Diberdayakan oleh Blogger.
Anda akan Terpesona setelah penggunaan Produk Revolusioner Hydroxygen Plus, BUKTIKAN…...

Probiotic Agent Hydroxygen Plus -Pilihan Menjaga Kesehatan Usus


Di dalam tubuh manusia normal, terdapat kurang lebih 1,8 kg bakteri, yang sebagian besar hidup di dalam usus. Di dalam usus kita, selain terdapat bakteri yang bisa menyebabkan penyakit seperti Staphylococcus, C.Perfringen, Salmonella, dan E.Coli, terdapat juga bakteri yang menguntungkan seperti bifidobakteria. Jika kedua jenis bakteri tersebut berada dalam keseimbangan yang baik maka kita dalam keadaan sehat.

Usus besar kita terjaga kesehatannya jika mengandung 85% bakteri menguntungkan (bakteri baik) dan paling banyak 15% bakteri jahat. Sayangnya, pada kebanyakan orang, prosentasinya justru sebaliknya, yang antara lain disebabkan oleh kondisi stress, berada dalam perjalanan, kebiasaan minum kopi, air minum berklorin yang umum kita gunakan, alkohol, makan makanan yang terbuat dari gula olahan atau menggunakan bahan tambahan makanan, penggunaan antibiotik, obat jenis kortikosterol, pil KB, tembakau, dan radiasi. Hal ini dapat mengakibatkan gangguan seperti gangguan pencernaan (kembung, gas berlebih, sariawan, sembelit, diare, sakit di ulu hati, radang usus kronis), infeksi jamur kandida dan masalah kulit (alergi, eksim, psoriasis), penurunan fungsi hati, ginjal dan sistem kekebalan, peningkatan kolesterol dan trigliserida, migren, keropos tulang, hingga kanker pada usus dan hati.

Mengkonsumsi langsung bakteri baik (probiotic) adalah salah satu cara untuk meningkatkan jumlah bakteri baik usus, tapi seringkali cara ini tidak efektif karena banyak bakteri yang mati oleh asam lambung sebelum mencapai usus besar. Cara lainnya adalah dengan memberikan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan bakteri baik tersebut (probiotic agent).

Probiotic agent harus memenuhi dua syarat utama :

1) tidak dicerna dan diserap di saluran pencernaan atas sehingga dapat mencapai bagian ileum dan usus besar
2) dapat dimetabolisme secara efesien oleh bifidobakteria dan sulit atau tidak dapat digunakan oleh bakteri usus lainnya.

Oligosakarida seperti frukto-oligosakarida dan isomalto-oligosakarida adalah probiotic agent yang sangat umum digunakan pada berbagai jenis makanan dan minuman, namun ternyata tidak seluruhnya memenuhi syarat sebagai probiotic agent, karena mereka dapat dicerna atau diserap di lambung dan di usus halus sebelum mencapai usus besar.

Asam glukonat (glucono delta lactone) yang terdapat di dalam produk paten Hydroxygen Plus® adalah substansi yang memenuhi syarat sebagai probiotic agent sehingga menjadi pilihan untuk meningkatkan pertumbuhan bifidobakteria.

Hydroxygen Plus telah dirasakan manfaatnya oleh ribuan orang dan hasil uji laboratorium yang teregistrasi oleh FDA, USA menunjukkan bahwa pemberian Hydroxygen Plus® mampu menghambat perkembangan 5 macam mikroba penyebab infeksi dan penyakit (A.Niger, C.albicans, E. Coli, P. Areugenusa, S. Aureus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget by: amat

  © Solusi Sehat Selain Obat Terbukti dan Teruji by Paten Internasional 2003

Back to TOP