Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Pasien HIV/ AIDS 5 – M/s Dumi Hanyani

“Usia 42 tahun. Ia datang kepada saya di bulan November 2000 dan hasil test darahnya menunjukkan masalah peradangan akut di pangkal otak yang disebabkan oleh virus (Shingles) dan wabah malaria yang baru saja dialaminya semakin menjadi oleh karena kondisi AIDS yang dimilikinya. Hasil test beban virus awalnya adalah 87.800 dan sekarang telah turun menjadi 25.400 di bulan Agustus 2001. (Hanya 29 persen dari kondisi sebelumnya.)

“Pasien ini berubah dari seseorang yang sangat sakit, yang tadinya tidak mampu membesarkan kedua anaknya menjadi orang yang dinamis sebelum terjun ke dunia menjadi seseorang yang ingin memberitahukan dunia bahwa AIDS dapat diatasi. Ia akan kembali dari Zimbabwe dalam beberapa minggu ke depan dan saya yakin pengecekan darah berikutnya akan mendekati sempurna.”

Contoh darah Darkfield yang diambil dari pasien AIDS orang Afrika yang sangat parah dimana terlihat plasma berkabut serta kondisi degeneratif dari sel darah merah.

Pasien yang sama, namun dengan kondisi darah yang sehat setelah menerima pengobatan yang rutin selama 6 bulan dengan Hydroxygen Plus di Afrika.
dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP