Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

PERBAIKAN NYATA PADA PENDERITA STROKE

Nama : Sihandoko
Umur : 58 tahun
Alamat : Malang, Jatim

Riwayat penyakit/keluhan : stroke

Pada tahun 1995 seluruh anggota badan bagian kanan tidak dapat merasakan apa-apa (mati rasa) dan tekanan darah mencapai 210/110. Diberikan obat oleh dokter dan tidak sampai di opname. Tahun 1997 merasakan gejala yang sama dan tekanan darah mencapai 200/105, Hb 18, mengalami perdarahan otak, pengentalan darah, sehingga harus di opname dengan ditangani oleh dokter spesialis dan minum obat-obatan.

Tahun 1998 sulit berbicara dengan jelas, pendengaran menurun dan air liur sering tak terkontrol terutama ketika tidur. Di rawat jalan oleh dokter dan pengobatan alternatif, seperti pijat. Tahun 2004 tiba-tiba berbicara tidak lancar dan tidak jelas, sulit berjalan kaki, Hb 17,6 dan tekanan darah naik. Selama di opname melakukan CT SCAN dan MRI, namun hasilnya normal dan tidak menunjukkan adanya gangguan apapun. Menurut dokter, Hb tidak bisa turun adalah karena faktor keturunan.

Pada tahun Januari 2006 mulai diperkenalkan dengan produk GHT dan kemudian menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selama 4 bulan. Kondisi yang dirasa setelah pemakaian produk seperti jari-jari kaki mulai bisa merasakan (tidak mati rasa lagi), naik-turun tangga tidak lagi sulit, mampu menyetir mobil truck sendiri sejauh 80 km, dan Hb 16,4. Saat ini menggunakan produk GHT secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP