen. Hari ini (5 bulan berikutnya), mereka berdua dalam kondisi baik dan sehat setelah menggunakan terapi ini. Sehubungan dengan kendala keuangan, pengetesan laboratorium tidak dilakukan pada keduanya.

“Mrs K
aliki sebelumnya memiliki luka besar terbuka pada bagian tulang belakang yang secara perlahan membaik.

P.S. Saya akan mengirimkan foto pasien apabila mereka mengunjungi saya; saat ini mereka sedang mengunjungi keluarga mereka di Zimbabwe.”

dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP